Tips dan Trik Bermain Winning Eleven (Play Station 2) Untuk Pemula: Cara Bertahan

Disini saya ingin sekedar memberikan sesuatu yang telah saya pelajari sewaktu saya bermain playstation khusunya winning eleven. Perlu diketahu ada dua versi (yang saya ketahui) winning eleven yang beredar saat ini untuk PS 2, yaitu versi yang dengan nama 10 atau 11 pangkat x serta versi lama yang sekarang sudah mencapai 150 lebih. Bagi pecinta Winnning Eleven pasti sudah mengetahui perbedaan nyata dari kedua winning ini. Baik dari aspek visual maupun dari aspek program permainannya.

Saya hanya akan membagi tips dan trik winning eleven yang versi 10 atau 11 pangkat x khususnya dalam cara bertahan menghadapi serangan lawan. Nah berikut ini beberapa trik yang telah saya ketahui.

Pertama-tama tentunya anda harus mengenal masing-masing karakter dari pemain anda yang masuk kedalam draf permainan. Speednya berapa, tingginya berapa, dan sebaginya. Layaknya pertandingan sesungguhnya winning eleven sangat diperngaruhi oleh kapabilitas dan kapasitas serta ability dari masing-masing individu permainan. Disini untuk tips bertahan saya akan menunjukkan suatu karakter dari program winning eleven ini. ohya untuk formasi saya sarankan pertahanan memiliki 4 pemain serta 3 pemain tengah. Terserah juga kepada anda gimana enaknya. Yang pasti tips berikut ini tidak begitu pengaruh pada soal formasi anda.

Ketika anda sedang diserang terutama jika bukan serangan balik, anda jangan melakukan pengejaran secara individual ke arah pemain lawan . Jangan menekan tombol R1 terus menerus ketika bertahan atau pengen mendekati lawan. Cukup tunggu sampai lawan datang baru anda dekati. Dan perlu diketahui pula, adalah salah atau sangat tidak tepat jika anda berusaha merebut atau bertahan dari serangan lawan hanya mengandalkan memencet tobol X secara terus menerus. Apalagi disertai memencet tombol R1. ini akan mengakibatkan pemain kita yang berada di barisan depan tidak turun ikut membantu pertahanan kita. Jadi yang perlu dilakukan adalah menunggu lawan datang atau mendekati secara biasa dan menutup pergerakannya. Jika anda sudah dekat dengan lawan anda bisa memencet tombol X untuk merebut bola dari nya. Jika skill defend pemain anda cukup baik dan body atau speednya cukup baik serta dalam kondisi prima (minimal berwana hijau, akan sangat baik jika berwarna merah) anda bisa melanjutkan memencet terus tombol X. Jika tidak dalam kondisi demikian saya sarankan lekas ganti pemain dengan memencet tombol L1.

Jika anda melakukan apa yang saya perintahkan diatas para pemain anda akan berkumpul di daerah kotak pinalty sembari bertahan. Dengan demikian pertahanan anda akan menjadi sangat rapat dan sangat sulit ditembuts. Dari pengalaman saya, hanya tendangan jarak jauhlah yang masih mungkin dilakukan oleh pemain lawan. Itupun sering terblock oleh pemain bertahan kita. Lain halnya jika anda konsentrasi mengejar pembawa bola, ini akan menyebabkan para pemain anda tercerai berai tidak karuan dan membuat pertahanan anda longgar. Satu lagi, jika mengejar seorang pemain penyerang yang telah melewati anda, cukup pencet R1 saja terus menerus dan arahkan pemain anda ke arah pemain yang dikejar tanpa disertai memencet tombol X. Cara ini akan membuat pemain bertahan anda lebih cepat berlari mengejar pemain lawan, dan tentunya perlu diwaspadai pula dimana dia akan melakukan manuver (berbelok arah, balik dan sebagainya).

Waspadai pula pemain yang memiliki offence, speed, maupun technique yang bagus, seperti ronaldinho, henry, shevcenko, dan christiano ronaldo dan sebagainya. Terutama pula jika mereka dalam kondisi prima (bertanda kuning atau merah). Biasanya amat ssulit untuk merebut bola dari pemain yang memiliki kondisi seperti ini. perlu pertahanan yang berlapis serta penerapan teknik seperti yang saya berikan diatas secara tepat. Gunakan pemain bertahan yang memiliki defend, body, maupun kondisi yang prima (kuning atau merah) untuk menghadapi pemain seperti ini.

Sekian dulu tips saya kali ini

Semoga bermanfaat

Haqiqie Suluh

PS: Untuk para Winning Eleven Mania, silahkan bertukar pikiran serta trik di kolom komentar dibawah ini. Jika anda benar benar seorang Mania Winning Eleven, jangan hanya buat kata-kata sampah atau spam, silahkan ajukan dan bagi tips serta trik keahlian Winning eleven anda disini. Seorang Mania hanya jadi Mania kambing jika tidak mau berbagi ilmu karena takut disaingi. Mania Winning harus tidak takut untuk berbagi dengan sesamanya. Jika anda takut kalah karena membagi Tips maka anda bukan seorang Mania Winning Eleven.

Salam untuk para WInning Eleven Mania

About these ads

536 Responses to “Tips dan Trik Bermain Winning Eleven (Play Station 2) Untuk Pemula: Cara Bertahan”


  1. 1 Efrem Fabrijzio Minggu, 2 Desember 2007 pukul 9:30 pm

    ah…………….. payah terkadang-kadang banyaj inbox masuk ke web ini hanya SOK ANGGAR JAGO merusak pemandangan saja. Tahulah aku ikan, tapi ikan kok diajari berenang?????????? Aneh……………… ahh…. udahlah yang udah jago datang aja langsung ke Medan. datangi aja setiap rental PS 2 yang ada. Lawani anak-anak yang main disitu. Kalau kalah jangan sering-sering kirim pesan kesini lagi ya!!!!!!!! buat malu

  2. 3 ramdhany Senin, 3 Desember 2007 pukul 11:51 pm

    kalo gw lwbih seneng ngeggunain offside trap caranya mudah kok atur aja di manual setting

  3. 4 ramdhany Senin, 3 Desember 2007 pukul 11:55 pm

    kalo gw lwbih senng ngegunain offside trap jadi kta gak repot ngejar-ngejar pemain lawan tapi ingat timingnya harus pas kalo gak lawan akan dengan memasuki daerah pertahannan kita tanpa da seorangpun yang menjaga………

    untuk formasi ini kalian harus masuk ke manual setting taurteam settingnya kalo yang udah biasa main we pasti ngerti

  4. 5 ramdhany Selasa, 4 Desember 2007 pukul 12:01 am

    nah kalo free kick ada cara yang lebih ampuh tapi di jarak 15 sampe 25 meter kalian tinggal tekan L1+R1 biar ada dua emain yang beperan sebagai exekutor, apabila kalian mendapatkan freekick di sebelah kanan gunkan pemain yang dominan footnya kaki kanan begitu juga sebaliknya saat terdengar bunyi pluit tekan tombol L1+x lalu di teruskan dengan tombol KOtak + atas…
    untuk para winning lovers selamat mencoba…
    disini saya gak bermaksud sok tahu atau gimanan!!!!
    hanya ingin berbagi ilmu sesaa winning lovers

  5. 6 Syekh siti jenar Rabu, 12 Desember 2007 pukul 1:10 am

    kalian semua pinter kok. punya kelebihan masing2. tapi jangan kalian pake kepinterannya disurabaya. karena sama sekali ga berguna. tau sendirikan gmn suroboyo. pernah diadain lomba ngelawan orang jepang. semua kota kalah. kecuali surabaya. emang ga menang, tapi selalu draw. sampai orang jepang yang juara 1 dinegaranaya geleng2 ama surabaya.

    kalo kalian semua ngerasa jago. ayo dateng ke surabaya. kabri aku. kamu boleh pake 11 pemain dari mana aja. kita “surabaya” cukup 10 pemain dan kita cukup pake team yang biasa aja. kalo kalian bisa menang, gua kasih deh PS 3 ama PS 2 gua cuma2. trus gua ajak keliling surabaya. gua bayarin apa aja yang loe minta!!
    Gimana! ada yang berani?? kabri gua ya…

  6. 9 ABe Rabu, 12 Desember 2007 pukul 3:31 pm

    Mas siti jenar aja yang ke jakarta..biar puas, kan calon lawannya banyak di jakarta..hehehe

  7. 10 iway Senin, 17 Desember 2007 pukul 2:00 pm

    wah… pada jago semua maen WE nya…
    gw biasa maen gundu…(kelereng) ama pedang2 an…
    kl WE sih…
    Ga masalah…. kl ada yg mau duel ama gw…
    gw maen nya sambil nodongin pedang di perutnya…
    orang jepang aja lewaaaaaat…
    kagak ada seri…
    Seri aja robek tuuuh perut…
    salam Hardcore… brooow.

    live or death….

  8. 11 katro Rabu, 19 Desember 2007 pukul 12:08 am

    trik Kamu ngammbuss
    jAdul Banget

  9. 12 Suluh Rabu, 19 Desember 2007 pukul 8:24 am

    @katro: jangan cuma bulsit mas… kalau ngomong… kalau ada trik yang gak jadul punya mas, ya bagi sini jangan cuma bilang jadul banget… luuu yang jadul tahu….

    sekali ini misuh misuh ah…. hwakakakakakaka

  10. 13 anc Kamis, 20 Desember 2007 pukul 8:03 pm

    yg ptg kondisi pemain baik msg2 punya trik yg ampuh

  11. 14 anc~min3 Kamis, 20 Desember 2007 pukul 8:21 pm

    Info buat member crew liga wsp yg sempat baca :Siapkan stamina u/ hr jumat, kl bs mulaix agak cepat n mainx jgn ky minggu lalu soale udh 1 org terkapar akibat liga yg durasix lebih dari 24 jam, ok? Thanks…. (Now available new disk WE on base camp)

  12. 15 Ted Blondo Senin, 7 Januari 2008 pukul 4:51 pm

    Mas Q,
    koq yang tentang PS gini yah yang rame comment-nya… Sayang banget di tulisan2 yang laen pada sepi…

    (padahal aku yang jagoan di Lombok kalem2 aja…. hihihihi)

  13. 16 adhetzzz Jumat, 11 Januari 2008 pukul 4:01 pm

    wah boleh juga trik loe.
    tapi kayaknya loe harus lawan gw dulu deh.

  14. 18 cHeVmaEsTrO Selasa, 15 Januari 2008 pukul 3:51 pm

    BuAt SuluH, , , LoE kYkx mAENnya hebat niegh.
    Skali2 mesti lawan gw dunkz. . .
    Syngnya gW jauH d AmboN !

    Tips loe itu, udh lama banget gw pake.Maen gw udh kyk gt sebelum nemuin trik loe. cara bertahan kyk gitu gw dapet dari pengalaman gw slama maen WE slama ini. . .
    Gw juga dijulukin master SLIDING lho, soal gw selalu tepat dalam sliding terutama soal timing, apalagi klo berhadapan.

    buat Efrem ma Rio, tips free kick loe pada ga bagus2 amat kog, belum bisa jadi maestro free kick, , , mau tau ? ? ?

    kalo mau tendangan lebih melengkung, loe bisa tekan dan tahan L1 slama menendang plus arah lengkungannya, entah ke kiri atau ke kanan.
    untuk tendangan lebih keras, coba tahan R1 waktu nendang plus arah atas.
    Untuk tendangan jarak 18-20 meter, loe bs pake tips yang satu ini. Arhkan tendangan ke top corner, atau ke pojok yang dihalau pagar. Truz tendang dengan memakai tombol kotak, tahan R2 plus arah bawah, dan power tendangan 1/2 dari bar. harus tepat 1/2 atau kurang sedikit. Dijamin gol, tapi tergantung penendangnya juga, gw biasa pake pirlo.
    Pada jarak 30m keatas, tendangan melengkung dan tendangan keras dapat dikombinasi. caranya, pake cara yang keras duluan, yaitu tekan kotak serta tahan arah atas dan R1. setelah pemain lari mau nendang, truz tekan dan tahan L1 plus arah lengkungan (kiri atau kanan), tentu tangannya harus cepet, keburu bolanya ditendang. Powernya harus lebih dari 1/2, kalo 1/2 atau kurang nanti nyangkut di pagar.
    Tentunya semua itu tergantung free kickernya juga, mesti FK accuracy, shoot acc, dan curlingnya bagus.
    Tips diatas juga dapat dipakai untuk umpan melalui free kick, tapi pake bulat, bukan kotak.

    Tips ini sebernya udah ada dalam game, di practice/training mode, tapi pake bahasa inggris kale, klo ngarti ! ! ! kbtulan gw bisa bhs. inggris, jd pelajarinnya disitu.

    Smoga tips ini membantu dalam bermain WE lebih baik lagi buat smuanya. . .
    Buat yang lain, klo kesulitan menang dalam bermain, bisa kog tanya2 gw. . . okzzz. . .
    Last, , , Bravo Milan, , , to Kaka, Ronaldo, n’ Pato, , ,
    Maklum gw Milanisti sejak lahir. . . Gitchu dech ! ! !

  15. 19 realmadrid Selasa, 15 Januari 2008 pukul 8:40 pm

    kalo sya sering pke formasi 4-1-2-3
    kalo tendangan bebes jarak 20m pkek sneijder…
    45m pkek guti…….
    kalo tendangan bebas dr daerah saya(bhan daerah musuh) saya pakrk kiper
    tendang “O+R1+L2″(smua tendangan yg sya lakukan sllu mrnggunakan trick itu cman beda “O” diganti dgn “KOTAK”) arahkan pas ke striker…..
    gw pling suka ma jebakkan OFFSIDE cz itu cara bertahan gw yang paling ampuh dengan lawan saya yang suka memyerang….caunter atacck&CORNEER is my special atacck………

  16. 20 Suluh Rabu, 16 Januari 2008 pukul 8:49 am

    @cHeVmaEsTrO: kan memang untuk pemula toch mas… jadi yang dasar dasar kaleeeeee….

  17. 21 Achi Sabtu, 19 Januari 2008 pukul 1:23 pm

    Siang om2 semua,saya dah melihat semuanya banyak yang bagus ko trick2 na tapi kapan yah kita bisa buat liga biar ketawan gitu siapa yang jago, abisnya banyak yang ngaku jago aku jadi bingung nih.
    Sdikit trick dari gw nih buat para maestro WE,abis oper2an ditengah oper kepemain gelandang sambil tekan untuk one two trus tahan sgitiga + L1 lalu lepas …. tunggu hasilnya operan itu ga akan ofside dan itu bisa menjadi gol jika striker anda bisa memamfaatkan waktunya.silahkan dicoba. :D

  18. 22 Achi Sabtu, 19 Januari 2008 pukul 1:24 pm

    satu lagi dari aku ….
    itu semua bisa terjadi jika anda semua BISA main WE.

  19. 23 senior utd Minggu, 20 Januari 2008 pukul 12:56 am

    bisa tolong ajarin gw cara ngegocek lawan di WE 10.30? gocek yg agak mundur kebelakang atau melewati hadangan bkn cara manual tetapi rada rada nahan gitu.mo ke kiri ato kanan ga jadi(nahan)trus lewat dah pemain gw. satu lagi nih…bagaimana mengetahui striker kita tanpa kawalan kalo lawan asik menyerang? kearah mana trugh pass dituju? biasanya siapa tipe striker kayak gini and pake formasi apa?

    makasih ya atas solusinya…gw habis terus dibantai adik kelas yg mana pangkat dan kedudukan mrk dibawah gw.thx…

    senior sakit hati

    ryan

  20. 24 senior utd Minggu, 20 Januari 2008 pukul 1:01 am

    oh iya lupa…gw ga prnh mukulin junior,gw ga prnh nendang mrk…sumpah!!. tp gw sering nekel mrk dr belakang yg tentunya dpt ganjaran berupa red card..hehe…gw pake barca jg sering dihabisi.kacau deh.jgn lupa ya WE mania…bantuannya…gw maen WE 10.30 yg ada megah games,dunia butik,kayaknya hbs dicracker ya..

    \m/

  21. 25 MARKVIN Jumat, 25 Januari 2008 pukul 11:08 am

    yahhhhh nih trik yg paling ampu yg selalu aku pke

    1.cara mengisi bola dengn kepala
    – pada saat kita mengumpan bola,lepas speed(R1) trus tekan o(bulat)+L1
    -pada saat kita akan mengheader bola tekan R2 dan cursor ke ara bola datang
    2.cara menghindari sleding atau tackel
    -pada saat kita membawa bola truss ada yg melakukan tekel(sleding)
    qta lngsung bisah tekan analog sebelah kanan dengn arah atas dan bawah(dngn cepat)coba anda tes,,,hasilnya bola akan di angkat ke atas sehinga bola aman dari takel
    – pada saat seorang melakukan tekel(sleding) tekan R2+cursor kanan/kiri

    sekian dulu pencerahan tips dan trik saya
    klo blm jlas kirim email ke rangerszhu89@gmail.com
    atau ke YM aku add markvin_vian
    semua pertanyaan kmu akan aku jawab dengn sejelas mungkin thx all
    LAM KNL JGA^^

  22. 26 FILA Sabtu, 26 Januari 2008 pukul 8:16 am

    KALAU LUH BERANI DATANG AJA KE MAKASSAR..AKU PASTI KASIH 11 KOSONG…..MAKASSAR BISA TONJI….

  23. 27 FILA Sabtu, 26 Januari 2008 pukul 8:19 am

    JANGAN CUMA BANYAK COMMENT….BUKTIIN DONG..KALAU BERANI…..
    BANYAK COMMENT TIDAK ADA BUKTI SAMA JUGA BOONG….WKAKAKAKAK
    MAKASSAR BISATONJI…

  24. 28 adirealmadrid Minggu, 27 Januari 2008 pukul 1:56 pm

    smua tinggal gmana MOD qt wktu maen……..targantung u sering nantang
    orang di tiap rental……….
    jd yong ambon g usah sombong…….. gw asli dr TUAL….
    yang penting tiap maen WE qt hrus punya feeling kmna lwan maen qt lari
    jagn hanya liat cra bertahan u aj……. gw anak SBY….
    lawan Muenchen gampang jangan hadang TONI dri Samping…mau tw kenapa???
    yg hars di waspadai adlah pemain tengahnya bkn penyerangnya….
    mmmm mae PS OTODIDAK aj g usah neko** cr sgl TRICCCCCCCCCK & tips
    jd PENGANG STICK,MOD lg asyik,g teler,enjoy dgn suasana RENTAL..
    itu aja bro,…. hidup PERSEBAYA & PERSIPURA….
    ADA YANG MAU DI TANYAKAN LANGSUNG AJ MAEN WE ONLINE DGN Q…. GW TG….. MASTER(AMBON) Q TG U… HORAS MEDAN…CZ TMEN Q AD YG MEDAN JG..NAK MEDAN…KPAN** TANDING OK…….

  25. 29 punik Jumat, 1 Februari 2008 pukul 1:21 pm

    wah dah jago2 semua ya???? trimaksih utk trik2nya, tp coba trik2 kalian di pake bt lawan aq….bisa bawa kemenangan ga????

  26. 30 g_venk Sabtu, 2 Februari 2008 pukul 11:42 am

    gw ada trik ampuh nih,tp perlu dikit brkorban sich,tips ini gue khususin bt yg pgn brthn pd wkt udh leading tipis ya…kira-kira 2-1,3-2,1-0 pokoknya sejenis gt dech….trus udh masuk injury time,nah..gini loch
    1. bl kt mng 1 angka, km d srng hbs2 an km kejar aja pemaen yg ingin mencetak dan apabila sdh dkt dan posisi msh ktgln dibelkng terussssss
    2. pencettttttttttttttttttttttttttttttttttt
    3. dan penceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttt
    4. BULAT (O)

    TUH biasa z kan tips nya yg penting qt trhindr dr kekalahan dan tampil sebg pemeneng….
    perlu dicoba! terutama d kotak 16 kalo lw jagoan

  27. 31 KaKa Selasa, 5 Februari 2008 pukul 3:38 am

    Ohhh K*NT*L KABEH COKKKKK nantang2 KOYO SOK JAGOAN kasian temen2 yang kasih TIPS, mereka udah ikhlas kasih u TIPs tapi ga u hargai..J*NC*K *NJ*NG U SEMUA YG SOK NANTANG2..irvan,dewo n iway u jgn sok blagu J*NC*K *NJ*NG u

  28. 33 Suluh Selasa, 5 Februari 2008 pukul 8:34 am

    @atasku: maaf mas komentarnya beberapa kata saya sensor…

  29. 34 naga Selasa, 5 Februari 2008 pukul 9:41 am

    Klo ada turnamen di tangerang,mohon informasiny y ^^

  30. 35 Alga di Ungaran, Kab. Semarang Minggu, 10 Februari 2008 pukul 6:37 am

    aku dapat trick yang bagus niih…..
    ini berlaku klo kita maen di rental ma temen2 kita….

    trik menendang agar kita bisa selalu menang…..
    bahkan dari menit pertama atau 3 detik pertama kita bisa langsung gol…

    gak usah kita bingung pencet L1+O, atau kotak, atau R1, R2, R3, atau R100 bahkan kalo ada tombolnya….

    dan kita gak usah kejar terus kayak yang ini nih

    “g_venk
    Sabtu, 2 Februari 2008 di 11:42 am
    khususin bt yg pgn brthn pd wkt udh leading tipis ya…kira-kira 2-1,3-2,1-0 pokoknya sejenis gt dech….trus udh masuk injury time,nah..gini loch
    1. bl kt mng 1 angka, km d srng hbs2 an km kejar aja pemaen yg ingin mencetak dan apabila sdh dkt dan posisi msh ktgln dibelkng terussssss
    2. pencettttttttttttttttttttttttttttttttttt
    3. dan penceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttt
    4. BULAT (O)”
    NI SIH NAMANYA PELANGGARAN………..
    klo tipsku ini lebih manjur…. bahkan seribu maestro pun pasti kalah…

    Gini Tipsnya
    ” saat oper pertama kali maen…. langsung kita tendang deh lawan kita…..maksud gw lawan disebelah samping kita….entah tendang perutnya…atau kepalanya…bisa juga tendang terus dia ampe babak belur..trus kita lanjutin deh maennya…pasti deh menaaang dengan sempurna….
    ok terima kasih dulu ya bisa gabung….
    FS di……irfan_chedric@plasa.com

  31. 37 drew_an Senin, 11 Februari 2008 pukul 8:29 pm

    Bagi2 tip WE2008, 10 dikit aja. misal kalo kita nyerang dari sayap kanan deket kotak 16 trus ada pemain lawan disebelah kiri, tunggu smp pemain lawan sejajar lepas R1 lalu tekan R2 + arah kiri (meliuk), lewat dehh.. trus kalo ada pemain lawan yang menghadang lagi di kotak 16 tekan R2 3x cepet, lewat lagi dehh… tinggal arahin ke gawang n tembak GOLLLL… Gw lebih seneng kayak gitu drpd umpan crossing. ( KALO DR KIRI YA SEBALIKNYA ) PLEASE TRY THIS AT HOME…

  32. 38 PARMA Senin, 11 Februari 2008 pukul 11:54 pm

    YAHH INI SIH ARTIKELNYA KEBANYAKAN TEORI. LU IVAN, HERI, EFREM, EMJEKA, DEWO, FILA, KAKA, SEMUA (YANG BANYAK MUNCUNG AJA) YANG BELUM GUA SEBUT…

    DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT BUNG!!! LO SEMUA KLO MAU JAGO LO JABANIN AJA TU PS 24JAM SERAHI, 7HARI SEMINGGU, BULAN, TAON SAMPE LO TUA SKALIAN KLO PERLU…(BIAR MASUK “GUINES BUK OF REKOD”). ITU, KLO LO SEMUA KAGAK MAU TUNUN POSISI LO SEBAGAI “MASTER WE”,,,, DI DUNIA YANG FANA INI TENTUNYA. JUST SIMPLE, PRACTICE ‘N PRACTICE…
    PEMENANG CUMAN ADA 1 DAN SELALU BERGANTI SETIP DETIKNYA…

    SALUH, GUA TAU KENAPA LO BIKIN ARTIKEL INI, SUPAYA LO DAPAT BANYAK INPUT TENTUNYA. SARAN AJA NIH SEBAIKNYA LO TANYA PADA AHLINYA (KE GUA JG BISA) JGN KAYAK MEREKA2 INI..KACANG SMUUUUUAAAAAAAA!!!!!!!!!

    LU “Syekh siti jenar” KAYAK YANG IYA AJA…..

    KASI TAU JAM TERBANG LU PADE BARU TANTANG GUA!!!!!!!!!
    GUA TANTANG PAKE PARMA, KLO PERLU LECCE SKALIAN!!!!
    SORI GA BIASA PAKE TIM BESAR!!!
    HIDUP PARMA!!!

  33. 41 The Brixs Selasa, 12 Februari 2008 pukul 1:26 pm

    salam Buat WE Mania

    Minta Tips nya donk, G baru lumayan main WE,Bintang 5 bs mng 2-0
    cuma one two blm bs.hbs beda ma ps 1. Please….Bro……..Thanks smua..

  34. 42 G@_P3nTin_!!! Rabu, 13 Februari 2008 pukul 11:06 pm

    Gw pengen belajar maen WE, coba cari2 trick di Google buat ngalahin adik gw ( maklum blm pernah menag … hehehe) EH … nemu bolg kaya gini. Yg bikin gw MUNTAH orang yg SOK NANTANG2 diatas … sebel gw.

    Kalo mau ngasih tip aku seneng mas bisa belajar buta ngalahin adikku, tp kl yg keluar kata2 kotor .. waduh, SARU kl orang jawa bilang.

    Jadi master, atau master dari masternya WE ga ada gunanya mas, ga bisa dibanggakan dan GA BIKIN KAYA. Santai ajalah, ” its just a game …. ”

    Menurut gw sih yg nantang2 tu ga jago2 amat atau malahan ga bisa maen sama sekali. Alasannya, kalo emang udah jago dan berani nantang2 orang lain, pasti dah ngajakin Online. Trs mana yg nantangin tuh ……
    Paling jg nyewa ps, atau kalo ada PC jg pas2an specnya, kalo ada koneksi internet paling jg minim bandwithnya.

    Nah, kalo emang udah jago banget, ada kompi sendiri dengan spech yg tinggi, koneksi yg oke baru deh mas2 boleh nantang yg lain. Pake kata2 dari neraka jahanam jg boleh deh.

    Gw sih hoby aja buat ngisi waktu, jadi adem2 aja deh.

    NB: ga perlu deh nantangin gw kalo ada yg tersinggung oleh omongan GW, paling jg ga gw ladenin. GA PENTING !!!

  35. 43 osvaldo de FRETES jayapura Kamis, 14 Februari 2008 pukul 6:49 pm

    mas untuk tips nya g berguna banget cos anak baru lahir aja g mungkin main kayak gitu,n buat sapa aja yang merasa hebat harap agar dapat mengalahkan saya MASTER OF WINING PROFESIONAL DAN JUARA 1 LOMBA WINING SE INDONESIA

    • 44 anank Minggu, 1 Mei 2011 pukul 12:13 am

      jngan sombong kau anak muda………..
      di atas langit masih ada langit…….
      datang aja ke pontianak…
      banyak pemain handal di sini….
      lawan aja kalo brani…
      termasuk gw yg bakal mecahin ke angkuhan loe…..

  36. 45 ayuz Selasa, 19 Februari 2008 pukul 8:58 am

    thank’s bro……….
    gw mah palingan bisanya cuma maen tackle ja!!!

  37. 46 ayuz Selasa, 19 Februari 2008 pukul 9:01 am

    oia, gw mau tau segimana jagonya sech yang bikin artikel ni………..
    gw pngn tau gmn kalo lo ngelakuin tendangan bebas dan tu harus masuk….
    blz k email gw ya????

  38. 48 Suluh Selasa, 19 Februari 2008 pukul 9:04 am

    @ayuz:
    saya gak jago mas… saya cuma tahu trik dasar dan beberapa yang lainnya…. terus terang saya kadang kalah dan kadang juga menang… saya juga mainnya gak tiap hari… kadang 1 minggu atau bahkan 2 minggu sekali… demikian…

  39. 49 gak jago Rabu, 20 Februari 2008 pukul 2:26 pm

    WOOIIII… KASIAN DONK YANG BIKIN ARTIKEL INI JANGAN DITANTANGIN MULU.. SEMUA NGARASA JAGOAN. GW AKUINN LO SMUA JAGO TAPI SEDIKIT YANG BERJIWA BESAR KAYAK MAS SULUH. KALO SEMUA NGRASA JAGO TRUSS YANG KALAH SIAPA??? MENDINGAN KALO PUNYA TIP N TRIK BAGI2 AJA DISINI, OKEEE……………………..

  40. 50 SINYUNG Rabu, 20 Februari 2008 pukul 5:20 pm

    GW KSH SARAN Y??
    KALO MO CORNERKICK
    1.KL CORNERNYA DI SBLH KIRI KIPER, MK LO HRS PK PMAIN YANG TENDANGANNYA KIRI,BEGITU SEBAliknya
    2. tekan L1kemudian Bulat, kira2 powernya stengah aj
    3.lalu arahkan pmain kedpn gawang, lalu sundul pk KOTAK.kemudian teriakklah GGGGOOOOOLLLLLLLL.
    KALAO BRANI SMUA LAWAN GW DI SOLO , TEPATNYA UTARA STADION MANAHAN,
    KALO LU SAMPE MENANG, MOBIL GW BAWANEN

    • 51 ZOID Minggu, 19 Juli 2009 pukul 4:34 pm

      NI NOMER HP W 02191739605
      LO HUBUNGI W…. MAU TEMP[UR PER PARTAI BERAPA?
      JANGAN LAMA

    • 52 falah=oke Senin, 10 Mei 2010 pukul 3:16 pm

      coy loe bisa gak tendangan corner langsung masuk gawang[tanpa kepegang kiper/bukan gol bnuh diri]????? itu trik andalan gw.serius gua bisa, ampe 10x lebih!!!!! pake r.carlos/beckham

    • 53 c.feri Sabtu, 14 Agustus 2010 pukul 1:02 pm

      klo lo brani datang vaja k sumsel
      tepat nya palembang jaka baring,,,,,,
      lw lo menanag bleh bawa mobil honda jazz and motor cbr gua ……..

      • 54 Ryan Hidayat Selasa, 15 Mei 2012 pukul 3:17 am

        Terima kasih ya atas trick2nya semoga bermanfaat dan ini trik saya sedikit,
        saat kita menyerang, kan bola ada pada pemain kita toh. biasanya kalau aku neh untuk meninggalkan lawan gene.
        “saat pemain kita dapat bola kita over kepada pemain satunya, pemain yg meng over tadi akan berlari sendirian kedepan dengan menekan L1(setelah meng over lngsung tekan L1 tsb) jadi disaat dia berlari kedepan kita bisa melakukan terobosan dgn menekan segitiga tapi hadapkan kepada pemain yg belari tadi.dngan begitu pemain kita sendirian dipertahanan lawan berhadapan dgn kiper tapi hati2 offside ya dikira kira lh pada saat dia berlari kedepan tadi.
        trik menyerang satu dua/1 2.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 288 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: