Tips dan Trik (Tutorial) Menggunakan Y Intai: Berburu ID Online Cam (Webcam) Yahoo Messenger

[Update!!: YIntai kembali Hidup!! download Patch-nya dan tutorial settingnya]Dengan menggunakan Y Intai ada beberapa kelemahan dasar dari software khusus cam yahoo ini. Y Intai bukanlah merupakan chat client yang bisa digunakan untuk keperluan seperti IM (Instant Message) atau PM (Private Message) atau yang lebih dikenal dikalangan para chatter di room di Indonesia khususnya Yogyakarta (saya ngeroom di room Yogyakarta:20 masalahnya) dengan istilah KOJOM. Sedikit mengenai istilah kojom. Istilah ini ditujukan untuk para chatter yang kerjaannya hanya IM or PM dalam arti menyendiri berduaan dengan chatter yang lainnya. Para roomer sering kali iseng menamai kegiatan person to person (atau chatter to chatter ?) ini dengan sebutan mojok (dari kata benda pojok yang diubah menjadi kata kerja). Lama-lama istilah mojok dibalik dan dibaca dari belakang sehingga muncul istilah KOJOM atau KOJOMAN (jika ditambahi akhiran an).

Lupakan tentang kojom, kita kembali ke permasalahan Y Intai. Y Intai tidak bisa digunakan untuk IM, dan tentu saja Y Intai juga tidak bisa digunakan untuk keperluan chat di chat room. Walaupun begitu anda masih bisa mengirimkan message ke teman chat anda, akan tetapi anda tidak bisa menerima balasanya. Y Intai memang dikhususkan untuk melihat cam saja. Hal ini mirip dengan software boot yang bisa juga mengirimkan message tetapi tidak bisa menerima message atau pesan yang kembali atau masuk ke ID boot tersebut. Y Intai juga bisa melakukan serangan boot sederhana. Keampuhannya masih dipertanyakan. Untuk menggunakan Y Intai anda juga butuh mengetahui ID chat yang menggunakan cam, pertanyaannya adalah, “Darimana anda mengetahui ID chat yang bercamera jika Y Intai tidak bisa digunakan untuk keperluan chat room?”

Bukalah YM biasa atau chat client yang lain semisah YahElite. Lebih baik lagi anda menggunakan Multi ID untuk YM biasa. Login ke Yahoo dan masuklah ke chat room. Sebelum masuk ke chat room carilah chat room yang memiliki jumlah pengguna cam yang cukup banyak. Ini bisa dilihat dengan tanda [w3] dibelakang nama chat room dan jumlah pengguna chat room yang menunjukkan bahwa pengguna webcam di chat room tersebut berjumlah tiga. Untuk YahElite tampilan ini tidak ada. Setelah masuk lihatlah list nickname sebelah kanan jendela chat room dan carilah nickname yang icon smile khas Yahoo Messenger ada gambar kotaknya, yang sangat mirip monitor televisi atau monitor komputer. Nah siapkan Y Intai anda dan login ke yahoo. Masukkan ID yang telah anda lihat di YM, jangan sampai keliru dengan nickname ya. Untuk ID dapat dilihat dengan mengklik nickname di list chat room, atau arahkan mouse anda ke nickname yang ada webcamnya dan akan muncul jendela kecil yang menampilkan ID chatter berwebcam tersebut.

Setelah Y Intai login (ID anda harus berbeda dengan yang anda gunakan di YM untuk masuk ke chat room) cari fasilitas di Y Intai untuk melihat cam dan masukkan ID yang berwebcam tadi. Selanjutnya anda pasti tahu apa yang musti dilakukan. Jika menggunakan YahElite, carilah ID chat room yang ada tanda merahnya sebelah kanan ID tersebut. Itu berarti ID tersebut memasang webcam. Untuk banyak mengetahui ID webcam anda harus masuk lebih banyak chat room, oleh sebab itu gunakan Multi ID anda untuk keperluan ini. Untuk YahElite tinggal Klik lagi shortcut YahElitenya lagi karena YahElite sudah menyediakan fasilitas ini.

Anda ketika melihat cam harus sabar karena tidak setiap cam langsung anda dapatkan. Anda bisa melakukan pendekatan personal lewat IM atau bisa juga menunggu keberuntungan agar view webcam anda disetujui oleh mereka.. Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa undangan kita musti disetujui oleh mereka. Setahu saya belum ada seorang hacking atau software pun yang bisa menjebol persetujuan ini. Kecuali jika ID webcam temen chat anda memang sudah allow (atau mempersilahkan) siapapun untuk melihat cam nya (bisa diedit lewat preferences). Sekedar info, dalam Y Intai tersedia dua opsi pilihan ID view webcam yaitu ID chat anda dan ID anonymous.

Dari pengalaman iseng saya dulu, biasanya saya akan meminta view webcam secara terus menerus dengan menekan tombol tertentu dari keyboard sehingga ketika permintaan cam saya ditolak secara otomatis diulang-ulang kembali. Mungkin saking jengkelnya mereka, akhirnya mereka menyetujuinya. Atau bisa juga karena mereka salah pencet kali. Mau pencet Decline keliru Accept.

Sekedar info. Saya mencoba menggunakan Y Intai hanya 3 kali dan kemudian tidak berminat lagi sampai sekarang. Hal ini karena saya lebih asik ngobrol dengan teman-teman room saya ataupun posting di blog dan blogwalking, dibandingan acara berburu cam ini. Mungkin bagi anda lain.

Download Y-Intai

Bagi yang pengen mencoba software cam selain Y Intai silahkan baca artikel saya yang ini:

YahCamView: Alternatif Bagi Anda selain Y-Intai
Baca Artikel Terbaru Saya:

Relay Webcam Yahoo Messenger: Membuat Webcam Palsu

Mau nambahin nich… sudah pada tahu kan kalau thread di kaskus.us yang mbahas sharing Yintai di tutup.. nah alternatifnya silahkan daftar dan gabung di milis group Yintai punyanya sang programmer Yintai (thank bro sudah buat software free karya anak negeri) di sini

Yintai Group

Sedang untuk update terbaru dan info info terbaru soal Yintai silahkan kunjungi official website Yintai di

http://www.angelfire.com/id/downstruck/

Eh mau nambahin lagi. he he he.. gara gara gabung di group y intai saya dapat ini. server cam yahoo yang bisa dipake di Yintai. jadi bisa ganti ganti server webcam yahoo di yintai kamu. thank buat yang posting: alexandrzs.

wc1.msg.vip.mud.yahoo.com
wc1.vip.re2.yahoo.com
acc.webcam.yahoo.com
webcam.yahoo.com
chat.yahoo.com
re2.yahoo.com
wc11j1.msg.re2.yahoo.com
wc11j2.msg.re2.yahoo.com
wc10j1.msg.re2.yahoo.com
wc12j1.msg.re2.yahoo.com
ns1.yahoo.com
ns2.yahoo.com
ns3.yahoo.com
ns5.yahoo.com
wc8.msg.re2.yahoo.com
wc4j1.msg.mud.yahoo.com
l1.ycs.vip.s1s.yahoo.com
w2.rc.vip.scd.yahoo.com

nah itu list server webcam yahoo untuk Yintai kamu…

Sedikit Tips: Gunakan YIntai untuk melihat webcam sembari ID Yahoo Yang sama digunakan untuk chatting (speak speak) untuk membujuk agar orang tersebut mau meng-acc (accept) permintaan request cam kita. Tips2: Gunakan ID yahoo buat recam and view webcam pake yintai, sendang untuk chat pake yahoo messenger biasa or chat client.

Selamat Mencoba.

Penghuni Chat Room Yogyakarta:20

Haqiqie Suluh

Link Tulisan Terkait:

01. Tips dan Trik (Tutorial) Menggunakan Y Intai…
02. Daftar Nama-nama Software Boot Yahoo Messenger
03. Room Adu Kekuatan Boot dan Anti Boot…
04. YSniff-Yahoo Messenger Chat Sniffer…
05. Membuat ID Boot (Bot) Yahoo Messenger
06. Kenapa Sebuah Chat Room Bisa Menghilang? Tip dan Trik mengatasinya
07. Lock Chat Room Yahoo Messenger / Destroy Room
08. Iklan Yahoo Messenger yang Menyebalkan…
09. Dunia Chat di YM (Yahoo Messenger): YM Boot dan Anti Boot
10. Daftar situs-situs web Boot dan Anti Boot Yahoo Messenger

125 Responses to “Tips dan Trik (Tutorial) Menggunakan Y Intai: Berburu ID Online Cam (Webcam) Yahoo Messenger”


  1. 1 ejie Jumat, 18 April 2008 pukul 9:00 am

    mas bro…….

    mau nanya neh.. dikantor daku.. webcamnya di block..
    punya solusinya gak supaya bisa ber webcam ria..??
    thanks

  2. 2 Suluh Jumat, 18 April 2008 pukul 2:21 pm

    @atasku: wah musti tahu dulu ngeblocknya pakek cara apa… atau bisa juga trial eroor aja. kalau gak gitu coba pake web messenger milik yahoo, tapi gak tahu support gak ma webcam… saya jamin kalau pake web messenger gak akan kena block…

  3. 3 prast Sabtu, 26 April 2008 pukul 11:33 pm

    bos cara pakai YahCamView Gimana sieh..
    Thanks

  4. 4 Suluh Minggu, 27 April 2008 pukul 1:01 am

    @prast: hampir sama ma yahoo intai, yintai mas cara pakainya… gak ada perbedaan banyak kok..

  5. 5 prast Minggu, 27 April 2008 pukul 10:00 pm

    Wah bos, aku dah coba buat ID yg kedua trus di Yah Cam aku dah masukin ID aku itu + passwordnya, trus add user eh muncul comment error : Run_time error ‘438’ Object doesn’t this property or method, smentara
    di cameranya gak muncul gambar object tapi cuma blank aja

    Nah tu gimana bos bisa bantu ngaak
    Thanks ya

  6. 6 Suluh Senin, 28 April 2008 pukul 5:30 am

    @prast… masnya pake ym versi berapa? downgrade dulu ymnya ke versi 7 n install sekalian ycabby..

  7. 7 prast Senin, 28 April 2008 pukul 9:59 pm

    YM versi 8 mas, Ycabby apaan.. buat apa ya … download dari mana mas.
    Sorry ya sbelum sukses make YahCam View aku akan nanya terus nih ..

  8. 8 Suluh Selasa, 29 April 2008 pukul 6:19 am

    @prast: downgrade dulu ymmu ke ym 7, install aja ycabby, entar juga tahu.

  9. 9 prast Rabu, 30 April 2008 pukul 10:51 pm

    Malam mas,
    Saya dah downgrade YM ke 7 trus juga dah jalanin YCabby, bis gitu buka YM pake ID A trus buka YahCam pake ID B. Selanjutnya masukin ID target.
    Bis gitu di area Online Cam muncul ID target dan otomatically muncul window Yah cam view, tapi kok blank aja trus conecting… gak kelar2.
    Apa ada yang salah…

    Mohon pencerahanya
    Terima kasih

  10. 10 Suluh Kamis, 1 Mei 2008 pukul 5:54 am

    @pras: udah bener tuh. gk thu lg deh apany yg salah. maaf gk bs bantu slanjtnya.

  11. 11 IWANK Senin, 5 Mei 2008 pukul 8:22 am

    bozz.. yahoo intai ini pake yahoo messenger yang lama ya ?!!

    ga bisa di pake neh… sia2 gw download…

    bisa ga gw minta yahoo messenger 6 nya ?!! kirim ke iwnk12@yahoo.co.id ya ?! trims sebelumnya . . .

  12. 12 Suluh Senin, 5 Mei 2008 pukul 11:30 am

    @atasku: iya pke ym lma. cri aja mas ym 7 or 6. ada kok.

  13. 13 pakarpangan Minggu, 18 Mei 2008 pukul 9:46 pm

    salam buat saudara koe para blogger
    blog ini sangat membantu para new be

  14. 14 pace Kamis, 22 Mei 2008 pukul 5:11 pm

    apa maksudnya no such interface support, tidak bisa menampilkan view web yg di tuju

  15. 15 Suluh Kamis, 22 Mei 2008 pukul 5:17 pm

    @pace: downgrade ym kamu ke ym7, istall y cabby.. cz yintai gak support ma ym8 keatas… makanya error.. kayaknya saya udah bahas ini berkali kali deh…

  16. 16 jeff Jumat, 23 Mei 2008 pukul 3:48 am

    gw pk ym 8 bisa kok gunain yintai nya tp usahin ym 8 nya itu yg versi 8.1.0.244 kalo diatas itu uda ga bisa trus pake aja Y!Intai yg plg baru 2.Fx dijamin berhasil.

  17. 17 Suluh Jumat, 23 Mei 2008 pukul 3:58 am

    @jeff: thank mas jeff atas bantuannya… semoga betah dan senang membantu.. terus terang saya emang dah lama gak pake yintai dan sejenisnya…

  18. 19 haykal Senin, 16 Juni 2008 pukul 8:54 pm

    mas mohon bantuannya..

    saya udah download,, tpi stiap sya mau liat webcam orang selalu “no such interface supported”
    selalu gitu mas,,, jadi gag jalan2 niy,,,
    mohon bantuannya

    thx

  19. 20 Suluh Selasa, 17 Juni 2008 pukul 4:40 am

    @haykal: pake ym 7 install ycabby, kalau ycabby error cari artikel saya yang mbahas ycabby error…

  20. 21 prayogo Rabu, 25 Juni 2008 pukul 11:15 am

    Mas mau tanya, saya sudah install yahoo intai, tetapi kalau saya mau login selalu ada tulisan :

    error on connecting to server (#10060)

    Ini ada kesalhan di mana ya?

    thanks atas bantuannya

  21. 22 Suluh Rabu, 25 Juni 2008 pukul 11:39 am

    @Prayogo: masnya pake ym versi berapa? yintai versi brapa? sudah install ycabby?

  22. 23 adhit Minggu, 6 Juli 2008 pukul 8:11 pm

    saya pakai YM 9 dan Y!intai 2Fx… ga ada masalah kok… semua nya lancar – lancar aja… sign in nya ok ga ada problem…. problemnya satu doang… susah dapetin Id nya Yintai…. hehehehehe

    salam kenal mas…..

  23. 24 veri Selasa, 22 Juli 2008 pukul 12:23 am

    malam mas suluh…

    nompang nanya nich…

    kemarin qu masuk room luar negeri…misalnya Australia..

    trus qu lhat ID cew yang pake cam…

    ID ya qu add ke yinta…!!!

    tpi kok cam ya ga ada tampil….

    tlong penjelasannya ya suhu…kenapa cam orang luar ga bisa di

    intai….????????

    thx……………

    regard……

  24. 25 nanda Minggu, 27 Juli 2008 pukul 5:39 pm

    salam kenal mas suluh,
    saya tertarik dengan posting mas tomyzero pada Sabtu, 5 Januari 2008 pukul 12:09 pm:
    ‘…….menanggapi ttng blum ada software liat camp tanpa ijin,gue punya mas dan udah gue pake 3 thn yg lalu,juga di kasih ama si matthew itu……..’
    apa benar sudah ada software yg demikian?
    buat mas tomyzero mohon sharing untuk bisa download software dari mr.matthew tersebut.
    trus,saya sudah akses YIntai,apa kita bisa lihat webcam yang telah di approve oleh orang lain,walau beberapa saat setelah itu org tersebut ‘kicked out’ kita. dlm artian kita bisa atau tidak liat webcam org lain selama webcam tersebut aktif?

  25. 26 dodo Senin, 4 Agustus 2008 pukul 2:29 pm

    woa alah cuman gitu to!yang penting itu gmana kita memanipulasi acceptance permintaan kita, so kita bisa lihat mereka tanpa butuh persetujuannya. kalo masih butuh acceptance ya percuma!

  26. 27 Ok deh Selasa, 26 Agustus 2008 pukul 4:15 pm

    Mas, kalau saya pikir2, misalnya kalau seorang cow merekam y intai dengan pasangan cewnya, ya spt yang Mas arman katakan, tetapi yang merekam tidak menyebarkan video tersebut, tapi ternyata video tersebut bisa tersebar, mnurut mas2 itu gimana ?

    APakah mungkin ada server dari Y-Intai yang bisa mereka semua client yang memakai software Y-Intai,

    yang saya maksud proses pengambilan hasil y-intai dimulai dari Client yang direkam camnya – server y-intai – client yang merekam

    kalau prosesnya gitu…
    Mungkinkah Server bisa menyimpan hasil rekaman Y-Intai jg ?
    Mungkin ngga bisa gitu ?

    Jadi, kalau gw pkir2, bukan client yang rekam yang sebarin tuh hasil video, tapi server dari Y-Intai itu sendiri…

    Gimana2 kan Y-Intai Free Ware toh…pasti ada keuntungan dari pencipta software tersebut…

    GImana mnurut2 mas2 ?

  27. 28 Suluh Selasa, 26 Agustus 2008 pukul 5:43 pm

    @oke deh: kayaknya prosesnya gak gitu deh mas… Kemungkinan emang ada yang berhasil masuk liat cam ceweknya pake YIntai… Denger denger kalau bisa “Injek ID” tuh bisa auto acc… Saya juga gak ngerti maksudknya injek ID, kemungkinan ID dia dimasukin ke list webcam allow to view itu… Tapi kurang tahu sih… Pembuat software emang bisa melakukan apa saja.. Bisa jadi YIntai di Remote ma dia. Tetapi selama ini YIntai lolos dari ANtivirus apapun. Yang berarti aman. Gak ada kemungkinan masuk server Y Intai sendiri..

  28. 29 Ok deh Rabu, 27 Agustus 2008 pukul 9:29 am

    @Suluh…
    HHmmmm…gitu ya ?
    Kalau Y-Intai lolos dari Antivirus apapun, berarti clear…

    Nah itu dia, pembuat software kan bisa remote Y-intai yang dia buat…
    Nah kalau gitu gimana ?
    Dengan Anti Virus Udah Cukup ?
    Masih kaga ngerti neh…Maklum neh…Pake logika2 BlooN Seh gwnya…
    Hahaha…

  29. 31 zabrina Senin, 6 Oktober 2008 pukul 10:07 pm

    mas mas, mungkin ada yg bisa bantu..
    aku pake windows Visata ultimate, YM versi 8.0 dan pake Yintai fx…semua jalan normal, cuma voicenya gak bisa alias bisu tuli….( pada kotak hand free dan talk juga kolom signal cuma berwarna abu abu doang.volume juga gak bisa di adjust.padahal saya sudah pasang TSP CODEC INSTALL….
    kalau ada yg bisa bantu mohon di email ke saya di z4brin4@yahoo.com

    terima kasih.
    ZAB

  30. 32 omman.bp Kamis, 16 Oktober 2008 pukul 9:38 pm

    masih ngak ngerti

  31. 33 vred Sabtu, 15 November 2008 pukul 5:53 pm

    Dear mas Suluh dan master2 sekalian
    saya mao tanya
    ada yang tau gak cara buat ngerekam video dari camfrog?
    tolong dishare ya…
    thx

  32. 34 Andra Jumat, 21 November 2008 pukul 10:03 am

    tentang yahoo intai anda sama sekali tidak dapat dikatakan sebagai yahoo intai………. hanya sekedar chatting biasa kemudaian meminta teman chat untuk mengirimkan webcam kpdp anda itupun kalau mereka setuju

    so..sama aja dengan chatting kan? hehehe

  33. 35 doni Senin, 24 November 2008 pukul 9:26 pm

    bos kayaknya YM skrg dah jadul….gmn kalo camfrog aja……kalo ada serial or crack camfrog pro 5.1 bos..thxx

  34. 37 salma Selasa, 27 Januari 2009 pukul 5:53 pm

    aku gaptek banget soal komputer. ajarin dong gimana cara mengintai id teman ? soalnya aku liat di youtube caranya pake bahasa inggris.wihh ga tlaten nerjemahinnya.

  35. 38 menfree Rabu, 4 Februari 2009 pukul 10:18 pm

    mas saya tadinya pake y intai, lancar2 aja. tapi tiba2 udah beberapa hari ini ga bisa login, macet terus saya abort trus saya ulangi tetap g mo login padahal di loginnya udah tingkat 6 of 6 gitu. knpa ya?
    mohon solusinya.


  1. 1 Antara Yahoo Messenger 9 8 7 6 dan Download « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Senin, 21 April 2008 pukul 5:51 pm
  2. 2 Belajar Chat (Cara) di Yahoo Messenger « herysw Nih Lacak balik pada Rabu, 25 Juni 2008 pukul 2:56 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


<span>%d</span> blogger menyukai ini: