Mencatat Semua Aktivitas Chatting via Yahoo Messenger dalam Satu Jaringan

Jika anda ingin bicara atau chatting di yahoo messeger menyangkut persoalan-persoalan krusial dan penting serta bersifat rahasia saya sarankan untuk tidak memakai yahoo chat client keluaran resmi dari yahoo. Terutama hal ini bila anda gunakan di sebuah jaringan. Yang paling sering adalah di warnet atau di perusahaan atau kantor. Dengan sebuah software gratisan tertentu yang dapat di download secara bebas di web boot maupun anti boot, dapat digunakan untuk mencatat semua aktifitas chatting di yahoo messenger baik untuk Instant Message (IM) atau Private Messange (PM) maupun aktivitas Converence. Segala macam percakapan dapat terekam baik dengan menggunakan software ini. Bayangkan jika anda menuliskan no rekening anda maupun hal-hal pribadi lainnya disitu.  Anda bisa kecolongan besar! Jadi alangkah lebih baik jika  anda menggunakan fasilitas chat client lain selain yahoo semisal Y Tunnel, Yah Elite, Gaim, Triliant, Meebo, atau yang lainya.

Ini cuma sekedar saran dari saya pecinta chatting. Untuk kehati-hatian

Pencinta chat room Yogyakarta:20

Haqiqie Suluh

1 Response to “Mencatat Semua Aktivitas Chatting via Yahoo Messenger dalam Satu Jaringan”


  1. 1 kurtubi Sabtu, 2 Juni 2007 pukul 7:02 pm

    waah makasih atas tipsnya mas Suluh… benar2 menerang suluhnya…

    sama sama…


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


