Saya FPI!! Ayo Siapa Yang Berani!! Maju Sini!!

Saya FPI!!!
Saya FPI!!!

Dengar Kan Wahai Kamu Para Kafir!!
Saya FPI!!

Ayoo Siapa Yang Berani!! Maju Sini!!

Polisi Aja GIgit Jari!!
Monas Jadi Saksi!!
Kalau Aku FPI!!

Sang PEnguasa Negeri!!

Hahahaha!!

Akulah FPI!!
Pendekar Sejati Tanpa Mata Hati!!

Aku FPI!!

Ayo SIapa Yang Berani!!! Maju Sini!!

About these ads

260 Responses to “Saya FPI!! Ayo Siapa Yang Berani!! Maju Sini!!”


  1. 1 joyo (males login) Senin, 2 Juni 2008 pukul 10:56 am

    *masuk barisan*

    apa liat2, nantang?!!!
    klo gak berani perang jangan nantang!!!
    saya FPI!!!

    *buk buk pLaK BraK Dak

  2. 2 Nenda Fadhilah Senin, 2 Juni 2008 pukul 11:21 am

    Kalau nantang saya mesti berani perang dulu!

  3. 3 Kopral Geddoe Senin, 2 Juni 2008 pukul 11:23 am

    Hei, hei! Kalau tidak siap perang, jangan menantang! :o

  4. 4 edy Senin, 2 Juni 2008 pukul 1:28 pm

    permisi, numpang lewat, bang…

    :roll: *celingukan*

  5. 5 dana Senin, 2 Juni 2008 pukul 2:13 pm

    Misi mas, Mo nanya, jalan ke surga lewat mana ya?

  6. 6 zoel chaniago Senin, 2 Juni 2008 pukul 2:17 pm

    wedewwwwwwwwwwwww,, maksudnya paan nichhh

  7. 7 FaNZ Senin, 2 Juni 2008 pukul 2:51 pm

    air mineral,, air mineral.. haus bang?? jangan teriak² terus minum dulu nih :lol:

  8. 9 bsw Senin, 2 Juni 2008 pukul 4:18 pm

    Ada formulir pendaftaran jadi anggota FPI nggak ya?
    Dijamin masuk surga ndak kalo gabung?
    Tapi saya ndak punya blog nih…. boleh gabung nggak? Atau cukup punya pentungan?

  9. 10 Igee Senin, 2 Juni 2008 pukul 4:48 pm

    Hahaha… :D
    malah mirip pahlawan bertopeng ya…

  10. 11 kamal87 Senin, 2 Juni 2008 pukul 5:10 pm

    ati2 lu entar disamperin ama orang FPI beneran

  11. 12 indera keenam Senin, 2 Juni 2008 pukul 6:01 pm

    Kepada YTH,
    DETASEMEN 88 ANTI TERORIS
    Di Tempat

    Saya melaporkan bahwa ada suatu gerakan teroris yang sangat membahayakan jiwa masyarakat umum dan keamanan secara umum.
    Kelompok teroris tersebut bernama FPI atau disingkat dengan FRONT PEMBELA ISLAM, adalah suatu kelompok teroris yang setiap saat bisa membunuh siapa saja.
    Mohon segera diproses secara hukum, kelompok teroris tersebut segera dibubarkan, serta para anggota yang diidentifikasi ikut di dalamnya untuk segera dilakukan penangkapan dengan segera.

    Indonesia, 2 Juni 2008.

  12. 13 hanggadamai Senin, 2 Juni 2008 pukul 6:20 pm

    waduh, diriku juga FPI yang ditakutin polisi

  13. 15 hanggadamai Senin, 2 Juni 2008 pukul 6:22 pm

    emotionnya ketinggalan… :lol:

  14. 16 ghaniarasyid™ Senin, 2 Juni 2008 pukul 8:15 pm

    FPI tapi pasang gambar cewek seksi
    *ngelirik sidebar* :roll:

    :lol:

  15. 17 RETORIKA Senin, 2 Juni 2008 pukul 8:37 pm

    Misi mas .. Situ FPI yach ?

    Front Pelacur Internasional ?

    Wah … kalau mau nyari yang dari Uzbek berapa ya tarifnya ?

  16. 18 ~Gratcia~ Senin, 2 Juni 2008 pukul 8:53 pm

    Bwahahahahaaaa….. Ikut nantangin ahhh…wes ewes ewes bablas angine… Tuuuuuuuuuuuuuuuuuuut tut tut….kereta apiku… lha lha.. salah tempat yak?

  17. 19 dodytape Senin, 2 Juni 2008 pukul 9:28 pm

    ” MAN SHAMAATA JANNAH….” tau artinya ndak Mas?
    klo belum tau,belajar dulu ya…makasih.

  18. 20 joyo (males login) Senin, 2 Juni 2008 pukul 11:03 pm

    @atas saya
    Hah bahasa apa itu?? penting ya???

  19. 21 nadia sulistyowati Selasa, 3 Juni 2008 pukul 1:29 am

    Kami melaporkan saat ini tengah terjadi bentrokan XXX dengan XXXXX aksi mereka bermula dari saling lempar buah seperti pisang dari XXX kemudian dibalas kacang oleh XXXXX. Seketika itu pula sangat cepat keramaian berkecamuk. dan tidak ketinggalan pula monyet2 juga ikut berebutan.
    demikian laporan kami langsung dari bonbin gembiroloka.

  20. 22 farieh Selasa, 3 Juni 2008 pukul 7:20 am

    apa maksudnya…?
    pingin manas-manasin..?

    aq bukan FPI, tapi kalo kamu FPI g selayaknya kamu ngomong kek gitu. dan jika kamu bukan FPI kamu lebih tidak pantas bicara seperti itu..

    terima kasih, maap.

  21. 23 Suluh Selasa, 3 Juni 2008 pukul 7:26 am

    @farieh: he he he… dari kemarin nunggu komen yang seperti ini… buat farieh.. saya bukan fpi kok… itu tulisan juga hanya bentuk expresi puisi… dicermati aja mas maksudnya…

  22. 24 sriwijayafc1 Selasa, 3 Juni 2008 pukul 10:19 am

    MAS, JANGAN TANGGUNG-TANGGUNG. SEKALIAN GUSDUR DIPENTUNG AJA KARENA DIA PENDUKUNG AHMADIYAH

  23. 25 anyeep Selasa, 3 Juni 2008 pukul 10:36 am

    @suluh… oowww itu puisi ya…
    mang klo boleh tau apa seyh maksud yang diatas tadi…
    hehhhe… mas suluh dah terlalu pinter yaa….
    hebat mas…
    tpi klo lebih bijak, lebih asik dech
    jangan ganggu indonesiaku…!!!!
    dengan ulah yang ga ada ilmunya….
    indonesiaku…tanah airku…~~~___~~~

  24. 26 erickningrat Selasa, 3 Juni 2008 pukul 10:38 am

    FPI = Front preman indonesia
    Ayo lawan gw !!!!

  25. 27 daeng limpo Selasa, 3 Juni 2008 pukul 11:42 am

    jangan ikutan bengal ah…. :D

  26. 28 titov Selasa, 3 Juni 2008 pukul 12:01 pm

    wakakakak..

    kayak puisi mantan preman yg sering pentas di biskota :)

  27. 29 m4rp4un6 Selasa, 3 Juni 2008 pukul 12:29 pm

    Emang pantes dilawan tuh yang bela-belain ahmadiyah, disuruh bubar gak mau, disuruh pake agama lain gak mau, di kartu merah deh…

  28. 30 bloGEsam Selasa, 3 Juni 2008 pukul 1:31 pm

    peace mannnn… biar ademan dikit

  29. 32 anyeep Selasa, 3 Juni 2008 pukul 1:48 pm

    @erickningrat
    kmu mo lawan sapa..???
    mang kmu braniee..??
    yakinnnn..???

  30. 34 Dika Selasa, 3 Juni 2008 pukul 2:01 pm

    Ayo kalau sudah begini siapa yang benar, siapa salah? Apakah pemerintah yang sudah tidak tegas dalam mengambil tindakan terhadap Ahmadiyah ataukah karena FPI sendiri yang sudah tidak mampu lagi menahan amarahnya, atau polisi yang tampaknya tidak terlalu berhasil dengan para intelnya, atau jangan-jangan malah Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB) sendiri yang sengaja memancing ikan di air keruh. Lha wong bukannya sudah tahu isu Ahmadiyah adalah isu yang abu-abu. Kok masih saja terang-terangan dibela. Bukankah ini termasuk menyinggung umat Islam sendiri. Bagaimana nih?

    Oh ya buat Mas Suluh. Ada situs yang membuatkan liga untuk post anda yang satu ini. Liganya tentang FPI.

  31. 35 suciptoardi Selasa, 3 Juni 2008 pukul 2:16 pm

    Saya bukanlah anggota FPI, bahkan tidak bergerak didalam keorganisasian Islam. Saya hanya seorang yang cinta terhadap orang-orang yang membela agama Islam. Kemarin saya nonton Live Habib Riedzik dengan korban di TVOne. Banyak yang tidak tahu kalau pemukulan oleh anggota Laskar Islam (dimana FPI adalah salahsatu elemennya), diprovokasi oleh kata-kata yang menyinggung dan letusan peluru dari pistol yang disemburkan oleh pendemo Aliansi Kebebasan Beragama (dimana anggota Ahmadiyah).

    Damai itu indah, dan pantas dikedepankan selama tidak menodai dan menginjak-injak harga diri agama (dalam hal ini: Islam). Islam yang saya tahu, adalah agama yang memperbolehkan tindakan kekerasan, bahkan pembunuhan, akan tetapi harus memiliki syarat yang jelas sesuai Alqur’an dan Hadist.

    Tetaplah berjuang Lakar Islam, hancurkan musuh-musuh Allah. Saya yakin hanya sedikit golongan yang berani, terdepan, yang memuliakan agama Allah. Insya Allah Laskar Islam (FPI didalamnya) termasuk dalam golongan tersebut. Amin.

  32. 36 Yusuf Selasa, 3 Juni 2008 pukul 2:18 pm

    Ahmadiyah dan ffkb tai goreng anjing

  33. 37 nindityo Selasa, 3 Juni 2008 pukul 2:39 pm

    puisinya bagus.
    *emang komiknya dah abis mas.. ada ebook donald bebek (indo) nih, mau?*

  34. 38 emyou Selasa, 3 Juni 2008 pukul 2:47 pm

    Kacang..kacang…!!

    Akua..akua…!!

    Mijon.. Mijon…!!!

    Yang dingin.. yang dingin.. Silakann..!!!

    *namanya juga usaha, siapa tau dapet rejeki di tengah keramaian massa*

  35. 39 sbastian Selasa, 3 Juni 2008 pukul 2:51 pm

    No wonder if things like that always seen on our tv, to measure how educated our country.

    do u think God is like presidentially position? and need to defense or need to back up.
    from much of voters.

    Do u think God need us to be God Follower? in the fact, we really need and have been addicted to God Bless from our baby age.

    so why we thought we deserve to protect God, from every body to
    say bad things about, let God running God’s law, and believe we just like a worm in God seen. what can we do?

    why we should control any body who wants to connect his creator, its very personal, and freely will of human being. are we God?

    let them life, with their right, we are not God, so don.t pretending or acting like we are God.

    be Light and be peace to every one.

  36. 40 petak Selasa, 3 Juni 2008 pukul 2:52 pm

    Absen! :o
    *angkat tangan*

  37. 41 Jefri Selasa, 3 Juni 2008 pukul 2:55 pm

    LAGU MINGGU INI:

    Pernah gak denger teriakan ‘Allahu Akbar!’
    Pake peci tapi kelakuan barbar
    Ngerusakin bar orang ditampar-tampar..

    (“Gosip Jalanan”, SLANK)


  1. 1 FPI Pengadilan dan Kesaksian « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Sabtu, 30 Agustus 2008 pukul 8:09 pm
  2. 2 Waspada !!! Blogger NonMuslim dan Munafik « ibnuisa fr: xcyber_rhio Blog’s Lacak balik pada Kamis, 4 September 2008 pukul 1:35 pm

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 290 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: