Tips dan Trik Chat di Yahoo Messenger Room: Cara Menghilangkan Nickname

Anda ingin tampil di room dengan nickname yang kosong alias tidak ada? Anda pernah melihat seseorang menggunakannya dan kebingungan karena bagaimana orang itu bisa menghilangkan Nickname (bukan ID) Yahoo Messengernya ketika berada di room atau konference. Tulisan ini hanya berkaitan untuk penggunaan Yahoo Messenger biasa.. atau keluaran resmi Yahoo, tidak untuk chat client yang lainnya. Beberapa chat client malah tidak menampilkan nickname kita di chat room atau yang lainnya, hanya menampilkan ID kita saja.

Cara mudah dan sering digunakan adalah memakai Yahoo Mayland.. Apa itu yahoo mayland? Silahkan googling. Cara kedua dengan mengganti nickname kita dengan “spasi” atau space bar (perlu sofware tertentu.. silahkan cari di website yang banyak membahas boot dan antiboot atau googling aja..) :) . dan cara ketiga adalah…Rahasia Dulu…

Dengan menghilangkan nickname, posisi kita di list name room juga berada di posisi atas atau paling puncak, kecuali ada beberapa user yang menggunakan cara ini juga. Dengan menghilangkan nickname kita juga (dengan ketrampilan menggunakan script) bisa mencloning nickname orang sehingga sama persis dengan nickname orang tersebut. Karena ini bisa digunakan untuk tujuan iseng atau tdk baik (sama halnya dengan boot) saya tidak mengemukakannya disini.

Semoga bermanfaat

Penghuni dan Pecinta Chat Room Yogyakarta:20

Haqiqie Suluh

37 Responses to “Tips dan Trik Chat di Yahoo Messenger Room: Cara Menghilangkan Nickname”


  1. 1 passya Jumat, 1 Juni 2007 pukul 9:44 pm

    *lirik kiri kanan, kok gw sendirian*
    goal-nya apa nih bos…. iseng aja ya….

    iseng gimana ya? ah bingung aku

  2. 2 cakmoki Jumat, 1 Juni 2007 pukul 10:59 pm

    Baru denger yang beginian Mas. Kalo orang lain pingin add kita piye?
    Ini sengaja gak pakai tutorial ya?

    yang di add tuh id bukan nick name mas :D

  3. 3 Luthfi Sabtu, 2 Juni 2007 pukul 9:01 am

    tutorialnya koq nanggung?

    hehehe… mang sengaja nanggung kok :D…

  4. 4 riodan Kamis, 7 Juni 2007 pukul 9:07 pm

    klo boot pake warnet knapa ga bisa ya mas ;))

    bisa kok asalkan anda bisa utak atik komputer warnet…

  5. 5 yuda Jumat, 8 Juni 2007 pukul 4:57 pm

    mas saya loading bot kok gak bisa2 ya! di noticenya keliatan misalnya OCXnya kurang diinstal atau sebagainya! biasanya saya download boot di boon dog,dark angel,masih banyak lagi tempat saya download tapi tak satupun yg bisa saya pake !kira2 yg bikin saya tidak bisa loading apanya ya! mohon mas petunjuknya! saya kebetulan ada di luar indonesia internetnya saya pake adsl 1000mbps ! mohon petunjuknya mas!untuk idnya saya pake id creator! sekali lagi saya mohon petunjuknya!!

    itu kurang file… download file yang dimaksud biasnya sudah ada paketan file yang diupload di situs boot dan anti boot.. needed file pack kayaknya namanya… kopikan ke system 32 dua kamu… jalankan load bootnya… semoga berhasil…

  6. 6 aieverest Rabu, 13 Juni 2007 pukul 3:25 pm

    mas..artikel yang d atas kurang jelas.
    by.anak baru

    entar saya buat yang lebih simple dan jelas… emang sengaja kok… tunggu yang sabar postingan selanjutnya mengenai menghilangkan nickname ini … salam kenal

  7. 7 andi Kamis, 21 Juni 2007 pukul 1:34 pm

    mas or bro ajarin privat cara bikin nickname menghilnag dong biar gak jd sasaran aq pernah kena spam YM nya tiap buka selalu ada puluhan offline messae berisi link iklan adult friend dlll yg berbau sex
    akhirnya ada teman baik dr room surabaya:6 yg rekomendasi aq agar ganti passord lebih rumit dan alpha numeric, bener sih ak mincul lg xixixi tapi dr pd ganti id lagi aq mo bikin nicknameku menghilang aja klo di room imana yah mas :D thank’s before info boleh lewat japri email
    abis googling yg ketemu tulisan ini aje :P

    lah ganti pasword kan gak musti ganti id… spam tuh walaupun nickname menghilang masih aja bisa kemasukan karena yang dibaca bukan nickname tapi id… spam entar juga ilang sendiri kok… santai aja…

  8. 8 andi Kamis, 21 Juni 2007 pukul 2:56 pm

    terus cara bikin id menghilannya gimana mass biar keluarnya tinggal titik duwa kok saya gogling yahoo mayland gak nemu sesuatu yg mencurigakan yak
    mohon pencerahan

    tuh pake yahoo messenger versi mayland…. entar ku posting aja yang lebih lengkap… kalau sempet

  9. 9 andi Kamis, 21 Juni 2007 pukul 3:21 pm

    owh maturnuwun sanget mas and lam kenal mas lokasi di muntilan yah saudara saya banyak di desa mbugangan sriwedari muntilan cuma pengen nambah pengetahuan aja and gak gaptek sama trend2 di Yahoo :D

    lah sampeyan tiyang pundi ?

  10. 10 andi Selasa, 26 Juni 2007 pukul 8:30 am

    keluarganipun aseli saking ndusun mbugangan sriwedari muntilan :D

    oooo sriwedari toh :lol:

  11. 11 pendekar Kamis, 2 Agustus 2007 pukul 12:55 am

    wah kalo ngasih tips and trick jangan nanggung2 napa….ga niat amat yah….

  12. 12 swidodo Jumat, 24 Agustus 2007 pukul 2:10 pm

    wis minata bantuan paman google tapi tutorial gak ada kelanjutannya. Piye-piye?????

  13. 13 youka Rabu, 10 Oktober 2007 pukul 11:51 pm

    mas, gw mo nanya nihh….
    kenapa YM ku selalu OL 24 jam, padahal udah gw sign out?????
    offline message juga ngga bisa gw terima lagi….
    padahal banyak temen yg kirim pesan waktu gw lagi offline, dikira gw sombong……..
    apa mungkin YM gw kena spam….???
    trus gimana caranya supaya YM gw bisa kembali spt biasa??
    terima kasih sebelumnya gw ucapin….
    moga-2 ada yg bisa bantu…
    w salam…..

  14. 14 savent Minggu, 4 November 2007 pukul 12:36 am

    nangggungg……
    mas ..jangan nanggung2 bagi ilmu
    ntar kaya berak ngga cebok lagi….
    aku udah berhasil membatik ID berkat mas…thanks ya mas :-*
    mas tolong dong cara menghilangkan ID nya di perjelas
    orang baru seperti saya ini kurang paham ngutak ngatik script
    rep mas….tunjukan aku jalan yang benar dan di redhoi :D

  15. 15 crez Kamis, 8 November 2007 pukul 7:35 am

    tu bisa nanggulangin SPAMM ga??
    :))

  16. 16 elzi Kamis, 6 Desember 2007 pukul 2:06 pm

    iyanih….nanggung banget ngasih taunnya…kalo emang pengen sharing ya,sekalian keluarin semua ilmunya. gak bakal abis kok malah makin banyak ntar. perjelas ya postingnya!!!!!!!!!

  17. 17 Adji Sabtu, 8 Desember 2007 pukul 12:59 am

    Ya, nih ribet banget

  18. 18 wakakakakaka Selasa, 11 Desember 2007 pukul 12:41 pm

    makasih atas infonya, yang belum bisa dimanfaatkan :))=))

  19. 19 buset Kamis, 20 Desember 2007 pukul 10:53 am

    aduh susah ni mas=)) masnya bohong ya

  20. 20 buset Kamis, 20 Desember 2007 pukul 10:54 am

    hahahhahahahhahahahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    ketawa aja deh

  21. 21 Suluh Jumat, 21 Desember 2007 pukul 8:13 am

    saya sudah nulis tricknya di blog ini:

    http://freeyahootoolsdownload.blogspot.com/

    silahkan dicari ya…

  22. 22 saragih Selasa, 15 Januari 2008 pukul 3:35 pm

    Iya…nih….!!!!
    Eh….tapi aku udah nyoba2, bisa kok….
    Malah lebih enjoy…..
    Siiiippp….deeeehhh….

  23. 23 GwLupHuKazEe Kamis, 6 Maret 2008 pukul 8:09 pm

    Jelek yang buat neh web!!!!!

  24. 24 GwLupHuKazEe Kamis, 6 Maret 2008 pukul 8:10 pm

    Pasti yang buat bego

  25. 25 Suluh Jumat, 7 Maret 2008 pukul 8:23 am

    @atasku: terima kasih atas komentarnya yang “menyejukkan” :smile:

  26. 27 Suluh Senin, 12 Mei 2008 pukul 5:25 am

    yahoo mainland yang bener…

  27. 28 CNo Rabu, 28 Mei 2008 pukul 10:29 pm

    Hmmmmm..BeTeWe diMana yach maS..download yahoo mayland nya?? udh cari capek googling ga’ Nemu2..!! mohon pencerahan:D

  28. 29 Suluh Kamis, 29 Mei 2008 pukul 5:12 am

    itu cuma ganti bahasa aja kok mas.. he he he… tips ini dah lama n gak uptudate,,, liat postingan saya yang baru baru mas…

  29. 30 master Selasa, 7 Oktober 2008 pukul 5:43 pm

    Mas, maap ganggu..
    mau tanya.. saya mau login ym di pc saya kok nggak mau ya..
    pertama saya kira id saya diisengin orang..
    saya coba pake id baru.. gak mau juga.
    terus saya pikir ym lagi trouble.. ternyata nggak.. temen temen yang lain bisa masuk..
    saya pikir ym di pc saya yang masalah.. terus saya uninstall. and install baru.. sampe 2 kali masih nggak sembuh juga..
    kalo saya coba di pc lain.. id saya oke oke aja tuh..
    kenapa ya mas.. ?
    penyelesaiannya gimana ya..?
    tolong dong..

  30. 31 Suluh Rabu, 8 Oktober 2008 pukul 7:06 pm

    @master: tunggu aja beberapa hari mas, kemungkinan IP anda ke banned sementara, or coba pake ym chat client lain, yazak, yahelite, pidgin or digby.

  31. 32 master Kamis, 9 Oktober 2008 pukul 6:27 pm

    Thanks atas replynya.
    tapi ini udah lewat dari seminggu bro..
    jadi kadang gue pake ym beta.. atau pake pc laen utk ber ym ria..
    tapi gak seru bro..
    tetep di pc gue gak bisa ymnya
    pusing nih..

  32. 33 gh0st Selasa, 11 November 2008 pukul 11:33 pm

    tanya dunkk… gimana batikinid untuk sekarang makase ya …

  33. 34 ibenza Minggu, 22 Februari 2009 pukul 12:30 am

    hmm…salam kenal mas
    sebelumnya saya lebih sering menggunakan Gtalk tp ternyata YM asik juga yah
    heheheheh…
    ilmunya bermanfaat banget apalagi buat kita yang suka iseng :)
    hehehe tp jangan kelewatan yah

  34. 35 saifulbriaNS Rabu, 23 Desember 2009 pukul 6:07 pm

    OJO REWEL AE WOIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII


  1. 1 Rahasia Cara Termudah Menghilangkan Nickname [Kosong] Yahoo Messenger di Chat Room « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Senin, 25 Februari 2008 pukul 8:25 am

Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


