Tips dan Trik (Tutorial) Menggunakan Y Intai: Berburu ID Online Cam (Webcam) Yahoo Messenger

[Update!!: YIntai kembali Hidup!! download Patch-nya dan tutorial settingnya]Dengan menggunakan Y Intai ada beberapa kelemahan dasar dari software khusus cam yahoo ini. Y Intai bukanlah merupakan chat client yang bisa digunakan untuk keperluan seperti IM (Instant Message) atau PM (Private Message) atau yang lebih dikenal dikalangan para chatter di room di Indonesia khususnya Yogyakarta (saya ngeroom di room Yogyakarta:20 masalahnya) dengan istilah KOJOM. Sedikit mengenai istilah kojom. Istilah ini ditujukan untuk para chatter yang kerjaannya hanya IM or PM dalam arti menyendiri berduaan dengan chatter yang lainnya. Para roomer sering kali iseng menamai kegiatan person to person (atau chatter to chatter ?) ini dengan sebutan mojok (dari kata benda pojok yang diubah menjadi kata kerja). Lama-lama istilah mojok dibalik dan dibaca dari belakang sehingga muncul istilah KOJOM atau KOJOMAN (jika ditambahi akhiran an).

Lupakan tentang kojom, kita kembali ke permasalahan Y Intai. Y Intai tidak bisa digunakan untuk IM, dan tentu saja Y Intai juga tidak bisa digunakan untuk keperluan chat di chat room. Walaupun begitu anda masih bisa mengirimkan message ke teman chat anda, akan tetapi anda tidak bisa menerima balasanya. Y Intai memang dikhususkan untuk melihat cam saja. Hal ini mirip dengan software boot yang bisa juga mengirimkan message tetapi tidak bisa menerima message atau pesan yang kembali atau masuk ke ID boot tersebut. Y Intai juga bisa melakukan serangan boot sederhana. Keampuhannya masih dipertanyakan. Untuk menggunakan Y Intai anda juga butuh mengetahui ID chat yang menggunakan cam, pertanyaannya adalah, “Darimana anda mengetahui ID chat yang bercamera jika Y Intai tidak bisa digunakan untuk keperluan chat room?”

Bukalah YM biasa atau chat client yang lain semisah YahElite. Lebih baik lagi anda menggunakan Multi ID untuk YM biasa. Login ke Yahoo dan masuklah ke chat room. Sebelum masuk ke chat room carilah chat room yang memiliki jumlah pengguna cam yang cukup banyak. Ini bisa dilihat dengan tanda [w3] dibelakang nama chat room dan jumlah pengguna chat room yang menunjukkan bahwa pengguna webcam di chat room tersebut berjumlah tiga. Untuk YahElite tampilan ini tidak ada. Setelah masuk lihatlah list nickname sebelah kanan jendela chat room dan carilah nickname yang icon smile khas Yahoo Messenger ada gambar kotaknya, yang sangat mirip monitor televisi atau monitor komputer. Nah siapkan Y Intai anda dan login ke yahoo. Masukkan ID yang telah anda lihat di YM, jangan sampai keliru dengan nickname ya. Untuk ID dapat dilihat dengan mengklik nickname di list chat room, atau arahkan mouse anda ke nickname yang ada webcamnya dan akan muncul jendela kecil yang menampilkan ID chatter berwebcam tersebut.

Setelah Y Intai login (ID anda harus berbeda dengan yang anda gunakan di YM untuk masuk ke chat room) cari fasilitas di Y Intai untuk melihat cam dan masukkan ID yang berwebcam tadi. Selanjutnya anda pasti tahu apa yang musti dilakukan. Jika menggunakan YahElite, carilah ID chat room yang ada tanda merahnya sebelah kanan ID tersebut. Itu berarti ID tersebut memasang webcam. Untuk banyak mengetahui ID webcam anda harus masuk lebih banyak chat room, oleh sebab itu gunakan Multi ID anda untuk keperluan ini. Untuk YahElite tinggal Klik lagi shortcut YahElitenya lagi karena YahElite sudah menyediakan fasilitas ini.

Anda ketika melihat cam harus sabar karena tidak setiap cam langsung anda dapatkan. Anda bisa melakukan pendekatan personal lewat IM atau bisa juga menunggu keberuntungan agar view webcam anda disetujui oleh mereka.. Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa undangan kita musti disetujui oleh mereka. Setahu saya belum ada seorang hacking atau software pun yang bisa menjebol persetujuan ini. Kecuali jika ID webcam temen chat anda memang sudah allow (atau mempersilahkan) siapapun untuk melihat cam nya (bisa diedit lewat preferences). Sekedar info, dalam Y Intai tersedia dua opsi pilihan ID view webcam yaitu ID chat anda dan ID anonymous.

Dari pengalaman iseng saya dulu, biasanya saya akan meminta view webcam secara terus menerus dengan menekan tombol tertentu dari keyboard sehingga ketika permintaan cam saya ditolak secara otomatis diulang-ulang kembali. Mungkin saking jengkelnya mereka, akhirnya mereka menyetujuinya. Atau bisa juga karena mereka salah pencet kali. Mau pencet Decline keliru Accept.

Sekedar info. Saya mencoba menggunakan Y Intai hanya 3 kali dan kemudian tidak berminat lagi sampai sekarang. Hal ini karena saya lebih asik ngobrol dengan teman-teman room saya ataupun posting di blog dan blogwalking, dibandingan acara berburu cam ini. Mungkin bagi anda lain.

Download Y-Intai

Bagi yang pengen mencoba software cam selain Y Intai silahkan baca artikel saya yang ini:

YahCamView: Alternatif Bagi Anda selain Y-Intai
Baca Artikel Terbaru Saya:

Relay Webcam Yahoo Messenger: Membuat Webcam Palsu

Mau nambahin nich… sudah pada tahu kan kalau thread di kaskus.us yang mbahas sharing Yintai di tutup.. nah alternatifnya silahkan daftar dan gabung di milis group Yintai punyanya sang programmer Yintai (thank bro sudah buat software free karya anak negeri) di sini

Yintai Group

Sedang untuk update terbaru dan info info terbaru soal Yintai silahkan kunjungi official website Yintai di

http://www.angelfire.com/id/downstruck/

Eh mau nambahin lagi. he he he.. gara gara gabung di group y intai saya dapat ini. server cam yahoo yang bisa dipake di Yintai. jadi bisa ganti ganti server webcam yahoo di yintai kamu. thank buat yang posting: alexandrzs.

wc1.msg.vip.mud.yahoo.com
wc1.vip.re2.yahoo.com
acc.webcam.yahoo.com
webcam.yahoo.com
chat.yahoo.com
re2.yahoo.com
wc11j1.msg.re2.yahoo.com
wc11j2.msg.re2.yahoo.com
wc10j1.msg.re2.yahoo.com
wc12j1.msg.re2.yahoo.com
ns1.yahoo.com
ns2.yahoo.com
ns3.yahoo.com
ns5.yahoo.com
wc8.msg.re2.yahoo.com
wc4j1.msg.mud.yahoo.com
l1.ycs.vip.s1s.yahoo.com
w2.rc.vip.scd.yahoo.com

nah itu list server webcam yahoo untuk Yintai kamu…

Sedikit Tips: Gunakan YIntai untuk melihat webcam sembari ID Yahoo Yang sama digunakan untuk chatting (speak speak) untuk membujuk agar orang tersebut mau meng-acc (accept) permintaan request cam kita. Tips2: Gunakan ID yahoo buat recam and view webcam pake yintai, sendang untuk chat pake yahoo messenger biasa or chat client.

Selamat Mencoba.

Penghuni Chat Room Yogyakarta:20

Haqiqie Suluh

Link Tulisan Terkait:

01. Tips dan Trik (Tutorial) Menggunakan Y Intai…
02. Daftar Nama-nama Software Boot Yahoo Messenger
03. Room Adu Kekuatan Boot dan Anti Boot…
04. YSniff-Yahoo Messenger Chat Sniffer…
05. Membuat ID Boot (Bot) Yahoo Messenger
06. Kenapa Sebuah Chat Room Bisa Menghilang? Tip dan Trik mengatasinya
07. Lock Chat Room Yahoo Messenger / Destroy Room
08. Iklan Yahoo Messenger yang Menyebalkan…
09. Dunia Chat di YM (Yahoo Messenger): YM Boot dan Anti Boot
10. Daftar situs-situs web Boot dan Anti Boot Yahoo Messenger

About these ads

123 Responses to “Tips dan Trik (Tutorial) Menggunakan Y Intai: Berburu ID Online Cam (Webcam) Yahoo Messenger”


  1. 1 idan Kamis, 14 Juni 2007 pukul 8:50 pm

    om bagi email yang biasa porno webcan donk.

    maaf tidak menyediakan hal seperti ini…

  2. 2 dicky Jumat, 15 Juni 2007 pukul 3:01 pm

    saya sangat menyukai software ini, pertama kali menggunakannya memang berhasil sebagaimana yang anda paparkan tadi. belakangan ketika saya mencoba lagi saya tidak pernah lagi berhasil. kalau biasanya begitu saya login ke Yintai dan lisntya sudah di refresh akan tampil icon TV yang menandakan bahwa ID itu sedang on cam, tapi sekarang tidak pernah lagi sekalipun sudah berulang kali di refresh atau logout trus login lagi. bahkan saya pernah mencobanya untuk ID yang sedang on cam di list YM saya. sekalipun ID itu sedang on cam atau malah saya sedang viewing camnya dari YM, tapi untuk Yintai jangankan viewing, status on camnya saja tidak berubah (tetap offline). semula saya menyangka bahwa mungkin OS saya ada trouble jadi saya sempat install ulang OS-nya (saya pake XP SP2) dan saya masih menemui hal yang sama. saya coba pake komputer yang lainnya (bahkan saya pernah pinjam laptop teman untuk di install Yintai) tetap masih sama juga, Yintai saya tetap tidak bisa mendeteksi ID yang sedang on cam. File mentah Yintai yang saya peroleh Yintai 2F ada yang download-an ada juga yang saya peroleh dari CD. bolak balik saya install hasilnya tetap sama. Demikian pengalaman saya dengan Yintai, bahkan sekarang sambil menulis ini Yintai saya tetap saya aktifkan berharap keajaiban kan datang. :((. sedihhhh.. sedih… kembalikan Yintai-ku. Mohon bantuannya jika ada yang mengetahui solusinya

    eh download lagi aja… mungkin eroor.. atau koneksinya kali… login pake ID yang lain dicoba aja…

  3. 4 hana Selasa, 19 Juni 2007 pukul 2:04 am

    dimana dapat software y intay susah sekali setiap kali mo didownload error mulu, yang tepat donk alamatnya terimakasih banget ya

    sudah saya perbaiki download yang baru… silahkan cek downloadan saya…

  4. 5 mudakir Minggu, 24 Juni 2007 pukul 1:50 pm

    mas… saya coba pake Y! intai. Dulu lancar, tp sekarang ada perintah no such interface supported. Apa nih maksudnya dan gimana mengatasinya.
    Thanks

    coba cek port webcam yahoo.. mungkin sekarang sudah berubah :D terus sesuaikan…. liat tulisan saya mengenai port dan ip

  5. 6 putra Minggu, 24 Juni 2007 pukul 6:02 pm

    mas gmn sih cara pake y!intai
    soalnya muncul pesan no such……..(maaaf aq lupa)

    coba cek webcam yahoo port dah ubah… liat tulisan saya terbaru soal port webcam dan ip

  6. 7 teddy Selasa, 26 Juni 2007 pukul 2:26 pm

    eh Halo om.. keren tuh tips tips nya.. ak baru baca neh sory jugak baru tau.. masih sering ngeroom gak yah ? klo masih id nya apa? kebetulah ak juga biasanya nongkrong di Yk20 neh.. cuman ini hari makin sepi aja.. anak2nya dah pada ilang :D. trus juga ada rencana neh anak2 Yk20 mo pade kopdar di Jogja (baru rencana seh)join bareng2 aja… pasti asik..
    salam n0th1n,

    ted ted… mosok kowe ora kenal aku :) ha ha ha ha, makane ora kojoman terus karo budi n lala… ha ha ha

  7. 8 iis Sabtu, 30 Juni 2007 pukul 1:49 pm

    mas maaf nih
    saya mau nanya
    udah bisa blom yahoo Intainya????
    di compi saya juga gitu tadinya bisa tapi sekarang ga bisa lagi ……petunjuk di atas kurang jelas mas kalau emang sudah bisa bagi2 ya mas info nya
    Thanks mas

  8. 9 Suluh Minggu, 1 Juli 2007 pukul 9:06 am

    Karena yahoo terbaru ternyata melakukan perubahan tertentu pada systemnya, maka Y Intai tidak bisa digunakan… dalam waktu dekat saya akan tulis artikel mengenai cara mengatasi hal ini. Ditunggu ya.

  9. 10 WoKay Senin, 2 Juli 2007 pukul 11:22 am

    Keren loh Mas.
    Aku juga dulu sering pake torus aku tinggal tidur. Jadi besoknya tinggal liat hasilnya :) kayak nebar jala.

    Tapi sekarang ga sempat jadi baru tahu kalo port berubah atau ada setingan yang harus dirumah.

    Makasih banyak ya…
    wokay.wordpress.com

  10. 11 almanfaluthi Rabu, 4 Juli 2007 pukul 5:33 pm

    wahhh boz…ternyata situ toh yg sering pake ID Kojom ituhhh…walahhh

    bukan aku kok… masnya salah orang :smile:

  11. 12 johanes iwan Rabu, 11 Juli 2007 pukul 9:45 am

    wah memang banyak tools ya? ky DY (d*** y****).,

    hemmm Darkyahoo mas… gitu aja di sensor…. liat juga situs situs sejenis di sini

  12. 13 wahyu Kamis, 19 Juli 2007 pukul 10:23 am

    selamat siang
    mas mau minta dibantu untuk tutor penggunaan ym secara lengkap
    tolong di email ke email saya synergicomputer@yahoo.com.sg
    atau kapan saya bisa ketemu mas

    terima kasih atas bantuannya
    dedi

  13. 14 Lombart Jumat, 20 Juli 2007 pukul 3:24 am

    run time error ‘438’ boss kenapa ya ini??
    ada yg bisa bantu??

  14. 15 ombot Jumat, 10 Agustus 2007 pukul 3:59 pm

    boss njaluk petunjuk penggunaan y terrorism ya via email ombotmandala@yahoo.co.id
    matur suwun

  15. 16 lucky Jumat, 24 Agustus 2007 pukul 1:14 pm

    mau tany donk….kl kita melihat webcam orang lain trus komputer orang lain itu ud terinfected ma virus…kl kita liat web cam dia kita juga bisa kena virus dia ga y???…thanx…jawabanny bisa ga di kirim ke email gw di ciputra_05@yahoo.com…thanx y kl ud mau di bls

  16. 17 Suluh Jumat, 24 Agustus 2007 pukul 1:50 pm

    @yang diatas saya: kemungkinannya kecil dan jangan terlalu khawatir deh.

  17. 18 nita Selasa, 9 Oktober 2007 pukul 12:09 pm

    g udah ada yintai… tp ngak tau gimana cara pakai ya…
    katanya temen g.. ada yg buat nge boot en nge liat chat nya temen2 kita yg ada di list ym kita..
    tp.. kata temen g ada program satu lagi yg khusus buat ngebuka bootnya..
    ada yg tau ngak program itu???

  18. 19 drub Kamis, 1 November 2007 pukul 12:11 pm

    sy dah pke yhcam..dan sudh ad beberapa id yang kedetect online..tp kenapa stelah sys klik di ID nya kok g bisa ya…katanya run time erro and object dosnt support this prophery or method

  19. 20 diono Jumat, 7 Desember 2007 pukul 5:05 am

    aku nah ncoba, terus saya viiew camnya kok ga bisa, apa yg salah dgn Yintai ku ya

  20. 22 ryan Kamis, 3 Januari 2008 pukul 9:45 am

    mau nanya dong…..
    saya mau make’ Y!Intai. Tolong dong ajarin caranya nyetting Y!intai, soalnya koneksi ke internetnya pake proxy.
    tolong jawabannya dikirim ke emailku aja : andryan_angel@yahoo.com
    makasih ya………

  21. 23 tomyzero Sabtu, 5 Januari 2008 pukul 12:09 pm

    sori klo gue dulu di ajarin ama matthew anderson jago boot umur 19 thn di usa sono…buat mas suluh menanggapi ttng blum ada software liat camp tanpa ijin,gue punya mas dan udah gue pake 3 thn yg lalu,juga di kasih ama si matthew itu

  22. 28 Astrawinata Minggu, 6 April 2008 pukul 11:53 pm

    Mau tanya.. apa sudah ada software spt yahoo intai atau yahoo intai yang bisa view cam tanpa minta persetujuan pemiliknya ?
    Klo bisa jawabannya tolong di emailkan saja mas… Terima kasih

  23. 29 Suluh Senin, 7 April 2008 pukul 7:01 am

    @astrawinata: yahoo intai tidak bisa untuk itu… saya pun belum menemukan software yang bisa seperti itu… kalau ada mohon sharing ya…

  24. 30 ejie Jumat, 18 April 2008 pukul 9:00 am

    mas bro…….

    mau nanya neh.. dikantor daku.. webcamnya di block..
    punya solusinya gak supaya bisa ber webcam ria..??
    thanks

  25. 31 Suluh Jumat, 18 April 2008 pukul 2:21 pm

    @atasku: wah musti tahu dulu ngeblocknya pakek cara apa… atau bisa juga trial eroor aja. kalau gak gitu coba pake web messenger milik yahoo, tapi gak tahu support gak ma webcam… saya jamin kalau pake web messenger gak akan kena block…

  26. 32 prast Sabtu, 26 April 2008 pukul 11:33 pm

    bos cara pakai YahCamView Gimana sieh..
    Thanks

  27. 33 Suluh Minggu, 27 April 2008 pukul 1:01 am

    @prast: hampir sama ma yahoo intai, yintai mas cara pakainya… gak ada perbedaan banyak kok..

  28. 34 prast Minggu, 27 April 2008 pukul 10:00 pm

    Wah bos, aku dah coba buat ID yg kedua trus di Yah Cam aku dah masukin ID aku itu + passwordnya, trus add user eh muncul comment error : Run_time error ‘438’ Object doesn’t this property or method, smentara
    di cameranya gak muncul gambar object tapi cuma blank aja

    Nah tu gimana bos bisa bantu ngaak
    Thanks ya

  29. 35 Suluh Senin, 28 April 2008 pukul 5:30 am

    @prast… masnya pake ym versi berapa? downgrade dulu ymnya ke versi 7 n install sekalian ycabby..

  30. 36 prast Senin, 28 April 2008 pukul 9:59 pm

    YM versi 8 mas, Ycabby apaan.. buat apa ya … download dari mana mas.
    Sorry ya sbelum sukses make YahCam View aku akan nanya terus nih ..

  31. 37 Suluh Selasa, 29 April 2008 pukul 6:19 am

    @prast: downgrade dulu ymmu ke ym 7, install aja ycabby, entar juga tahu.

  32. 38 prast Rabu, 30 April 2008 pukul 10:51 pm

    Malam mas,
    Saya dah downgrade YM ke 7 trus juga dah jalanin YCabby, bis gitu buka YM pake ID A trus buka YahCam pake ID B. Selanjutnya masukin ID target.
    Bis gitu di area Online Cam muncul ID target dan otomatically muncul window Yah cam view, tapi kok blank aja trus conecting… gak kelar2.
    Apa ada yang salah…

    Mohon pencerahanya
    Terima kasih

  33. 39 Suluh Kamis, 1 Mei 2008 pukul 5:54 am

    @pras: udah bener tuh. gk thu lg deh apany yg salah. maaf gk bs bantu slanjtnya.

  34. 40 IWANK Senin, 5 Mei 2008 pukul 8:22 am

    bozz.. yahoo intai ini pake yahoo messenger yang lama ya ?!!

    ga bisa di pake neh… sia2 gw download…

    bisa ga gw minta yahoo messenger 6 nya ?!! kirim ke iwnk12@yahoo.co.id ya ?! trims sebelumnya . . .

  35. 41 Suluh Senin, 5 Mei 2008 pukul 11:30 am

    @atasku: iya pke ym lma. cri aja mas ym 7 or 6. ada kok.

  36. 42 pakarpangan Minggu, 18 Mei 2008 pukul 9:46 pm

    salam buat saudara koe para blogger
    blog ini sangat membantu para new be

  37. 43 pace Kamis, 22 Mei 2008 pukul 5:11 pm

    apa maksudnya no such interface support, tidak bisa menampilkan view web yg di tuju

  38. 44 Suluh Kamis, 22 Mei 2008 pukul 5:17 pm

    @pace: downgrade ym kamu ke ym7, istall y cabby.. cz yintai gak support ma ym8 keatas… makanya error.. kayaknya saya udah bahas ini berkali kali deh…

  39. 45 jeff Jumat, 23 Mei 2008 pukul 3:48 am

    gw pk ym 8 bisa kok gunain yintai nya tp usahin ym 8 nya itu yg versi 8.1.0.244 kalo diatas itu uda ga bisa trus pake aja Y!Intai yg plg baru 2.Fx dijamin berhasil.


  1. 1 Tips dan Trik Mengcloning Nickname di Chat Room Yahoo Messenger « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Sabtu, 16 Juni 2007 pukul 10:27 am
  2. 2 Daftar situs-situs web Boot dan Anti Boot Yahoo Messenger « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Sabtu, 16 Juni 2007 pukul 11:02 am
  3. 3 YahCamView: Alternatif Bagi Anda Para Pemburu Web Cam Yahoo Messenger selain Y-Intai « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Minggu, 17 Juni 2007 pukul 9:40 am
  4. 4 Tips dan Trik (Tutorial) Yahoo Messenger: Membuat Public ID Yahoo Messenger « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Minggu, 17 Juni 2007 pukul 9:47 am
  5. 5 Cara Mengganti Nickname Yahoo Messenger « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 22 Juni 2007 pukul 10:06 am
  6. 6 Mengetahui IP (Internet Protocol) Teman Chat di Yahoo Messenger « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Senin, 25 Juni 2007 pukul 9:25 am
  7. 7 Belajar Boot Yahoo Messenger Untuk Pemula: Langkah-langkah Yang Perlu Dilakukan. « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Minggu, 1 Juli 2007 pukul 9:22 am
  8. 8 Mengetahui dimana Teman Anda chatting di Chat Room serta Mengikuti Kemana saja Teman anda Chatting « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 6 Juli 2007 pukul 10:09 am
  9. 9 Apa Itu Proxy Server dan Seberapa Penting Bagi Para Booter atau Lamer Yahoo Messenger? « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 6 Juli 2007 pukul 4:31 pm
  10. 10 Belajar Chat (Cara) di Yahoo Messenger untuk Pemula: Langkah-Langkah Yang Diperlukan « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 24 Agustus 2007 pukul 10:23 am
  11. 11 Cracking atau Hacking ID atau Username Yahoo Messenger (Termasuk Email): Sekedar Pengantar dan Cara Mengatasinya « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 24 Agustus 2007 pukul 1:52 pm
  12. 12 Showing in Webcam Yahoo Messenger: Sebuah Fenomena Hasrat Seksualitas Para Pencinta Cam « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 24 Agustus 2007 pukul 1:54 pm
  13. 13 Relay Webcam Yahoo Messenger: Membuat Webcam Palsu « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 21 September 2007 pukul 12:36 pm
  14. 14   Cara Mendapatkan Webcam YM dengan Paksa! by Note For My Knowledge and Memory Lacak balik pada Kamis, 6 Desember 2007 pukul 1:22 am
  15. 15 :: ALL FOR ONE, ONE FOR ALL :: Lacak balik pada Jumat, 8 Februari 2008 pukul 9:10 am
  16. 16 belajar boot yaho massengger untuk pemula « Ghalankqu’s Weblog Lacak balik pada Sabtu, 29 Maret 2008 pukul 11:48 pm
  17. 17 Antara Yahoo Messenger 9 8 7 6 dan Download « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Senin, 21 April 2008 pukul 5:51 pm
  18. 18 Belajar Chat (Cara) di Yahoo Messenger « herysw Nih Lacak balik pada Rabu, 25 Juni 2008 pukul 2:56 pm
  19. 19 Langkah-langkah Chat Yahoo Messenger « wuldy Lacak balik pada Senin, 25 April 2011 pukul 9:21 pm

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 290 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: