Engkau Kata akan Datang

Engkau kata akan datang
Kurenggut hatimu dengan dekapan

Engkau kata akan datang
Betapa pilunya menunggu rayuan

Engkau kata akan datang
Dengan sejuta harapan

Engkau kata akan datang
Memberi khotbah pungkasan

Engkau kata akan datang
Menebus dosa masa depan

Engkau kata akan datang
Membawa surga di kanan
Membawa neraka di belakang

Engkau kata akan datang
Kupeluk dengan mesra ciuman

Kapan engkau datang?

Dalam haru rindu

Haqiqie Suluh

Iklan

3 Responses to “Engkau Kata akan Datang”


  1. 1 Evy Kamis, 17 Mei 2007 pukul 12:19 pm

    kalau ga di cari ya ga dateng dong….usaha mas…;)

    udah usaha saya mbak :( …. tinggal menunggu sekarang saya :( ….:(

  2. 2 @ndesti_la_virgin Jumat, 18 Mei 2007 pukul 8:12 am

    Aku datang… :))
    dengan sejuta kasih dan sayang
    bukan rayuan… :D
    Tapi..??…
    sayang suluh(sungguh) sayang>>
    hanya sayang-sayangan alias main-mainan
    walah!! :((
    wakakakak….

    halah halah melu ngakak wae aku
    wekekekekkekek

  3. 3 PeNnY Sabtu, 19 Mei 2007 pukul 12:09 pm

    Wuaduh kak…jangan cium2 dulu, belum saatnya… :-p
    cep…cep…cep..sabar nunggu ya….
    Katanya sih dia mau datang tanggal…ups…
    hampir aja kelepasan..he..he..he..
    :-D

    yahh peny… gak jadi tuh anaknya datang kan?? sedihh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


%d blogger menyukai ini: