Kenapa Sebuah Chat Room Bisa Menghilang? Tip dan Trik mengatasinya

Saya sering mengalami kejadian ini, dan saya yakin anda pun sudah sering mengalaminya. Chat Room Yahoo Messenger tempat anda ngobrol dan bercanda tawa dengan teman-teman anda tiba-tiba hilang musnah dan tak mengerti kenapa gak ada lagi di list room waktu kita mau joint room. Berikut ini penjelasannya.

Chat Room menghilang biasanya karena sudah tidak ada ID chat yang menghuni Room tersebut. Yahoo akan menghilangkan chat room yang sudah tidak berpenghuni ini. Kenapa begini? Tanya saja Om Yahoo. Chat room yang sudah hilang biasanya akan muncul kembali pada beberapa waktu kemudian jika room yang lain mulai penuh. Saya selama chatting belum mendapatkan cara untuk mengembalikan Room yang hilang ini sesuai dengan keinginan. Beberapa teman saya telah mencoba dengan berbagai cara semisal mencoba memasukan ID boot ke Room yang hilang ini, namun masih juga gagal. Jika ada seseorang yang bisa dan kebetulan membaca tulisan ini, mohon bagi ilmunya ya.

Nah agar Room anda tidak hilang, cara yang paling mudah adalah dengan memasukkan atau meninggalkan sedikitnya satu ID di dalamnya. Terserah setelah itu mau anda tinggal pergi atau tinggal keluyuran kemana. Jika anda tidak bisa menaruh satu ID pun, anda bisa meminta bantuan teman chat anda bukan? Asalkan masih ada satu ID di dalam Room maka Room anda tidak akan menghilang. Boleh juga memasukkan ID spam ke dalamnya. Itu juga bisa berguna. Biasanya sih temen-temen chat ngomongnya “nyatolke Id ge jogo room”.

Semoga bermanfaat
Pecinta Chat Room Yogyakarta:20

Haqiqie Suluh

38 Responses to “Kenapa Sebuah Chat Room Bisa Menghilang? Tip dan Trik mengatasinya”



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


<span>%d</span> blogger menyukai ini: