Tabrakan Itu….

Tabrakan itu…
Kaki kirimu itu…
Tangan kananmu itu…
Mata kirimu itu…

Luka itu…
Duka hatimu itu…

Tangismu itu…

Kau bawa kemana tawamu…?

(Untuk seorang gadis penghuni yogyakarta:20)

5 Responses to “Tabrakan Itu….”


  1. 1 PeNnY Rabu, 9 Mei 2007 pukul 12:49 pm

    Kita hanya bisa mendoakan dan memberikan semangat padanya sobat…Dan Allah yang menentukan.
    Semoga gadis itu diberikan kesembuhan dan kekuatan. Amiin..

    Ya semoga

  2. 2 yang buat tabrakan Kamis, 10 Mei 2007 pukul 6:20 pm

    percuma ngga ngefek,,,mo posting kek gini seribu aja ngga bakalan ada artinya,,,
    bikin susah hidup orang aja

  3. 3 antobilang Kamis, 10 Mei 2007 pukul 6:46 pm

    suluh nabrak gadis?
    duh, kok ya milih2 sih…
    *kabooor*

  4. 4 xwoman Kamis, 17 Mei 2007 pukul 12:08 pm

    *hiks.. hiks*
    sedih banget bacanya, inget waktu terserempet mobil angkot, tergelincir dari sepeda motor, jatoh 2 kali dari motor, walaupun tidak separah gadis itu tapi sangat sulit untuk mengembalikan senyumku. Apalagi kalo aku ada di posisi gadis itu???
    semoga dia diberi kesabaran… kasih semangat aja ya!!! Titip salam dari teman blogger, semoga cepat sembuh ;)
    btw gadis itu siapa?

    saya juga sedih… tapi buat apa sedih… saja terlalu jauh darinya… dan terlalu tak berarti… malah sering disalahkan oleh beberapa orang atas kejadian itu… yah gak papa… semoga engkau kembali tersenyum… btw anaknya dah pulang dr rumah sakit… alhamdullilah… :)

  5. 5 aLe Jumat, 25 Mei 2007 pukul 12:56 am

    ..btw anaknya dah pulang dr rumah sakit..
    alhamdulillah, aLe turut berduka cita mas

    yup pulang ker rmh- trus ke rs lagi- trus rumah– trus rs– trus rumah– trus rs- dan rumah lagi.. semoga


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


