Tips Memperoleh Teman Chat Yahoo Messenger Sebanyak Mungkin Dalam Waktu Singkat

Bagi para pemula dan para penyuka chatting yang mengkhususkan diri untuk mencari teman atau bahkan untuk menjalin percintaan (biasanya tidak suka ngobrol di chat room alias kerjaannya cuma Instans Message) , mungkin cara berikut ini bisa sedikit membantu anda.

Pertama adalah memanfaatkan teman anda di friendster untuk ngobrol. Kebanyakan para pengguna internet lebih dahulu bermain di friendster sebelum kemudian asik dengan chat di Yahoo Messenger. Nah Anda bisa memanfaatkan teman-teman di friendster anda untuk keperluan chat, namun hal ini tidak bisa maksimal untuk memperoleh teman. Ohya, satu catatan lagi yang sering membikin saya geli dan tersenyum-senyum adalah perilaku para chatter muda dan pemula yang hanya dengan sekali chat dalam waktu kurang dari 2 jam bisa langsung tukeran no hp dan kemudian mengajak ketemuan. Ini sangat menarik bagi saya dan saya ingin membantu sedikit para chatter muda ini untuk mendapatkan teman kencannya.

Kedua adalah memanfaatkan fitur atau fungsi send my messenger list. Bagi para pemula mungkin fitur ini tidak begitu menarik perhatian dan malah sibuk keluar masuk room mencari teman IM sebanyak-banyaknya. Hal ini saya yakin cukup melelahkan dan menyita banyak waktu.

Send My Messenger List merupakan fasilitas Yahoo Messenger untuk mengirim kenalan anda yang sudah ada dalam daftar Messenger List ke teman chat anda yang lain. Anda dapat memilih mengirimkan semua daftar teman ini atau memilih hanya ID2 tertentu saja yang anda ingin kirimkan. Lalu bagaimana bisa memperoleh teman chat dengan cara ini?

Barter atau saling tukarlah daftar teman anda dengan teman anda yang lain. Dengan cara ini berarti anda dapat memperoleh ID chat secara instans dan banyak dalam waktu singkat. Katakanlah anda bisa memperoleh dari teman anda ID sebanyak 20 atau 30 an (ini lumayan sedikit buat orang yang senang IM), nah kirimkan offline ke ID tersebut agar mereka mau meng accept add yang anda tawarkan. Atau jika anda beruntung ID tersebut sedang oline maka dengan mudah anda bisa melanjutkan pembicaraan.

Bisa juga anda bertukan ID di messenger list hanya ID-ID yang sedang online. Dengan demikian bisa dipastikan jika anda mau Instans Message hal tersebut pasti diliat oleh pemilik ID. Kecuali jika di block IM atau addnya. Tapi saya kira buat para pemula dan pecinta Instans Message block mengeblock IM bukanlah perilaku mereka.

Yahoo! Messenger >> Actions >> Send My Messenger List

Semoga Tips ini Bermanfaat
Selamat Berchatting ria

Haqiqie Suluh

657 Responses to “Tips Memperoleh Teman Chat Yahoo Messenger Sebanyak Mungkin Dalam Waktu Singkat”



  1. 1 lyndsey Lacak balik pada Rabu, 24 Februari 2021 pukul 9:09 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


<span>%d</span> blogger menyukai ini: