Menggunakan Multi ID Yahoo Messenger untuk Mengatasi Serangan Boot para Booter atau Lamer

Khususnya bagi anda yang senang ngeroom atau chat di chat room tips dan trik berikut ini mungkin banyak membantu anda. Kita mengetahui bahwa MultiID dapat digunakan untuk masuk ke dalam suatu chat room atau beberapa chat room dengan 2 (dua) ID chat atau lebih. Dengan demikian anda bisa masuk ke dalam suatu chat room sekaligus dengan 4 ID. Ini hanyalah sebagai contoh. Nah bagaimana tip dan trik mengatasinya serangan para booter atau lamer ini.

Masukkan 2 ID chat anda ke dalam satu chat room, lebih dari 2 ID semakin baik. Chat lah di chat room seperti biasa dengan menggunakan salah satu dari ID tersebut. Jangan gunakan dua-duanya. Dengan demikian satu ID anda akan numpang parkir saja disitu. Jika suatu saat anda kena boot dan anda jadi disconect, jangan ambil reaksi apa-apa. Biarkan saja. Anda masih bisa melihat pembicaraan di chat room karena masih ada ID anda yang nongkrong disana. Mungkin sang Booter lagi bersenang-senang karena aksinya ini. Jika anda pengen masuk chat room lagi gunakan ID yang lain yang berbeda dari yang terkena boot. Sekarang persiapkan secara maksimal antiboot yang berafiliasi dengan YM anda, atau bisa gunakan cara yang telah saya berikan sebelumnya. Dan masuklah ke chat room kembali. Anda tidak perlu repot-repot login lagi. Cukup invite saja ID yang pengen anda masukkan ke chat room tersebut lewat ID satunya lagi yang masih nongkrong di chat room. Dan kembalilah chat seperti biasa seolah-olah tidak ada apa-apa. Jika anda terkena boot anda telah siap dengan segala sesuatunya. Akan lebih baik lagi jika anda masuk menggunakan 3 atau 5 ID sekaligus. Sehingga ketika 1 dc karena kena boot anda masih bisa terus chat dengan ID yang lainnya.

Akan tetapi sering kali booter tidak hanya menyerang 1 ID atau beberapa ID, sering kali ID satu room di serangnya semua. Untuk keperluan ini. Anda bisa masukkan salah satu ID atau beberapa ID anda dengan chat client anti boot semisal Y Tunnel atau YahElite. Dengan demikian anda tidak ikut terputus dari koneksi jika kena serangan membabi buta ini. Ini tentunya butuh instalasi beberapa chat client sekaligus di komputer anda. Jika komputer anda cukup bagus dan koneksi anda cukup baik. Cara ini lumayan ampuh untuk mengatasi serangan para booter. Biarkan saja para booter bangga. Jangan nampakkan anda seperti jadi korban ketika masuk ke chat room lagi. Biasa saja. Jika anda bisa mengetahui booter yang menyerang tersebut, anda bisa membalas dendam. Tapi saya sarankan jangan. Ini hanya akan menambah musuh anda.

Pendekatan personal kepada para booter bisa juga dilakukan untuk menghindari serangan mereka, langkahnya kurang lebih seperti berikut. Jika anda mengetahui siapa yang menyerang pura-puralah seperti seorang anak yang tidak tahu apa-apa. Kemudian mengemislah kepada para booter tersebut untuk diajari cara-cara dan ilmu-ilmu mereka. Biasanya mereka akan bangga dengan hal ini. Jika mereka tidak mau membagi ilmu biarkan saja, toh anda juga hanya pura-pura. Kenali ID booter tersebut, jika anda lagi beruntung booter tersebut bisa jadi teman anda atau guru anda yang akan melindungi anda dari serangan booter lainnya. Hal ini sangat berfungsi bila anda seorang perempuan atau menggunakan ID cewek. Bahkan teman chat cewek saya pernah berhasil mengusir booter dari chat room dengan pendekatan personal seperti ini. Ini tidak terlepas dari fakta bahwa kebanyakan para booter adalah cowok.

Selamat Mencoba
Penghuni Chat Room Yogyakarta:20

Haqiqie Suluh

14 Responses to “Menggunakan Multi ID Yahoo Messenger untuk Mengatasi Serangan Boot para Booter atau Lamer”


  1. 1 herjuno_0615031084@yahoo.co.id Senin, 20 Agustus 2007 pukul 8:17 am

    wah…mas Suluh,terima kasih atas saran anda dalam membantu pemula seperti saya ini, menangani keisengan booters atau apalah itu namanya. Yang panting,,saya sangat terbantu sekali!!!!!!!!

    pokoknya mas suluh top abieeezzzz…..mas,,,tapi mohon ajarkan saya cara membalas botters ituh…saya janji, jika saya bisa membalas booters itu saya tidak akan iseng2 sama user lain…please …ya..mas….kirimi saya cara2 memboot lawan ,,,saya tinggalkan email saya

    saya tunggu yah…mas!!!!!!

    salam hormat,

    mahasiswa asal Lampung

  2. 2 harry Selasa, 23 Oktober 2007 pukul 7:16 pm

    makaasih info yahoo intai nya, tapi saya download kok tdk bisa, suruh bayar, kasih info nya lagi ya, terima kasih

    harry

  3. 3 Suluh Rabu, 24 Oktober 2007 pukul 8:39 am

    tuh di klik di rapidsharenya free trus tunggu ampe konternya habis.. masukkan kode trus download…

  4. 5 Suluh Selasa, 20 Mei 2008 pukul 5:12 pm

    lho maksudnya mas hendra?

    multi id link rapidshare ada di sini

  5. 6 leonardo Rabu, 28 Mei 2008 pukul 6:02 pm

    saya heran gmana cara aktifin anti boot
    yaiu yahoo elit?
    bantuin dunk tips aktifin,trus cara masuk room di yahoo elite?

  6. 7 anton Kamis, 17 Juli 2008 pukul 6:01 pm

    mas sayakan orang awam gemana sih ngambil programnya untuk boot n anti boot bok ya dikirim progam jadinya aja ke mail sayam om

  7. 8 ribot Selasa, 10 Februari 2009 pukul 11:19 am

    om aku diserang terus om……….gimna cara ngatasi itu om…..tolong buatkan ID YM protection dong om…ini alamat e_mail aku……..

  8. 10 survival Rabu, 14 Oktober 2009 pukul 3:41 pm

    mas ajari cara masuk dengan id lebih dari satu dong…setahu saya cuma bisa masuk dengan 1 id..makasih ya

  9. 11 ivana Rabu, 3 November 2010 pukul 12:58 am

    bpk/ibu,mbak/mas gimana caranya buat ngeboot id temen yg sering merendahkan,melecehkan dengan kata2 atau kalimat2 yg tdak mnyenangkan d room pada saat chating.tlg ajarin sya dunk…..


  1. 1 Multi ID Yahoo Messenger: Chatting di Chat Room dengan Beberapa ID Sekaligus « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Rabu, 13 Juni 2007 pukul 1:20 pm
  2. 2 YahElite: Chat Client Yahoo Paling Populer Selain Yahoo Messenger « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Sabtu, 30 Juni 2007 pukul 9:32 am
  3. 3 Yahoo Boot Protection Lewat Public ID YM: Anti Boot « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Minggu, 6 April 2008 pukul 7:51 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


%d blogger menyukai ini: