Tip dan Trik Yahoo Messenger: Mengambil (meng-capture) foto via webcam Yahoo Messenger (Y-Intai)

Sudah tidak rahasia lagi bahwa fasilitas chatting di Yahoo Messenger memiliki kemudahan dibandingkan dengan yang lain. Saya susah cukup lama menggunakan fasilitas keluaran yahoo ini. Dan anda juga tahu bahwa dengan Yahoo Messenger anda juga dapat melihat lawan bicara anda via camera atau yang lebih sering disebut dengan webcam. Tentunya apabila lawan bicara anda maupun anda sendiri terinstalasi dengan webcam di computer maupun laptop anda. Akan tetapi sayangnya dengan menggunakan fasilitas chat client miliknya yahoo sendiri, kita tidak dapat mengunduh atau meng-capture gambar atau foto webcam teman chat kita. Tidak ada fasilitas untuk mengambil gambar atau foto apabila kita menggunakan chat client resmi yahoo. Disamping juga banyaknya iklan yang mampir di setiap jendela yang ingin kita buka. Nah salah satu software yang paling sering digunakan untuk mengcapture foto atau gambar via webcam adalah menggunakan software Y-Intai. Bagi para chatter yahoo yang sudah berpengalaman, Y-Intai ini mudah digunakan, bahkan dalam beberapa versi disertai dengan booter.

Y-Intai bisa anda dapatkan melalui situs web booter maupun anti booter dengan gratis. Atau silahkan anda googling aja :) . Walaupun hasil gambar atau foto yang tercetak tidak begitu bagus, namun kita bisa mengabadikan teman chat kita tersebut. Disamping Y-Intai beberapa chat client sudah bisa digunakan untuk mengambil gambar atau foto teman chat kita. Namun saya lebih menyarankan untuk menggunakan software Y-Intai ini dibandingkan dengan yang lainnya.

Y-Intai Bisa ada download disini >> DOWNLOAD Y-INTAI

RapidShare Manual: Klick free Download>> Enter Code >>
Bagi yang ingin mencoba selain Y Intai baca artikel saya berikut ini:

YahCamView: Alternatif Bagi Anda selain Y-Intai

Semoga Bermanfaat
Pecinta Chat Room Yogyakarta:20

Haqiqie Suluh

Link tulisan yang lain:

01. Tips dan Trik (Tutorial) Menggunakan Y Intai…
02. Daftar Nama-nama Software Boot Yahoo Messenger
03. Room Adu Kekuatan Boot dan Anti Boot…
04. YSniff-Yahoo Messenger Chat Sniffer…
05. Membuat ID Boot (Bot) Yahoo Messenger
06. Kenapa Sebuah Chat Room Bisa Menghilang? Tip dan Trik mengatasinya
07. Lock Chat Room Yahoo Messenger / Destroy Room
08. Iklan Yahoo Messenger yang Menyebalkan…
09. Dunia Chat di YM (Yahoo Messenger): YM Boot dan Anti Boot
10. Daftar situs-situs web Boot dan Anti Boot Yahoo Messenger

24 Responses to “Tip dan Trik Yahoo Messenger: Mengambil (meng-capture) foto via webcam Yahoo Messenger (Y-Intai)”


  1. 1 aguswarsito2000@yahoo.com Sabtu, 16 Juni 2007 pukul 12:35 am

    Mas saya tertarik sekali belajar jadi hacher tentunya just for experiment dan minta di bantu bagaimana caranya untuk men CRACK PASWORD ID Yahoo di mana saya bisa dapatkan shoftwarenya

  2. 2 aguswarsito2000@yahoo.com Sabtu, 16 Juni 2007 pukul 12:36 am

    BAGAIMANA CARA MENG CRACK PASWORD ID YAHOO

    THX

    AGUS

  3. 3 _2pid Senin, 16 Juli 2007 pukul 6:44 pm

    kek nya setahu gw sama aja tuh mas masih pada make permision, tapi emang sih permision nya nggak muncul di monitor si target cuman dia masih nunggu kapan dia dapet celah buat inivte to view dan dia auto ;)) jadi sama aja ya ama without permision tapi susah juga kalo buat liat cam yang lagi banyak di view soal nya nungguin yang laen reconet baru dapet ;)) jadi mending kalo mo liat cam tanpa permision beneran make cam frog aja ;)) kek nya masih ada tuh coba aja di http://www.camfrog.com

    camfrog belum setenar ym… hwekeekeke…..

  4. 4 _2pid Senin, 16 Juli 2007 pukul 6:50 pm

    download uncrackable V2 tuh salah satu soft buat crack id good luck aja ;) untuk pass list ama proxy list bisa di cari ato mending scan ndiri aja nyari program yang nama nya proxy lecheer ama buat pass nya thrill seker ;)

    downloadnya salah tuh urlnya… :sad:

  5. 5 arman Jumat, 20 Juli 2007 pukul 10:27 am

    kepada yang terhormat mas yang membuat situs ini saya sebenarnya senang dengan pengeluaran progam yaho intai , tapi ada satu hal yang membuat saya prihatin yahoo di gunakan oleh laki2 yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat melecehkan kaum wanita mereka merekam dan menyebarkan foto telanjang si korban ke berbagai media dan situs , dan yang saya tidak habis pikir kenapa korban mudah percaya dengan si pelaku , entah sipelaku dia menggunakan nama siapa dan berfrofesi sebagai apa , tapi setiap kali saya pergokin pasti sipelaku mengerjai korbanya seperti hal layaknya seorang dokter dia menyuruh korbannya membuka seluruh pakaiannya , saya mohon mas , mas lahir dari rahim seorang wanita , jadi mas harus menyelasaikan masalah kejahatan pelecehan dunia maya ini , mas harus bantu saya untuk mencari tau siapa sebenar si pelaku ini , jujur mas saya selama ini sudah berusaha semaksimal mungkin tapi sepertinya sipelaku ini pintar dan rapih dalam melaksanakan kejahatannnya jadi saya selalu gagal , saya mohon bantu saya mas ,

    terimakasih
    hormat kami

    arman

    • 6 dio Sabtu, 28 Maret 2009 pukul 9:04 pm

      sebenernya yg salah ceweknya juga mas, knapa kerjanya kek gitu..andai g ada cewk kerja kek gitu g ada Y!intai dan segala macemnya….no offense,iye klo gw mang suka cewek show,tp gw blom pernah ngerekam…..ya mo gmana lagi, laki2 tu napsu dan rasa berburunya besar…klo bisa ya mas saran saya, (kalau diliat dr tulisan mas di atas mungkin salah satu temen/kerabat mas ada yg fotonya kesebar di internet), sebaiknya di stop aja kerjaan kek gitu…100 rebu per jam lah ( banyak gw dpet tawaran dr ID yg tiba2 PM gw)….klo di stop ato ceweknya g melakukan hal seperti itu kan g bakalan terjadi apa2 yg tidak diinginkan…

      hehe, no offense skali lagi, teknologi makin canggih, makanya manusia g boleh sembarangan lagi…

      salam,

      dio

  6. 7 eric Minggu, 29 Juli 2007 pukul 9:31 pm

    Maaaaasssss…. aq mo tanya kenapa klo kt minta cam pada room2nya Eropa dan Amrik gax bisa berhasil pada hal yg kita ID yang kita intai itu pada online cam (dilihat di YM) terus diliat di webcamseeker (Yintai) dianya Ofline……………

  7. 8 arman arman Kamis, 2 Agustus 2007 pukul 2:42 pm

    arman, biarin aja, gitu aja kok repot, ceweknya aja udah brani berbuat begitu, dia kan dah tau resikonya, mungkin memang ceweknya sengaja cari popularitas, jadi ini juga bagian dari pembelajaran agar yang betul betul tidak berminat mempertontonkan tubuhnya di cam bisa mengambil hikmahnya. tul ngga?. ok deh salam buat penikmat cam

  8. 9 iwanz Selasa, 6 November 2007 pukul 5:57 pm

    intai sekarang dah ga bisa lagi digunakan. versi terakhir (ver 2.F) ga kompatible dg YM ver 8 keatas.

  9. 10 yudi Kamis, 22 November 2007 pukul 8:11 pm

    mas

    saya mo nanya nich ?????/
    saya bru ja nginstal program yahoo intai n skr saya ga tw cara mengoperasikanya……

    tulung dunk …………………

  10. 11 wawan Sabtu, 1 Desember 2007 pukul 3:58 am

    bang bantuin saya..hmm
    saya dah bisa mengintai cam lawan gw…
    saya pakai yahoo intai versi 2f
    tapi cara meng captur camnya lawan gw gimana caranya.?
    mohon bantuannya

  11. 12 kid Minggu, 11 Mei 2008 pukul 3:17 am

    bang minta tolong nichhhhhhhh
    aku dah lama coba-coba pake yintai namun g bisa2, id nya dh kumasukkan tapi waktu di view camnya dan di start muncul tulisan ” no such interface supported” geto bang trus gm dong……….
    tolong yaaaaaaaaaa
    plisssssssssssss
    thanks

  12. 13 Suluh Minggu, 11 Mei 2008 pukul 6:31 am

    @Atasku: dowgrade ym km ke ym 7. install ycabby.

  13. 15 azizinakata Rabu, 19 November 2008 pukul 12:09 am

    makasi ..bro kunjungin blogku juga yaaa suwon tyooo

  14. 16 tawww Selasa, 17 Februari 2009 pukul 7:35 am

    hebat lah infonya tapi kok g bisa di ym 9 sih hiks hiks hiks

  15. 17 joe Selasa, 24 Februari 2009 pukul 12:16 pm

    yintai bisa untuk membobol pasword ym orang ga???

  16. 18 arief Minggu, 22 Maret 2009 pukul 7:13 pm

    Mas,apakah bisa kita pake cam lalu di Intai oleh Y intai lawan, lalu bisa tampil di Y Intainya dia?Akankah bisa menjebol cam tsb tanpa persetujuan? Atau kita offline tapi pake cam cuma nggak kita sign in kan, apakah bisa di Intai juga? Makasiih atas jawabannya sebelumnya

  17. 19 GOgo Selasa, 16 Juni 2009 pukul 12:59 am

    bro mau nanya klo seandainya id sasaran yg kita inginkan mau kita intai tapi kita ga perlu add itu bisa ga yah??? atau ga telah kita add tapi tidak di approve sama id sasaran apakah bisa kita intai tuh mas??? tolong pencerahannya ya thx

  18. 20 ahmad totong Sabtu, 16 April 2011 pukul 2:19 pm

    mas , apakah orang bisa melihat cam kita tanpa persetujuan kita dan menggunakan y intai untuk mengambil gam bar dan dipublikasikan mohon penjelasan

    kalau ada masukan tolong yah ?????

  19. 21 ahmad Minggu, 1 Januari 2012 pukul 12:01 pm

    jelasin cara makai y.intei dong


  1. 1 Tips dan Trik (Tutorial) Menggunakan Y Intai: Berburu ID Online Cam (Webcam) Yahoo Messenger « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Rabu, 13 Juni 2007 pukul 1:20 pm
  2. 2 Trik Dan Download Yahoo Intai « Full Trik & Tips Dari Rajananggroe’s.Net Lacak balik pada Selasa, 21 Oktober 2008 pukul 4:58 pm
  3. 3 Zaitaza Lacak balik pada Sabtu, 22 Desember 2012 pukul 10:03 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


%d blogger menyukai ini: