Anda Sebal Dengan Pengagum Nomor Hand Phone (HP) Anda Yang Sering Miss Call atau Telepon? Tips dan Trik Membuatnya Jera

Bagi para perempuan atau cewek atau wanita cantik mungkin tips dan trik ini sangat membantu anda melepaskan kegalauan atau keresahan atas pengagum anda yang sering miss call hand Phone anda. Dengan menggunakan tips dan trik ini saya jamin anda mampu membikin mereka lumayan jera dan berfikir ulang melakukan kegiatan misscall.

Entah dilatar belakangi apa atau disebabkan oleh apa saya tidak akan membahasnya, namun sering kali kita (anda, saya atau siapapun terutama cewek) menerima telepon atau miss call. Saking seringnya mereka miss call atau telepon hingga membuat kita sebal atau resah dan merasa terganggu. Terutama jika anda tidak berniat mematikan no anda atau hape anda atau tidak berniat memblock panggilan tertentu yang masuk ke no anda (ini bisa dilakukan dan ada layanannya untuk provider gsm tertentu). Nah untuk membuatnya jera anda dapat melakukan hal berikut ini:

Ketika ada panggilan misscall atau masuk dekatkan saja hp anda ke barang elektronik seperti televisi dan kemudian biarkan mereka memisscall anda terus-terusan (dengan cara ini ada kemungkinan televisi atau hape anda rusak, tetapi ini sangat jarang). Nah untuk provider hape tertentu terutama s*mpat* hal ini sangat bermanfaat karena s*mpat* misscall kena 2 detik saja bisa kena 2000 rupiah. Dengan mendekatkan hape anda ke televisi sering kali dan tidak jarang pulsa mereka menjadi berkurang senilai berapa lama mereka misscal (untuk yang dihitung perdetik). Ini disebabkan karena gangguan sinyal (ditandai dengan bunyi tertentu yang tidak enak) yang masuk sehingga penghitung counter billing server provider mengira bahwa hape telah diangkat dan diterima dan billingnya pun jalan.

Dengan melakukan cara diatas anda bisa membuat para pengagum anda kehilangan pulsa secara sia-sia. Kalau dilakukan secara terus-menerus mereka bisa-bisa kehabisan pulsanya. Nah balas dendam anda terlampiaskan. Saya tidak tahu apakah para provider jasa telekomunikasi telah mengcover bug karena kejadian seperti ini atau tidak. Yang pasti saya pernah mencobanya dan berhasil.

Jadi hati-hatilah para misscaller!!! Rajin-rajinlah mengecek pulsa anda.

Salam

Haqiqie Suluh

19 Responses to “Anda Sebal Dengan Pengagum Nomor Hand Phone (HP) Anda Yang Sering Miss Call atau Telepon? Tips dan Trik Membuatnya Jera”


  1. 1 Luthfi Kamis, 12 Juli 2007 pukul 5:12 pm

    mending cancel aja :-)

    he he he bisa juga ya…

  2. 2 au ah_lap Minggu, 15 Juli 2007 pukul 4:53 am

    emang bisa om??

    tes dolo ah..

    tes tes tes bunyi hujan diatas genting :smile:

  3. 3 manusiasuper Minggu, 15 Juli 2007 pukul 8:46 am

    Biar saja om, resiko seleb….

    iya ya.. trus bisa dikomersilkan tuh… ketik reg spasi manusia super kirim ke 4444… anda langsung dapat balasan dari hp saya lho… gitu kata seleb… ha ha ha

  4. 4 aRuL Minggu, 15 Juli 2007 pukul 11:44 am

    boleh dicoba ah…..
    *maklum beberapa hari ini banyak yg sms dan miscall tidak menyebutkan identitas….*

    jadi selebriti baru ya… hik hik hik… :smile:

  5. 5 mega Senin, 16 Juli 2007 pukul 9:46 pm

    wah…jitu lho!

    berhasil berarti ya mas… he he he…

  6. 6 purmana Rabu, 18 Juli 2007 pukul 11:37 am

    Gak mau ah, kasian para fans saya nanti mereka pada patah hati… he2,,,

    btw simpati semahal itukah!
    ya gak tau juga sih kal miscallnya ke Zimbabwe mungkin aja mahal,,,

    bener mas… saya pake hp simpati bapak nyoba call ke mentari eh malah mail box n baru 2 detik kena 2000… payah…

  7. 7 Rinurbad Kamis, 19 Juli 2007 pukul 6:16 am

    Wow, sangat bermanfaat. Akan saya praktekkan. Makasih ya, Mas Suluh..

  8. 8 Syamsul Bahri Kamis, 19 Juli 2007 pukul 4:59 pm

    boleh juga jurus handalnya mas

  9. 9 Yoyo Jumat, 20 Juli 2007 pukul 5:43 am

    Ada lagi cara yang lebih enak, buat pemakai Nokia Symbian 60v3 banyak aplikasi untuk memblok otomatis. mo nelpon berapa kali juga tu org dah ke reject duluan, sms spam juga bisa langsung kebuang. cheers :)

  10. 10 the23wind Jumat, 20 Juli 2007 pukul 12:29 pm

    mending ganti nomor aja dech, daripada fans gelap miscall trusss

  11. 11 purmana Jumat, 20 Juli 2007 pukul 5:36 pm

    Ganti nomor juga tetep aja banyak yang miskol…
    Susah ya jadi orang terkenal,,,,, :mrgreen:

  12. 12 ciputzturtle Minggu, 22 Juli 2007 pukul 11:26 pm

    OOOHHH……
    ….KEJAM….
    tapi
    kalo gak kejam
    malah dikejam-in orang.
    ahh..aku gak mau ikut-ikutan
    nanti malah berurusan sama Tuhan.
    …..DOSA….

    kejam… :cry: dosa :cry:

  13. 13 yuli Jumat, 27 Juli 2007 pukul 12:15 pm

    ini baru oke…
    belakangan hari ini saya sedang boring banget menghadapi penelphone gelap bin pengecut.
    makasih.. makasih… makasih….
    mampir dunks ke blog saya. siapa tahu kita bisa berbagi cerita.
    salam…. yuli

  14. 14 suprie Senin, 30 Juli 2007 pukul 10:05 am

    Boleh juga tuh….Tar gw coba Dech.

  15. 15 nonuz Rabu, 1 Agustus 2007 pukul 11:30 am

    wah kemaren aku nelpon cewek …ada suara kemresekkk..ga karuan…yahhhhh…kena deh….

  16. 16 tr1st4n Rabu, 22 Agustus 2007 pukul 12:22 am

    ada cara yg paling jitu dan lebih menguntungkan lg, seandainya anda2 pengen mengambil keuntungan dr para misscaller2 gila dan tak tau diri itu… tp ini cuman sekedar info aja.. anda dapat membuat hp anda menerima pulsa atau hp anda akan scr otomatis ter transfer pulsa dr para misscaller2 gila itu tnp mereka sadari. besar pls yg ditranfer contoh tuk smpt minimal 10000 (tergantung dr setingan bhs mesin yg anda set dihp) jd jika anda merasa sebel anda tiggal aktifkan aja mode tsb. cara ini memang blom ada yg tau dan saya tdk akan prnh memberi taunya. klo anda pengen tau saya hny akan memberikan kisi2nya saja. yg hrs anda lakukan yaitu anda hrs bisa mengenal dan merubah sistem scr hardware dan softwarenya… klo anda tdk mengerti ya belajarlah…!!!

  17. 17 agus Senin, 22 Oktober 2007 pukul 8:42 am

    bener….
    KEJAM BANGET…
    kasian kl plsnya ilang…
    sabar ya yg plsnya ilang…

  18. 18 kka Selasa, 27 November 2007 pukul 10:31 am

    tris ko ga ksh tau cara2nya sih kan lumayan klo lg ga punya doku bisa dapet puls gratis….bagi2 ilmu dapet pahala lho..!

  19. 19 firman Minggu, 17 Agustus 2008 pukul 10:24 am

    bos, tolong beritahu donk cara dptkan pulsa gratisan dari para fans kita yang selalu gangguin tuch..ntar biar mereka juga dapat pelajaran bos..


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


