Karakter-karakter orang Chatting: Pengalamanku di DUnia Yahoo Messenger

Baru judul dulu:D Ceritanya entar….

14 Responses to “Karakter-karakter orang Chatting: Pengalamanku di DUnia Yahoo Messenger”


  1. 1 anung Rabu, 18 April 2007 pukul 7:42 pm

    gimana sih…

    penonton kecewaaaaa

  2. 2 Luthfi Kamis, 19 April 2007 pukul 10:29 pm

    hihihihi …
    telanjur ngeklik aku :-(

  3. 4 hanna Minggu, 29 April 2007 pukul 4:40 pm

    maksudnya apaan nih???
    padahal kayaknya seru bgt,,,
    tulis dunk dunk dunk,,,

  4. 5 Roffi Selasa, 15 Mei 2007 pukul 9:38 pm

    penonton ke cewe.. ini kok ga ada isinya???

    untuk semua: maaf sekali untuk yang pada kecewa… semoga saya diberi motivasi untuk meneruskannya…

  5. 6 Rizma Adlia Kamis, 17 Mei 2007 pukul 3:06 pm

    Heeeh,, bisa juga kaya gini,, ckckck,,
    ditunggu,,

    yang sabar ya nunggunya :)

  6. 7 biela Sabtu, 19 Mei 2007 pukul 4:41 pm

    weleh..

    weleh weleh juga :D

  7. 8 sibenjol Jumat, 30 November 2007 pukul 3:37 pm

    menurut saya,..orang chating biasanya suka menyendiri….pringas pringis didepan komputer,..kadang dijalanan masih senyum-senyum lagi…(kena virus,rada2)…

  8. 9 sibenjol Jumat, 30 November 2007 pukul 3:40 pm

    Ref//..maksudnya karakter orang chating..

  9. 10 andyprawira Kamis, 17 April 2008 pukul 1:53 am

    gila tipsnya bagus banget =))
    bener 2 ga ada duanya
    kosong=))

  10. 11 chiell Selasa, 22 April 2008 pukul 10:51 am

    Baru daftar dulu. Commentnya entar……..

  11. 12 adi Selasa, 11 Agustus 2009 pukul 5:53 am

    wallaaa kok yg ini judul doank?!

    hihi tp gpp udah nemu blog bagus buat baca2

    wis lah mantap gan :)

  12. 13 AyHa Minggu, 13 Desember 2009 pukul 7:07 am

    haii bleh ikutan chatting???


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


