Tips Memperoleh Teman Chat Yahoo Messenger Sebanyak Mungkin Dalam Waktu Singkat

Bagi para pemula dan para penyuka chatting yang mengkhususkan diri untuk mencari teman atau bahkan untuk menjalin percintaan (biasanya tidak suka ngobrol di chat room alias kerjaannya cuma Instans Message) , mungkin cara berikut ini bisa sedikit membantu anda.

Pertama adalah memanfaatkan teman anda di friendster untuk ngobrol. Kebanyakan para pengguna internet lebih dahulu bermain di friendster sebelum kemudian asik dengan chat di Yahoo Messenger. Nah Anda bisa memanfaatkan teman-teman di friendster anda untuk keperluan chat, namun hal ini tidak bisa maksimal untuk memperoleh teman. Ohya, satu catatan lagi yang sering membikin saya geli dan tersenyum-senyum adalah perilaku para chatter muda dan pemula yang hanya dengan sekali chat dalam waktu kurang dari 2 jam bisa langsung tukeran no hp dan kemudian mengajak ketemuan. Ini sangat menarik bagi saya dan saya ingin membantu sedikit para chatter muda ini untuk mendapatkan teman kencannya.

Kedua adalah memanfaatkan fitur atau fungsi send my messenger list. Bagi para pemula mungkin fitur ini tidak begitu menarik perhatian dan malah sibuk keluar masuk room mencari teman IM sebanyak-banyaknya. Hal ini saya yakin cukup melelahkan dan menyita banyak waktu.

Send My Messenger List merupakan fasilitas Yahoo Messenger untuk mengirim kenalan anda yang sudah ada dalam daftar Messenger List ke teman chat anda yang lain. Anda dapat memilih mengirimkan semua daftar teman ini atau memilih hanya ID2 tertentu saja yang anda ingin kirimkan. Lalu bagaimana bisa memperoleh teman chat dengan cara ini?

Barter atau saling tukarlah daftar teman anda dengan teman anda yang lain. Dengan cara ini berarti anda dapat memperoleh ID chat secara instans dan banyak dalam waktu singkat. Katakanlah anda bisa memperoleh dari teman anda ID sebanyak 20 atau 30 an (ini lumayan sedikit buat orang yang senang IM), nah kirimkan offline ke ID tersebut agar mereka mau meng accept add yang anda tawarkan. Atau jika anda beruntung ID tersebut sedang oline maka dengan mudah anda bisa melanjutkan pembicaraan.

Bisa juga anda bertukan ID di messenger list hanya ID-ID yang sedang online. Dengan demikian bisa dipastikan jika anda mau Instans Message hal tersebut pasti diliat oleh pemilik ID. Kecuali jika di block IM atau addnya. Tapi saya kira buat para pemula dan pecinta Instans Message block mengeblock IM bukanlah perilaku mereka.

Yahoo! Messenger >> Actions >> Send My Messenger List

Semoga Tips ini Bermanfaat
Selamat Berchatting ria

Haqiqie Suluh

617 Responses to “Tips Memperoleh Teman Chat Yahoo Messenger Sebanyak Mungkin Dalam Waktu Singkat”


  1. 1 arif Rabu, 4 Juli 2007 pukul 6:13 am

    gagal maning sons

  2. 15 rianatn81 Kamis, 19 Juli 2007 pukul 10:43 am

    kalau bertukar id bisa gawat tuh…!!!,kalau bertukar informasi tentang kuliah Beasiswa ane mau tuh…..

  3. 59 ryev4 Kamis, 19 Juli 2007 pukul 11:28 am

    Emang Lho mau gitu Tukeran Ama Gw, Di Tunggu ya
    Soalnya Gw Punya Info Yang Lebih Seru Lagi Buat Kawan2 Semua

  4. 63 akbar Kamis, 26 Juli 2007 pukul 11:26 am

    ajarin gw chat via yahoo messenger donk

  5. 64 akbar Kamis, 26 Juli 2007 pukul 11:27 am

    gw bingungggggggggggggg

    klik yahoo messenger… login pake nama idmu da3081**** trus paswordnya klik enter… tunggu… nah andasudah masuk dunia yahhooo chat…

  6. 70 Dakocan Rabu, 12 September 2007 pukul 11:32 am

    Saya baru aja reg dan install aplikasi shMessenger di 6630,
    tapi belum tahu caranya dapat teman chat………. Nunggu
    gak ada yang ditunggu. Account di YM. Please adv……..

  7. 83 chitet Senin, 17 Maret 2008 pukul 4:35 pm

    Kenalan yuk…….

  8. 91 chimoet Selasa, 18 Maret 2008 pukul 8:40 am

    hai…….bagi siapa saja yang baca email ini,gw cuma mw curhat,cozz gw ga punya temen buat cerita….gw cuma ingin membuang perasaan yang gw rasakan saat ini…
    gw seorang mahasiswa dimakasar,gw punya cowok,dan kami udah jadian selama 8 bulan.dulu sebelum gw jadian ma dia,dia pernah suka sama temen deket gw namanya shan,dan shan waktu itu juga suka ma cowo gw,tapi setelah cowo gw kenal lebih dekat dengan shan,akhirnya cowo gw mulai jaga jarak,dan karena ada faktor lain yaitu cowo gw punya sodara dan sodara nya itu juga suka sama shan,
    ya..bisa di bilang cowo gw itu ngalah buat temenya.tapi yang gw sayangkan saat ini adalah gw ngerasa cuma jadi pelarian aja bagi cowo gw,alnya kemarin dia bilang ke gw,dia meninggalkan shan demi sahabatnya.jadi gw ngerasa selama ini gw hanya di permainkan,paadahal dia dulu pernah bilang ke gw,kalau dia itu sayang sama gw.tapi sekarang gw ngerasa dia agak menjarak gitu sama gw,tiap apa yang gw lakuin buat dia,pastiselalu salah di mata dia.jadi gw itu harus gi mana?
    gw tu sakit hati,mengapa dia sampai sekarang masih belum bisa ngelupain si shan,padahal gw udah mencoba menjadi yang terbaik buat dia,tapi mengapa dia gw mengerti tentang keadaan gw??
    tolomg saran nya ya……gw udah ga bisa mikir laGI…..THX B4…

  9. 104 Suluh Kamis, 20 Maret 2008 pukul 8:30 am

    @chimoet: saran saya banyakin berteman dengan laki2 mbak… ajak jalan2 mereka.. lama2 perasaan mbak pada cowok tuh juga hilang… jangan mengharap lagi… tapi kalau dah cinta biasanya sulit sih… seperti saya juga…

  10. 105 jagatalam Rabu, 2 April 2008 pukul 11:04 am

    hubungi aku aja. aku ada di surabaya. kasusku kebalikan dari kamu. kutunggu ya? barangkali kita bisa sharing pengalaman

  11. 107 jengateno Jumat, 18 April 2008 pukul 1:51 pm

    kasusnya hampir sm dg q
    klo g kberatan u bs curhat ma q
    senasib
    jengateno@yahoo.com

  12. 109 syanto7 Kamis, 22 Mei 2008 pukul 2:45 pm

    mending lu putusin dia aja dari pada bikin sakit atie terus, cowok ky gitu emang susah buat nglupain seseorang yg pernah singgah di atie. kaya gue gitu loh…

  13. 110 andikha Senin, 7 Juli 2008 pukul 10:27 am

    TERNYATA SUSAH JUGA X CARI TEMAN CHATTING….

  14. 121 adi Kamis, 7 Agustus 2008 pukul 5:57 pm

    eeeeeem,ternyata sulit ya cari temen. siapa yang mau jadi temenku?????

  15. 125 TemenCurhatYangBaek Selasa, 2 September 2008 pukul 1:01 pm

    kl mw curhat ato crita2 atopun cari pendapat add YM gwe yah
    marvelousvandeni@yahoo.com
    KEY NJOY IT

  16. 127 eve_max07 Selasa, 16 September 2008 pukul 12:56 pm

    cari temen sie mang susah bgt
    tpi kalo cari musuh gampang bgt

  17. 129 rendhyt Selasa, 28 Oktober 2008 pukul 11:36 am

    gue ingin cr tmen yang bnyak bgt add aja ym gawe ya rendhytea@yahoo.co.id

  18. 131 RAHSYA Rabu, 12 November 2008 pukul 9:55 pm

    HAY SEMUA YG BC EM@ILKU AKU CUMAN MAU BILANG AMA KALIAN KALAU AKU ITU ORANGNYA GANTENG GAGAH GAUL GAK KETINGGALAN JAMAN,CAKEP RUPAWAN,DERMAWAN,GOKIL,RAJIN,PINTAR,PUTIH,TINGGI,LUCU,IMUT,MANIS,DAN YANG PENTING AKU ITU ORANGNYA sempurna/pearface.UNTUK ITU LOE CEWEK-CEWEK BURUAN DAFTAR JADI PACAR GUE . nb: smua yang anda baca brnar adanya kami tidak merekayasa.

  19. 133 RAHSYA Rabu, 12 November 2008 pukul 10:21 pm

    aku cuman ingin berbagi kasih dengan kalian aku mau curhat ma kalian gini aku dulu punya seorang teman diatu ma aku akrab banget bahkan setiap ada dia pasti ada aku.hingga suatu saat perasaan teman itu berubah menjadi perasaan cint aku nggak tau dari mana datangnya perasaan itu tapi yang jelas sampai saat ini aku simpazn perasaan itu.dua tahun yang lalu aku pindah kesurabaya untuk lanjutkan sekolahku.sejak itu pula aku putus komunikasi ama dia.jujur aku sangat merindukanya.bahkan aku sampai sakit keras mikirin dia.beberapa hari yang lalu aku ambil keputusan untuk kembali lagi keklaten dan mutusin untuk berthentisekolah.sesampainya diklaten aku merasakan bahwa semuanya telah barubah ditelan waktu dia yang dulu akrab ama aku kini melupakanku.bahkan dia nggak mau ngimgat masa indah saat dulu kita bersama,dia telah lupa atas semua yang terjadi.kini tinggal aku sendiri mencoba meresapi apa arti cinta yang sesugguhnya itu.lupakan arti cinta itu,kita cuma merasakan indah-pahitnya cinta tanpa tau apa dan dari mana cinta itu terjadi.cinta tnp manusia tiada guna manusia tanpa cinta merana……………………..

  20. 134 RAHSYA Rabu, 12 November 2008 pukul 10:32 pm

    NGGAK ENAKDEH CARI TEMEN.LEBIH BAIK CARI KERJA ATAU CARI ANGIN ATAU NGGAK CARI MAAAAATIIIII KAN LEBIH ASYK DAN MANTAP.KALAU LOE EMANG SUNGGUH2 CARI TEMAN LEBIH BAIK MA AKU AJA SO AKU BISA MENGHANGATKAN BADAN KAUM HAWA DAN BISA MEMUASKAN HASRAT SEXSUAL KALIAN,ATAU JADI TEMAN TIDUR WANITA WANITA MATA BELANG CARANYA: KETIK REG SPASI TERSERAH KIRIMKE MANA AJA

  21. 135 septi Rabu, 17 Desember 2008 pukul 3:55 pm

    huyzZt bRoW…

    Gw pGen cARI tMn Y9 bUanyak NICh…
    klU klian yg mu tmNan ma w aDD FS n YM w Aj yua di…

    fs: sepsukka@bie.com
    YM: seira_hamazaki@yahoo.com

    klU dah bka fs w j9n lpa ksh coMenT JG YUA…!!!!

  22. 140 Mey2 Senin, 5 Januari 2009 pukul 4:04 pm

    Gimana nasibQ….aq pnG3n Nyari teM3n seumuranQ yAAAA kira2 12-14 thn lahhhh…

  23. 158 xero Selasa, 6 Januari 2009 pukul 10:59 am

    Yang Punya Blog nya Ngomong ketinggian tapi otaknya kosong..!!!!!!!!!!!!!

    Go-Blog..!!

  24. 159 Riskan Selasa, 6 Januari 2009 pukul 2:05 pm

    Gw mo ikut cari temen jg neh

  25. 160 tama Kamis, 29 Januari 2009 pukul 1:05 pm

    emang susah2 gampang klo’ moi cr temen d’ dunia maya ni tp ma aq aj
    d’ anak_27september@yahoo.com

  26. 161 haeQall Jumat, 30 Januari 2009 pukul 9:55 am

    Gw mau donk nyari teman,…apalagi teman cewek…mmmhhhhh

  27. 164 Dinda Watson Jumat, 6 Februari 2009 pukul 10:36 am

    Tau cara mengembalikan teman Y!M yg ilang ga??
    bales ke blog aku yahh!!!

  28. 168 A_rival Senin, 9 Februari 2009 pukul 11:25 pm

    Halouw,q lg cri tmN Neh, adD Q yax:
    fs: hhamdan15@yahoo.co.id
    ym: aldyfrest@yahoo.co.id
    ebBudy: A_rival
    miG33: kalmboy

  29. 170 Yudi Kamis, 12 Februari 2009 pukul 8:44 am

    Aku ingin cr tmn yang buanyak terutama Perempuan, untuk curhat aj

  30. 193 rafa S.pd Kamis, 12 Februari 2009 pukul 11:11 am

    dasar aneh smua……..
    ga tau aku lagi bingung apa????….tolong dunk gmna cara buat blog yang
    bener agar c pembaca bisa dengan paham dengan artikel yang aku buat,,oh y…satu lagi aku kan lagi mau chat lewat YM y…tapi aku ga dpt tmn tyus gmana c cara nya?????….lagi belajar nech…

  31. 204 uchiel_xyz Minggu, 22 Februari 2009 pukul 11:06 pm

    yayaya…

    ngikut majang ym ah…

    uchiel_xyz_2@yahoo.com
    sby.22m. airlangga

  32. 215 Crazymig Kamis, 19 Maret 2009 pukul 5:29 pm

    nice tips…

    blogwalking… hehehehe…..


  1. 1 Sejarah Tuhan | zansyuyut Lacak balik pada Jumat, 14 Januari 2011 pukul 8:34 pm

Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 288 pengikut lainnya.

