61 Responses to “Mengenai Lock ID (Account or Username) dan Unlock ID Yahoo Messenger”


  1. 2 alid abdul Selasa, 17 Juni 2008 pukul 11:13 am

    Pantesan… Kadang tiap kali sharian gag bs login ke ym. Eh bsknya bisa. Tengkyu ye. Trus crackingnya gmn?

  2. 3 sibenjol Rabu, 18 Juni 2008 pukul 11:36 am

    mas suluh….kena lock id sehingga ga bisa login
    lagi, padahal browsing bisa…kalo kena band…ke dua2nya perbedaanya apa..? …kasi tau ya boss..:D
    ….matur thankyu …:D:D:D

  3. 4 Suluh Rabu, 18 Juni 2008 pukul 11:43 am

    banned levelnya setingkat lebih tinggi dari lock :D… banned sangat sulit untuk di unbanned lagi alias dibalikin lagi… sedang lock masih bisa :D.. banned karena dicurigai melakukan aktivitas terlarang seprti untuk booting, spamming, flooding, dll. Locked kurang lebih karena kesalahan / disengaja login … kalau mau lebih jelas dan yang terjadi sebenarnya… tanya OM Yahoo!

    • 5 Gäbäñ Sëjük Minggu, 6 Mei 2012 pukul 3:26 pm

      mas suluh .. saya mau tanya
      ID saya bisa login, tapi gak bisa login atau masuk ke room.. “error chat” bagaimana cara supaya bisa ID tersebut bisa kembali masuk room, tolong kirim balasan nya ke ID ym yah, (neraka_itu_nikmat) atau ke facebook saya (Gäbäñ Sëjük) thanks yah mas.

  4. 6 selvie Sabtu, 2 Agustus 2008 pukul 7:44 am

    Wah, makasih banyak neh mz..
    jadinya gitu yah…
    Q khan mahasiswa Teknik Komputer dan jaringan, yang menggunakan e-learning sbg sarana pembelajarannya…
    tiap kali mau baca tutor atau mengumpulkan tugas dari dosen ya lewat webna e-learning itu dan harus login dulu..
    tapi Q kebiasaan suka lupa password, sampai ada 10x Q ganti passwordna..beberapa hari c login lancar, tapi tiba2 Q ga bisa login lagi, mungkin udah kebanyakan kali ya?sehingga ID Q di lock..punya solusinya ga?

  5. 7 Suluh gak Login Sabtu, 2 Agustus 2008 pukul 7:04 pm

    Jika bisa kontak adminya ya Kontak adminnya…. minta reset password via email….

  6. 9 tika Jumat, 17 Oktober 2008 pukul 4:16 am

    id ku pernah di lock……, cma alhamdulillah bisa kebuka :D
    makasih buat petunjauknya….mas……. ^:)^…
    2jam aku buka id ini…;)
    ga lagi kupake chat…:D

  7. 10 dika Kamis, 6 November 2008 pukul 12:26 pm

    kang mas kloe misalkn kita mau ngebuka email orang lain emang bsa yaa?

    gimana tuch caranya?

  8. 11 wirosableng Minggu, 16 November 2008 pukul 10:58 am

    mas aku selalu coba bimbingan mas suluh,ada yang bisa ada yang ndak.sampai suatu ketika pas mau ubah nickname profile aku nyasar ke korea, aku ga ngerti bahasa korea, mbahkan sampai sekarang ga bisa kembali ke yahoo indonesia.tolong bimbingannya agar profil aku bisa kembali ke yahoo indonesia mas . terima kasih sebelumnya

  9. 12 anakaneh Kamis, 1 Januari 2009 pukul 6:54 am

    sy ud coba tuk id sy. terima kasih…
    yg sy mw tny gimana carax hack fs?
    krn fs sy ud dslhgunakan ma org lain…
    bhkn dy mgunakan ft sy tuk tujuan jahat…
    sy mw hapus fs sy…
    tlg sy???
    beri tw software tuk akses fs sy…

  10. 13 okky Jumat, 16 Januari 2009 pukul 3:36 am

    Mas saya mau nanya….hari ini saya dapet email penting dari saudara nan jauh disana…tapi yahoo mail saya tidak bisa dibuka..sama sekali
    tolong mas bantuin untuk buka yahoo saya…
    saya udah ikuti langkah yg diberikan yahooo katanay untuk mereset perlu waktu 24 jam…..C_D padahal email ini penting sekali mas..!
    tolong jawab di email saya yh mas…!

  11. 14 nana Minggu, 15 Maret 2009 pukul 8:47 am

    wah,,,thanx,,,akhrnya ID q bs d buka lg,,,
    dsr tu org2 resex,,,,suka nya lock ID org….
    thanx bgt atas sarannya

  12. 15 Abdul Hakim Kamis, 26 Maret 2009 pukul 2:44 pm

    ID yahoo ku malahan sampai saat ini ngga’ bisa dibuka, sudah berkali2 pake cara di atas semua link yg ada udah dicoba, ga berhasil juga. Pake cara fogot password juga tdk ada hasil, katanya hrs tunggu 24 jam sampai lock idnya expire. Tapi besoknya dicoba ngga bisa jg. :(( ada cara lain lagi ga yach?

  13. 16 gerald Rabu, 8 April 2009 pukul 11:10 pm

    bro,help me pls
    awalnya ym gw kena hack sampai contact profile dirubah2 sama tuh org
    baizhuangyi@gmail.com==>ini orgnya,trus sdh buka lgi dengan cara reset password dan sekarang akibatnya ym dan mail gw sama sekali gak bisa dibuka alias dilock.gw sdh buka pakai cara kk di semua server internasional.tlg dunk bgaman harus mengatasinya?trus lacak nama email itu bgmana yah?sepertinya email itu jgn2 musuh dalam selimut ,gw pengen tahu aja orgnya,tx

    Gerald

  14. 18 mr.moebyn Sabtu, 18 April 2009 pukul 7:24 pm

    bos aku mau nanya saya ga bisa login karena aplikasinya ga ada gambar kartun yahoonya. saya coba re install sama saja … mohon solusinya

  15. 19 lilis Rabu, 17 Juni 2009 pukul 11:24 am

    Pak/Mas Suluh makasih ya tulisan2nya, menambah pengetahuan deh.. dan kebetulan semua tulisan YM nya pernah saya alami, jadinya membantu gitu.. sukses buat Pak/MAs Suluh, saya pernah maen ke yogya 20 sepi ya, tapi ada polisinya..hehehe..

  16. 21 afryl Selasa, 25 Agustus 2009 pukul 5:51 pm

    makasih yak bang, tadi Id gw ke lock,,gw baca panduan dari abang, gw coba,,sekarang udah bisa lagi ;))

  17. 22 nta Senin, 14 September 2009 pukul 1:34 pm

    Alo mas, saya butuh banget petunjuk untuk bisa buka yahoo messenger n mail aku yg terkunci, ga tau sebabnya kenapa. aku da telp speedy dan laen2. tapi hasilnya nihil. aku da ikutin petunjuk download k versi negara laen. bole saya minta petunjuk yang laen yg bisa saya mengerti? plzz mas suluh. Ada nomer telp yang bs saya hubungi mas?

  18. 23 sukkup maida Minggu, 27 September 2009 pukul 11:55 am

    hello disana,

    saya minta tolong gimana cara mengaktifkan account yahoo saya yang terkunci.

    tolong beri saya petunjuk

    terimakasih

    maida

  19. 24 Hendar Rabu, 30 September 2009 pukul 8:00 am

    Mas.. bisa bantu saya.. ID Yahoo saya juga ke locked 3 hari yang lalu.. sudah saya coba gunakan cara diatas ga bisa juga.. bisa bantu Mas. Terima kasih.

  20. 25 Awandi Jumat, 2 Oktober 2009 pukul 12:07 pm

    Aku daftar id yahoo ko ga bisa2 si!Kasih thu dong gmna crany ya?

  21. 26 para Rabu, 28 Oktober 2009 pukul 8:04 pm

    SAPA YG SLALU LOCK ID NI
    MCM MANA NAK LOCK ID YA AKU NAK BALAS

  22. 27 stefanus Sabtu, 7 November 2009 pukul 7:04 pm

    bro gw kena sial nih,…
    udah ga bisa masuk facebook , alasannya salah pasword. trus
    ga bisa masuk ke email gw pula dengan alasan yang sama… mohon b antuannya….

  23. 28 tyas Selasa, 8 Desember 2009 pukul 3:57 pm

    bos,,saya punya serper pulsa,,,semua id ym bwat trxh2h di lock sama yahoo,,gimana solusinya bos?? bikin id baru juga nda isa??mohon pencerahannya,,,

  24. 29 fany Selasa, 22 Desember 2009 pukul 1:37 pm

    tetep ga bisa bozzzzzzzzzzz ada cara laen gak bozzzzzzzz pleaseeeeeeeeeee…………. tetep ke lock nunggu 12 jam wadoohh

  25. 30 wongbulu Sabtu, 26 Desember 2009 pukul 3:52 am

    Cara diatas udah ga bisa broth, barusan aku nyoba ma id ku sendiri ma software id locker.

  26. 31 tini Jumat, 29 Januari 2010 pukul 11:18 pm

    mas, email saya dihack orang diganti semua datanya … boleh tau ga cara dapetin lagi gimana ….. aduh stress nih….. email ma fb dihack orang …..pls kasih tau ….. yang dihack email yahoo….g hopeless banget ….

    • 32 Suluh Sabtu, 30 Januari 2010 pukul 8:53 am

      kemungkinan tuh kena hack komputer masnya yang mas pake, biasanya pake malware kek keylogger, untuk hack balik atau dapetin lagi sangat susah mas.

      • 33 David_King Sabtu, 19 Mei 2012 pukul 4:59 pm

        maaf sekedar berbagi pengalaman ne mas.., pc sy jg pernah disusupi spy sejenis keylogger gt, psswd sy s4 diganti, hanya bodohnya dia ga ganti daftar pertanyaan utamanya, jd sy cb2 dngn mengulang pertanyaan yg kebetulan jwbnya sgt sy hafal, eeh bs konfirm tu penggantian passwd, trus utk spy keylogger yg ga bs ke deteksi itu, tinggal re-install tu PC…wiss aman dunk…wek..wek..wek

  27. 34 Kholis Kamis, 11 Februari 2010 pukul 1:52 am

    Sebenarnya sy mau ngucapin terimakasih atas infonya :D. Tp dah 2 hari sy gak bs sign in di YM. Soalnya beberapa ID ku dan PIN yg sm gak bs sign in jg. Masalahnya dmn sy jg gak tau. Masalah koneksi internet dah di test diagnosisnya semuanya OK (SUKSES),tp masih aja gak bs sign in. Kira2 knp y Boss?? Tlg infonya..
    Makasih sebelumnya…

  28. 35 oppie Sabtu, 20 Februari 2010 pukul 11:49 am

    mau tanya, kalo id YM saya tidak bisa masuk & tertera notifikasi Your Account has been locked. (81003003) itu kenapa yah? Saya gak pnah terima hoax, or msg dr org yg tdk saya kenal. Oh iya, ID tsb hanya saya pake u/ YM tidak saya regis di yahoo mail.

  29. 37 lydia Kamis, 29 Juli 2010 pukul 5:45 am

    apa bner 24 jam saja? tidak lbih tidak kurang? gimana klo sya tidak tau tanggal lahir yg diisi pda saat membuat account itu? help plisss..

  30. 38 willy Kamis, 29 Juli 2010 pukul 3:21 pm

    bos saya da kebuka wktu ke lock

    trus saya ganti sandinya masa ke lock lg

    dan ga bsa kebuka2 knpa y?

    mohon bantuan

  31. 39 Abejo Rabu, 27 Oktober 2010 pukul 9:19 pm

    Account anda telah dikunci. …………(81003003).
    Apa yang harus dilakukan boss ?
    please….

  32. 40 monica Jumat, 14 Januari 2011 pukul 3:52 pm

    mas.. kalo mo unblocked id chat pd email chat yahoo gmn yah mas?

    sy udh ikutin step2 yg ada.. mulai email option–>spam–> blocked id..

    masalahnya udah ngikutin step2nya.. id yg sy block ga ada ke list.. :(
    makin bingung..

    sy cb removed contact dr contact list yg di email.. trus sy cb add lg.. sy cb refresh page.. ampe reboot jg..

    tp ampe skrg id chatnya ttp offline.. ga bs diajak chat.. :(

    gmn tu ya mas? kurangnya dmn yah?

    makasi sebelomnya.. :)

  33. 41 Luthfi Sabtu, 7 Mei 2011 pukul 10:38 am

    Plis Help Me….
    Gmna Sie Cara Membuka Acount Yahoo Yang Terkunci….
    Plis Kasih Tau………..

  34. 42 ilmi Sabtu, 21 Mei 2011 pukul 11:47 am

    aduh udah diikutin tapi tetep gk bisa yah… tapi kalo dipaksa yahoo mail bisa kebuka tapi kalo ym nya susah kebuka nih..
    ada inspirasi?

  35. 43 endi julian Rabu, 22 Juni 2011 pukul 11:17 pm

    tolonglah gimana cara y buka paspord yahoo tu mas..
    we lupa neh please

  36. 44 Miernha Senin, 11 Juli 2011 pukul 9:51 pm

    dhu aku ad maslh ine accoud yahoo aku nonaktif. gimn yach bear bisa aktif lge ?? mohn banuannya yach….plizz

  37. 45 ihya udin Sabtu, 8 Oktober 2011 pukul 5:36 pm

    aqw mau tanya knpa kalo saya masuk yn saya itu kok bisa masuk ke id face book temn sya saya memakai YM 11
    tlong di bales

  38. 46 dewi,jogja Rabu, 12 Oktober 2011 pukul 5:29 pm

    mas,, tolong mas,, bener2 nih mas, itu ym tempat kerja aku, dr tgl 11 malam, sampe sore jam 5 ini, ym gk bs dibuka sm sekali, malah keluar tulisan “the password u entered incorrect. clik try again to re enter, or clik sign in problem?, if u have forgotten your id or passwor d (81003002).
    sy sdh coba msuk ke sign in problem, tp keluarnya “Looks like you had trouble reading the security code

    Please try to validate the security code again.
    aduh, mas ..tolong sy. gmn ni solusinya.
    tq mas, saya tunggu sarannya

    • 47 ahmad Minggu, 1 Januari 2012 pukul 11:32 am

      sama..kemarin w ke lock juga sampe ga bisa loging,….tpi gampang kok tinggal klik aja porgot the pasword yg ada bagian bawah YM,…setelah itu silahkan verifikasi ulang pasword anda,…maka itu akan langsung terbuka,,trims…


  1. 1 Sejarah Tuhan | zansyuyut Lacak balik pada Jumat, 14 Januari 2011 pukul 8:34 pm

Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 288 pengikut lainnya.

