Tips dan Trik Bermain Winning Eleven (Play Station 2) Untuk Pemula: Cara Bertahan

Disini saya ingin sekedar memberikan sesuatu yang telah saya pelajari sewaktu saya bermain playstation khusunya winning eleven. Perlu diketahu ada dua versi (yang saya ketahui) winning eleven yang beredar saat ini untuk PS 2, yaitu versi yang dengan nama 10 atau 11 pangkat x serta versi lama yang sekarang sudah mencapai 150 lebih. Bagi pecinta Winnning Eleven pasti sudah mengetahui perbedaan nyata dari kedua winning ini. Baik dari aspek visual maupun dari aspek program permainannya.

Saya hanya akan membagi tips dan trik winning eleven yang versi 10 atau 11 pangkat x khususnya dalam cara bertahan menghadapi serangan lawan. Nah berikut ini beberapa trik yang telah saya ketahui.

Pertama-tama tentunya anda harus mengenal masing-masing karakter dari pemain anda yang masuk kedalam draf permainan. Speednya berapa, tingginya berapa, dan sebaginya. Layaknya pertandingan sesungguhnya winning eleven sangat diperngaruhi oleh kapabilitas dan kapasitas serta ability dari masing-masing individu permainan. Disini untuk tips bertahan saya akan menunjukkan suatu karakter dari program winning eleven ini. ohya untuk formasi saya sarankan pertahanan memiliki 4 pemain serta 3 pemain tengah. Terserah juga kepada anda gimana enaknya. Yang pasti tips berikut ini tidak begitu pengaruh pada soal formasi anda.

Ketika anda sedang diserang terutama jika bukan serangan balik, anda jangan melakukan pengejaran secara individual ke arah pemain lawan . Jangan menekan tombol R1 terus menerus ketika bertahan atau pengen mendekati lawan. Cukup tunggu sampai lawan datang baru anda dekati. Dan perlu diketahui pula, adalah salah atau sangat tidak tepat jika anda berusaha merebut atau bertahan dari serangan lawan hanya mengandalkan memencet tobol X secara terus menerus. Apalagi disertai memencet tombol R1. ini akan mengakibatkan pemain kita yang berada di barisan depan tidak turun ikut membantu pertahanan kita. Jadi yang perlu dilakukan adalah menunggu lawan datang atau mendekati secara biasa dan menutup pergerakannya. Jika anda sudah dekat dengan lawan anda bisa memencet tombol X untuk merebut bola dari nya. Jika skill defend pemain anda cukup baik dan body atau speednya cukup baik serta dalam kondisi prima (minimal berwana hijau, akan sangat baik jika berwarna merah) anda bisa melanjutkan memencet terus tombol X. Jika tidak dalam kondisi demikian saya sarankan lekas ganti pemain dengan memencet tombol L1.

Jika anda melakukan apa yang saya perintahkan diatas para pemain anda akan berkumpul di daerah kotak pinalty sembari bertahan. Dengan demikian pertahanan anda akan menjadi sangat rapat dan sangat sulit ditembuts. Dari pengalaman saya, hanya tendangan jarak jauhlah yang masih mungkin dilakukan oleh pemain lawan. Itupun sering terblock oleh pemain bertahan kita. Lain halnya jika anda konsentrasi mengejar pembawa bola, ini akan menyebabkan para pemain anda tercerai berai tidak karuan dan membuat pertahanan anda longgar. Satu lagi, jika mengejar seorang pemain penyerang yang telah melewati anda, cukup pencet R1 saja terus menerus dan arahkan pemain anda ke arah pemain yang dikejar tanpa disertai memencet tombol X. Cara ini akan membuat pemain bertahan anda lebih cepat berlari mengejar pemain lawan, dan tentunya perlu diwaspadai pula dimana dia akan melakukan manuver (berbelok arah, balik dan sebagainya).

Waspadai pula pemain yang memiliki offence, speed, maupun technique yang bagus, seperti ronaldinho, henry, shevcenko, dan christiano ronaldo dan sebagainya. Terutama pula jika mereka dalam kondisi prima (bertanda kuning atau merah). Biasanya amat ssulit untuk merebut bola dari pemain yang memiliki kondisi seperti ini. perlu pertahanan yang berlapis serta penerapan teknik seperti yang saya berikan diatas secara tepat. Gunakan pemain bertahan yang memiliki defend, body, maupun kondisi yang prima (kuning atau merah) untuk menghadapi pemain seperti ini.

Sekian dulu tips saya kali ini

Semoga bermanfaat

Haqiqie Suluh

PS: Untuk para Winning Eleven Mania, silahkan bertukar pikiran serta trik di kolom komentar dibawah ini. Jika anda benar benar seorang Mania Winning Eleven, jangan hanya buat kata-kata sampah atau spam, silahkan ajukan dan bagi tips serta trik keahlian Winning eleven anda disini. Seorang Mania hanya jadi Mania kambing jika tidak mau berbagi ilmu karena takut disaingi. Mania Winning harus tidak takut untuk berbagi dengan sesamanya. Jika anda takut kalah karena membagi Tips maka anda bukan seorang Mania Winning Eleven.

Salam untuk para WInning Eleven Mania

About these ads

536 Responses to “Tips dan Trik Bermain Winning Eleven (Play Station 2) Untuk Pemula: Cara Bertahan”


  1. 1 ABe Jumat, 24 Agustus 2007 pukul 10:12 am

    Sebagai seorang ‘Juara Bertahan’ (maksudnya, juara kebobolan saat bertahan, soale bisanya cuma nyerang :D ), tips di atas sebenarnya harus dipraktekkan melawan yang nulis..hehehe. Anyway, tar kapan2 aku coba deh, maklum cuma bisa lawan temen2 sekantor pas week-end doang.

  2. 3 kuldonk Kamis, 30 Agustus 2007 pukul 10:01 am

    bisa nih..ngbalas kekalahan yg gak prnah menang2 klo maen..
    ada lg gak???
    thanxs.

  3. 6 agiez Senin, 3 September 2007 pukul 1:18 pm

    makasih atas tipsnya.Kalau saya boleh minta gimana cara untuk menembak
    bola yang akurat dan cepat

  4. 7 mat jombleh Kamis, 6 September 2007 pukul 12:29 pm

    gembel,padahal gw pengen trik2nya
    1 on 1 kek!!!!!!!!!!!!!!
    cheatnya kek!!!
    whatever thanx d,.,..,.,..,,.

  5. 10 gunungpring Senin, 10 September 2007 pukul 2:47 pm

    Wah yang paling penting tuh menyerang …
    gocek2x lawan kalau sendirian …
    saya sih biasa pakai R1 dan kombinasi R2 plus arah … untuk ngelewati pemain lawan …

  6. 11 khosim Rabu, 12 September 2007 pukul 5:52 am

    bagus sekali karen selama ini aku hanya pake tombol X waktu ngrjar bola oya kasih trik lain dongggggggggg

  7. 12 yugi Senin, 1 Oktober 2007 pukul 2:50 pm

    Weleh gw Tambahin

    Putar ANalog Kanan pada waktu membawa bola

    Juara bertahan yeuh

  8. 14 anai bandbart Jumat, 5 Oktober 2007 pukul 8:21 am

    untuk trik bertahan Q-ta harus harus konsentrasi. itu pasti. apabila lawan menyerang sebaiknya pemain bertahan Q-ta mengejar dengan biasa saja tanpa menggunakan R1 atw tombol X, sebaiknya pergunakan L3 dengan menekan segiempat 2kali+bulat lalu X dan selanjutnya L2. –semoga ada manfaatnya dan mendapat barokah atas infonya–

  9. 18 BekOK Senin, 15 Oktober 2007 pukul 10:20 pm

    Mas klo bertahan siih tergantung kita lawan siapa….???kita coba maen aja gimana wakakakkaka
    udah gatel neh pake barca…!!!!!siapa berani dateng ke bandung di cup aja yuuuu

  10. 21 kris Rabu, 17 Oktober 2007 pukul 2:35 pm

    Wah lumayan neh, habis baca jadi pingin main lagi, maklum belum pernah menang lawan keponakan.

  11. 22 arkana Minggu, 21 Oktober 2007 pukul 4:01 pm

    thanks banget nih tips bertahannya.
    gimana kalo tips bertahan dari corner kick
    aq selalu kewalahan mmbendung kepala kloce muenchen dan gilardinho milan

  12. 23 David Selasa, 23 Oktober 2007 pukul 10:22 am

    Tlong Liatin Cara Free Kick Yang bagus dong….
    W sering kali pas d sudut tapi kok bolanya jadi pelan jdnya ga gol deh…..
    padahal tendangannya dah akurat tapi kok ga bisa kenceng….
    oke itu aja.
    trimz………….

    • 24 sapriyanto Rabu, 4 Maret 2009 pukul 1:03 pm

      aq tau banget cara free kick yang baguuss… soalnya aq pnya triknya mas pake L1+R1.. kemudian kita arahkan kesudut gawang ato disisi kiper yang kosong.. kemudian kita shoot pake segiempat aja tapi tendangannya jgn melebihi setengah ato bisa juga sdikit lbih dari garis tengah kekuatan shootnya.. tapi penendangny harus mempunyai skill tendanganbebas seperti henry, ronney dll. aq seh slalu berhasil kalau gak corner kick… itu doang yang aq tau… smoga mencobanya

    • 25 pravan Kamis, 2 April 2009 pukul 2:19 pm

      pertama kamu harus perhatikan ability shoot power dan curvenya lumayan bagus apalagi pemainnya memiliki star freekick, kondisi panah vitalitas minim normal/hijau, jarak dan gauge tendangan harus seimbang dan sudut ukurmu kegawang tepat pada ruang yang sulit di jangkau keeper. dijamin 90% keatas kamu akan menikmati celebrasi goal pemainmu. atau kamu pengen trick langka??? masuk aja di blog q, okey….!!!!!!

  13. 28 lukman Kamis, 1 November 2007 pukul 5:43 pm

    ini skedear share, ini yg menggunakan analog loh. siapa tau ada yg mau cara mengocek ala zidan, bila kita 1 on 1 sudah berhadapan press R1, lalu arah bola sesuai keinginan kira dan diputarkan analog sebelah kanan. wah pokoknya asik biasa nya lawan lewat n gayanya oke punya.
    selamat mencoba.

  14. 29 YoGa RiZki Jumat, 2 November 2007 pukul 1:07 pm

    Trik^^nya Yang Menarik dan mudah di Pelajari Dong Gwe Kan Juga Pengen Lihai Dalam Bermain PS.

  15. 30 Indra_Vieri Minggu, 4 November 2007 pukul 7:05 pm

    oke juga trik-nya…….
    tapi kalo gue sih kalo bertahan yang paling efektif, tunggu dulu lawan mendekat..trus pencet tuh yang namanya kotak sambil putar analog kiri atawa R1-nya … jadi yang satu pemain ngejar pake otomatis dan satunya lagi dikontrol ame kita gitu……
    jadi lebih cepet dapat bolanya………

    kalo ditrusin ……… langsung aja serangan balik ke kiri biasanya yang banyak kosong ……. soalnya gue biasa pake 3 – 4 – 3 dengan striker kiri paling cepat larinya …… pasti deh satu gol masuk ……..

    gitu aja deh ……

    moga aja bermampaat…

  16. 31 irvan jago Rabu, 7 November 2007 pukul 1:33 pm

    hmm, lemah, apalagi yg namanya akok itu,gak punya skill

  17. 32 irvan jago Rabu, 7 November 2007 pukul 1:36 pm

    bg siapa yg merasa jago,tp belum lawan saya ,anda belum dianggap hebat, hey pecundang ayo siapa berani!!!!!!

  18. 37 heri Rabu, 7 November 2007 pukul 1:38 pm

    aku ini paling kuat di bangka, ayo siapa yang berani

  19. 38 akok Rabu, 7 November 2007 pukul 1:40 pm

    irvan itu emang jago,SUMPAH,gue digilas 7 kosong,ampun deh

  20. 40 akok Rabu, 7 November 2007 pukul 1:41 pm

    irvan is the best,SUMPAH,gue digilas 7 kosong,ampun deh

  21. 43 irvan jago Rabu, 7 November 2007 pukul 1:43 pm

    irvan is the best

  22. 44 erwins_romeo Jumat, 9 November 2007 pukul 9:55 pm

    Ingat film kartun sunghoku?? Ituloh dragon ball, itulah aqu, di-winning eleven bila lawanku jago aqupun lebih jago, bila lawanqu bisa bobol gawangqu 2 x, mk aqu akan bobol lu pd 3 x, qw gitu loh, jawara Bogor

  23. 45 Efrem Fabrizio Rosario Siregar Sabtu, 10 November 2007 pukul 12:11 pm

    cara yang kamu bilang memang betul. seorang pemain belakang harus memiliki defense, jump, body balance. saya hanya nambah sedikt, kalau kita nih kan kadang-kadang kalau lawan yang bintang 5 sama 6 kadang-kadang kita kan sering kebobolan karena kalah lompat. sebenarnya karena kita terlalu berharap ini hanya game. itu bisa saja disebutkan pada versi 234 tapi kalau versi 10 pangkat formasi dan cara kita bermain harus sesuai dengan kenyataan/. kalau kita ingin dapat loncatan yang tinggi kita harus memperhatikan posisi pemain kita. bila bola sudah meluncur diatas kepalanya kita memang tekan x atau petak. tapi kita mencetnya jangan berkali-kali atau tekan terus, cukup sekali saja. kalau mau dapat tendangan yang maksimal saat corner kick, kita dapt membuatnya dengan menekan o sekaligus menekan arah kiri atau kanan pemain yang berada di kotak penalti pasti akan meluncur mengejar ke arah bola.pemain yang dibutuhkan harus meiliki shot accurate dan curve yang bagus seperti Totti, pirlo, terutama beckham apalagi maradona kalu kita pintar “WAJIB GOL”. untuk penyerang perlu offense, speed, aggression, technique, and etc..

  24. 46 Efrem Fabrizio Rosario Siregar Sabtu, 10 November 2007 pukul 12:25 pm

    mau…… tahu formasi yang paling bagus. nih 4-3-1-2, 3-4-3,. terkadang kita juga ingin menerima bola lambung, tapi kita ingin tidak mengopernya atau membuang bolanya. kita bisa saja membawa bola lambung itu tanpa mengopernya dengan menekan r1 berkali-kali. kalau mau tahu bagaimana tendangan bebas yag baik aku tahu caranya. kalau kita dpt tendangan bebas 1/2 meter dari kotak penalti kita bisa menekan bulat tapi harus benar-benar pelan. kalau 2 meter dr kotak pinalti kita tekan petak sekaligus tekan arah kiri atau kanan atau tekan r1 r2 lalu tekan L1 x siap itu tekan petak atas. pemain yang bagus untuk tendangan seperti ini yaitu totti, pirlo, gerrard, beckham, lampard ama EFREM FABRIZZIO HE..HE.. pemain buatan, udah dulu ya triknya tunggu aja yag lainnya dari aku. Oc……………………………

  25. 47 Efrem Fabrizio Rosario Siregar Sabtu, 10 November 2007 pukul 12:32 pm

    Hey siapa yang namanya IRVAN sok jago banget. datang langsung ke Medan.

  26. 50 panjoel Senin, 12 November 2007 pukul 2:22 pm

    caranya cuma 1 sih, yakin menang. hehe

    • 51 bram Jumat, 16 April 2010 pukul 9:51 pm

      he…anak muda kesombonganmu.
      apakah kamu tidak pernah mendengar nama sang legenda john Londo????????dy menunggumu dikos patung bima siap membrengkesmu….hahahahaha

  27. 52 zerro@yahoo.com Rabu, 14 November 2007 pukul 7:32 pm

    irvan..?? ah cemen, gua aja pernah ngalahin dya. pokoknya cemen deh dehh. temen2 ga usah percaya ama dya.

  28. 53 rio Jumat, 16 November 2007 pukul 1:17 am

    Woi efrem, cara free kick apaan tuh, kok membingungkan??
    sekedar berbagi nih ya, how to do a nice FREE KICK
    pertama ya tergantung ama orang yang dipake sih, yah, pokoknya dari power,curling,accuracy,dll
    PRACTICE makes PERFECT –> sering2lah latihan freekick

    FREEKICK LURUS
    Usahain bola berada tegak lurus dengan salah satu celah bahu (antara 2 pemain yang berdiri) pagar betis, jadi misalnya ada gerrard ama lampard berdiri, kan di antara bahu mereka bisa ditarik garis tegak lurus ke bawah ke arah bola, nah itu sasarannya…. truss yaudah, tinggal teken “kotak” aja (sekali lagi, tergantung shoot power)
    kalo jarak sekitar 20 meter, ya kira2 tenaganya jangan lebih dari setengah

    FREEKICK “PISANG” atau “BELOK”
    Nah, awalnya kayak di atas, tegak lurus “celah” antar pemain
    Trus geser dikit (tergantung curling pemain) ke kiri atau kanan, berlawanan dengan arah bolanya mau dibelokin kemana
    Misalnya:mau belokin bola ke kiri,gesernya ke kanan
    mau belokin bola ke kanan, gesernya ke kiri
    Jadi maksudnya adalah supaya bolanya nanti bisa belok ke celah antara kepala kedua pemain yang dimaksud

    RUMUS KOMBINASI
    Kalo mau bola agak melambung –> teken “bawah” + “kotak” (bersamaan)
    Kalo mau bola biasa aja –> teken “kotak” aja
    Kalo mau bola agak mendatar –> teken “atas” + “kotak” (bersamaan)
    Kalo mau bola lebih pelan –> teken “X” setelah teken “kotak”
    Kalo mau bola lebih kencang –> teken “Segi3″ setelah teken “kotak”

    Kalo mau bola “pisang” atau “melengkung” atau “belok”
    –> setelah teken “kotak” langsung teken “kiri” atau “kanan”

    Supaya enggak bingung berikut contoh dan langkah-langkahnya:
    1.gue dapet freekick dengan jarak 25 meter
    2.tempat gue nendang kira-kira di sebelah kanan depan gawang (artinya arah kiri kiper lawan, ngerti kan?)
    2.gue pilih beckham jadi eksekutor (ciee…bahasanya)
    3.gue ambil celah paling kanan (jadi celah antara pemain di pagar betis paling kanan sama di sebelah kirinya)
    4.gue atur supaya arah bola gue tegak lurus ama celah tersebut
    5.karena gue mau tendangan “pisang” atau belokin bola ke kiri (ke arah gawang), jadi dari arah tegak lurus tadi gue teken “kanan” sedikit (jadi kurang lebih tegak lurus ama telinga kanan pemain paling kanan)
    6.ok, posisi udah enak, sekarang tinggal mengira2 power yang dibutuhkan (lo harus mengenal pemain lo dengan baik, kalo perlu lo pacarin deh), yah, kira2 powernya setengah atau kurang dikit deh
    7.trus gue pengen tendangan gue agak mendatar, atau sudutnya rendah, jadi gue siap2 teken “atas” + “kotak”, trus gue pengen bolanya kenceng dan belok ke kiri, jadi abis itu gue siap teken “segi3″ + “kiri”
    8.jadi ini urutan tekenannya setelah posisi udah enak :
    – pertama, teken “atas” (tahan) trus “kotak” ampe powernya setengah
    – setelah powernya cukup, gue langsung lepas kedua tombol barusan
    – trus gue langsung teken lagi “kiri” ama “segi3″ (dua-duanya
    ditahan) ampe beckham udah nendang
    – tahan napas………… bersoraklah dan selamat kalo gol
    – kalo belum ya…… latihan lagi atuh…

    Well, mungkin kelihatannya ribet, gue tahu, mungkin ada yang udah mual n mules2, tapi ya emang gua berusaha menjelaskan dengan baik

    Lama2 kalo udah biasa mah gampang, udah ada feeling, gue juga awalnya katro, ga ngerti, tapi lama2 asik deh, jadi girang tiap kali dapet freekick
    Bukannya sombong, tapi tinggi hati (lho, sama aja ya..) gue sering bikin gol dengan freekick. Masalahnya tinggal latihan dan feeling ajah. Bahkan gue pernah lho ngegol freekick dari jarak 35 meter bahkan lebih (walau cuma beberapa kali)

    Selamat mabok, selamat mencoba, kalo berhasil inget gue yah….
    N traktir makan2….. hehehe….. =)

    • 54 surya darma Rabu, 30 Desember 2009 pukul 4:46 pm

      gua mau tau strategi perthanan kuat dan serangan hebat harus gunakan strategi apa,trus gimana agarb kerjasama pemain bisa solit dan striker gak hanya nunggu,tetapi bisa menempatkan posisi yang sangat ideal tuk lakukan tembakan.thanks ya ats bantuannya gua darma,slm persahabatan

      • 55 aminel Sabtu, 23 Januari 2010 pukul 6:15 pm

        mf sebelumnya,pakek formasi 2 mas biyar bisa berthan n menyerang secra bersamaan,,

      • 56 nungky Kamis, 27 Mei 2010 pukul 11:38 pm

        lo maen WE sih kuncina sbnere cmn formasi ma mmbaca prgrakan pemain lawan….mnurutq formasi mnyrang pling bagus bwt WE tu 4-3-3….lo jga hrus bwt strategi dngan formasi A-B….formasi A bwt pnyrangan trus klo mo brtahan qt pake formasi B…bwt formasi B lo pake aja 5-4-1 trus lo edit position supaya ga sejajar….mundurin tu semua pemain ke gwang trus tngglin 1 pmain ja di dpan…..gw jamin dah lawan bakalan sulit nembus prthanan lo…tp trgntung kmampuan lo jg sie…hehehehe,nah pda saat lo mo nyerang lo gnti lgi dngn formasi A yg 4-3-3 td…cara pindah formasi A ke B lo pake dngan manual strategy aja yr lbh cpt…tp lo jga harus jeli…..yg jlas kjelian lo tu yg pling utama…..tu td tips dr gua…mudah2an brmanfaat……

    • 57 falah=oke Senin, 10 Mei 2010 pukul 3:39 pm

      gw minta caranye tendangan salto itu gimana ya??? n makasih ats tips freekick pisangnya bagus bgt cocok bgt ma gw.gw jd sering gol dr freekick. kira2 kalo kita dapet lemparan kedalam N langsung masuk itu sah gak ya golnya

    • 58 dadasa Jumat, 29 April 2011 pukul 6:20 pm

      RIO, gw minta lu jawab pertanyaan gw,gimana caranya biar pada saat nyundul didepan gawang masuk?

    • 59 wan bae Selasa, 20 Desember 2011 pukul 9:10 am

      bagus bagus,tapi awas lo kalo ampe gw gagal mengeksekusi freekick gw penggal lu,heeeeeeeeeeeeeee………………

    • 60 purwansyah Kamis, 13 Juni 2013 pukul 5:02 pm

      oke
      mksih bro atas saran nya..
      ntar gue praktekin….

  29. 61 Efrem Rosario Sabtu, 17 November 2007 pukul 10:24 pm

    Eheheheheheheh….. thank’s ya atas kritikannya. nih kalau mau yang ringkas aq kasih tahu:
    TENDANGAN CORNER
    1. pemain yang eksekusi hrs punya shot accurate,shot frecuency, ama curling seperti Lampard, Gerrard, Pirlo, Beckham,Totti, Dinho, Henry, etc.
    2. kita nendangnya nekan bulat sama sekalian tekan arahkiri atau kanan. ini gunanya agar ada pemain meluncur kearah bolaitu. kalau bulat biasa ya dang boi ma alias ga bisa, bahasa batak gitu lohhhhhh……
    3. setelah ada pemain yang datang ngampiri langsung tekan petak. INGAT NEKAN PETAKNYA HARUS SEKALI.
    4. kalau rasanya udah pas, tutup mata lalu teriak “ahhhh…golllll….. thank’s ya frem udah ngasih trik corner”.
    TENDANGAN BEBAS
    Sepertinya trik gue ama rio bisa diandalkan. kalau masih ragu buat computer yg nendang. tapi bintang lima. trus kalau gol perhatikan seksama, pasti ngga hanya tekan petak aja. bola pisang itu juga harus pakai trik.

  30. 63 Efrem Rosario Sabtu, 17 November 2007 pukul 10:32 pm

    Kalau menurut gue ya…tim idolalu di PS itu selain Barca, MU, ama Brazil itu gue sukanya sama AS ROMA, karena memiliki pemain tengah dan depan yang hebat trus karna ada totti yang siap meluncurkan tendangan mematikan. kedua BAYERN MUNCHEN,karena di munchen pemainnya tinggi-tinggi, defence bagus striker ok, kipernya ok, kalau mau eksekutor tinggal pilih aja “Deisler”. kalau udah ada umpan, wuaw…waspada,apalagi udah tahu trik lompat tinggi. tapi sayng Makaay udah pindah. kalau ngga udahlah…………..

  31. 64 Suluh Minggu, 18 November 2007 pukul 3:57 pm

    buat efrem cara menendang tendangan bebas dengan menekan bulat pelan tuh hanya berlaku di winning 100 atau200 kalau winning 10 pangkat mah gagal tuh…

  32. 65 Hyuuga Senin, 19 November 2007 pukul 12:09 pm

    menurut gw kalo mw jago…..,
    yg paling penting punya pengalamn yg segudang …
    coz dgn pengalaman tuh…, dijamin ente2 pade bklna bisa baca pola main lawan….

    heheheh

  33. 67 emjeka Senin, 26 November 2007 pukul 11:35 am

    aku di pangkalpinang bangka, baru datang dari jogja, aku hobby main WE, selama disini aku belum dapat partner main yang bagus, kalo ada yang mau main kirim email ke sadetara228@yahoo.co.id
    thx

  34. 68 dewo Rabu, 28 November 2007 pukul 11:54 pm

    lu pada goblok semua… kalo lu semua merasa jago.. lawan gue pada berani gak??? gue tunggu di mampang prapatan….

  35. 75 dewo Rabu, 28 November 2007 pukul 11:58 pm

    semuanya pada ngomong doang…. gue tantang lu semua.. walaupun lu semua pada pake pemain buatan (MUTANT) gue kagak takut…. lu semua pasti gua bantai…. gua tunggu semua lu di mampang prapatan…..

  36. 82 dewo Kamis, 29 November 2007 pukul 12:02 am

    emjeka
    Senin, 26 November 2007 di 11:35 am
    aku di pangkalpinang bangka, baru datang dari jogja, aku hobby main WE, selama disini aku belum dapat partner main yang bagus, kalo ada yang mau main kirim email ke sadetara228@yahoo.co.id
    thx

    hey emjeka tolol…. lawan gue berani gak??

  37. 86 Remmi dodo Jumat, 30 November 2007 pukul 1:46 pm

    TENDANGAN BEBAS DI BAWAH 20 M

    Kita kerap bingung sama free kick satu ini. Mungkin ini trik yang bisa teman-teman coba
    – Arahkan bola ketiang terdekat
    – Tekan L1 + d-pad atas
    – trus tekan tombol “O” sedikit aja yang penting bola bisa lewatpagar betis lawan

    Selamat mencoba


  1. 1 Saya dan Sejarah Filsafat: Sebuah Kisah « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 11 April 2008 pukul 1:42 pm
  2. 2 TRIK BERMAIN BOLA DI PS2 « Tumplek bleg Lacak balik pada Kamis, 31 Juli 2008 pukul 1:08 pm
  3. 3 Tips dan Trik Bermain Winning Eleven (Play Station 2) Untuk Pemula: Cara Bertahan « Npn1o’s Weblog Lacak balik pada Kamis, 16 Oktober 2008 pukul 3:11 pm
  4. 4 Sejarah Tuhan | zansyuyut Lacak balik pada Jumat, 14 Januari 2011 pukul 8:35 pm
  5. 5 Tips Bertahan di Winning Eleven « aannurefendi Lacak balik pada Rabu, 4 Januari 2012 pukul 3:21 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 288 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: