Buat para Lamer: Saran kalau kamu mau mainan Yahoo Boot

Mungkin anda puas setelah dapat menendang seseorang out dari chat room; mungkin anda puas kalau bisa ngelock Yahoo ID seseorang. Tapi saya cuma mau menyarankan sedikit pengetahuan tambahan agar anda tidak berkutat di mainan yahoo ini.

Yahoo Boot

Contoh Yahoo Boot

Mungkin anda tidak khawatir kehabisan bandwith kalau anda punya bandwith dan speed berlimpah dalam menjalankan tools mainan anda. Tapi gimana kalau kejadiannya anda cuma punya bandwith selevel GPRS 32-64kbps? Bisakah anda menyulup dengan speed yang kecil itu melakukan ajang perang yang maha besar dengan pemain lain?

Jawabannya bisa! Absolutely bisa. Bahkan kemungkinan menang sangat tinggi. Caranya gimana? Oh gampang, jangan jadi lamer pengguna tool tool downloadan yang cuma berisi bermacam trojan, malware dan sejenisnya. Belajarlah tentang apa itu namanya server, coding dan sejenisnya. Lalu anda bisa dapat modal semacam Dedicated Server atau VPS yang punya bandwith melimpah dan speed melimpah di amrik atau US sana. Peran anda tinggal mengendalikkannya dari jarak jauh. Komputer anda di rumah bakal aman dari serangan, sekaligus juga anda punya amunisi dan senjata yang luar biasa. Pernahkah terpikir seperti ini?

Jangan cuma jadi Lamer yang memuaskan ego preman aja. Sudah bosa di Yahoo Messenger, cuma pindah ke WhatsApp, pindah lagi ke Mig33, Pindah lagi ke Skype, sekedar memuaskan dahaga superioritas preman karena jago jalanin boot dan flooding. Cobalah belajar networking. Kalau untung-untung bikin web sendiri tarik pengunjung sendiri, lalu carilah sisi ekonomi yang bisa menghidupi anda sendiri, dan mungkin keluarga serta tetangga anda. Ada Adsense, Ada Chitika, Ada Infolink, Ada Media.net, Ada Kontera, Ada Amazon Affiliate, Ada TLV Media, yang siap membantu anda memperoleh Dolar-dolar untuk kehidupan anda.

Sekedar saran dari Mantan Penghuni Yogyakarta:20

Haqiqie Suluh

About these ads

4 Responses to “Buat para Lamer: Saran kalau kamu mau mainan Yahoo Boot”


  1. 1 sumedang22 Sabtu, 22 Desember 2012 pukul 6:04 pm

    saya ko jd ilang tulisan yahoo chatnya gmn nih ada yg tau gk

  2. 2 Eva Rabu, 9 Januari 2013 pukul 4:51 pm

    setuju sekali dengan artikel ini.. belajar untuk menghidupi diri sendiri.. hehe

  3. 3 Jefry Kamis, 21 Februari 2013 pukul 11:01 am

    bener banget dan bagus lagi kalau bisa membuat bisnis di internet pasti bisa membantu mengurangi pengangguran dan dapat membuka lapangan kerja walau cuma untuk beberapa orang
    terus semangat dan sukses selalu :)

  4. 4 akhbar Kamis, 11 April 2013 pukul 2:42 pm

    terimakasih gan atas sarannya


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 290 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: