Aku juga Menunggu

Selongsong peluru kata menerkam jiwa menggetarkan dada dan kemudian pecah seraya berkata,” Maafkan aku tak sanggup memenuhi janjiku”.

Ketika rapuh punggungmu dan lemah tubuhmu tak sanggup lagi membopong ragamu, engkau tersungkur dalam lantai itu.
Dan Rumah sakit telah menunggumu

Semoga kau tahu
Aku juga menunggumu.

7 Responses to “Aku juga Menunggu”


  1. 1 mrtajib Selasa, 22 Mei 2007 pukul 11:24 am

    saya sudah pulang dari rumah sakit, kenapa ditunggu? he he he

    Wah baru aja sakit ya bung… Syukurlah udah sembuh… Kan dah pulang… He he he

  2. 2 antobilang Selasa, 22 Mei 2007 pukul 3:20 pm

    ah…penuh teka-teki?
    selalu beginikah isi postingan suluh? selalu mengajak berfikir pembacanya? tak memanjakan pembaca dengan postingan yang mudah dicerna orang biasa macam saya?
    :-?

    Terus aku harus gimana anto? Aku pengennya juga mudah dicerna, tapi gak bisa. Dah kubilang aku masih BALITA. Mohon dimaafkan ya..

  3. 3 Asep Mulyana Selasa, 22 Mei 2007 pukul 4:30 pm

    kalo memanjakan pembacanya, bukan suluh namanya, to!

    Aduh, memanjakan tidak memanjakan saya tetap suluh.. Malahan aku pengennya sih memanjakan pembaca, biar kerasan gitu.. Tapi gak tahu kok jadinya kayak gini.. Mohon petunjuk dan sarannya ya…

  4. 4 orido Selasa, 22 Mei 2007 pukul 5:41 pm

    aku juga binun menunggu…
    lambat amat sih nih net..

    Disini juga lambat… :(

  5. 5 PeNnY Rabu, 23 Mei 2007 pukul 6:29 am

    :-( :-( :-S

    aku: :(

  6. 6 kurtubi Rabu, 23 Mei 2007 pukul 10:49 am

    bukankah ini cerita tentang temanmu yang kini terbaring di rs? suluh, suluhmu dibesarkan dong biar lebih terang dan jelsa… tapi remang kadang membuat gamang dan kadang membikin tenang…. aku gaya bahas spt ini. :)

    bukan…. ini mahtemen yang lain… sekarang dia dah sembuh n lagi di jakarta :d

  7. 7 kurtubi Rabu, 23 Mei 2007 pukul 10:50 am

    ralat : … aku suka gaya bahasmu spt ini…
    jelsa = jelas
    tq

    raalt= ralat juga :)


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


