Sneak A Peek ( SnPk): WebCam Yahoo Messenger Viewer Siluman

Kenapa saya menamai software ini dengan kata “siluman”? Hal ini karena fungsi dari software ini yang mampu memperlihatkan cam seseorang tanpa diketahui oleh orang yang memiliki cam tersebut. Software ini berbeda dari pada Y Intai Maupun YahCamView yang masih memerlukan persetujuan dari pemilik webcam yahoo. Dengan software ini yang bekerja dengan backdoor, diklaim oleh pembuatnya mampu memperlihatkan cam seseorang tanpa harus disetujui oleh pemilik webcam. Woh! Tentu sangat menyenangkan bagi para webcammer atau pencari webcam bukan? Saya yakin habis mengenal membaca artikel ini, para webcammer akan berburu software ini.

Karena SnPk ini sifatnya backdoor maka sebelum anda menginstal atau mengekstraknya dan kemudian menggunakannya, terlebih dahulu matikan antivirus anda. Jika anda tidak mematikan anti virus anda maka secara otomatis software ini akan diketengarai sebagai jenis backdoor dan untuk antivirus tertentu langsung terhapus otomatis. Dengan demikian anda juga akan membuka peluang berbahaya jika terhubung dengan internet karena antivirus anda mati. Atau ada opsi lain yaitu dengan mengijinkan access software ini saja. Terserah anda mau menggunakannya atau tidak. Jika terdapat firewall anda juga harus mematikannya atau unblock alias accessnya juga harus diijinkan.

Untuk pengguna webcam incaran anda yang memiliki firewall atau antivirus yang mumpuni mungkin software ini tidak bekerja sebagaimana mestinya, alias langsung terdeteksi ketika menerobos masuk ke webcam yahoo mereka. Tapi kebanyakan pengguna webcam kan sering mengabaikan hal ini, terutama yang dari warnet dan para pemula yang tidak ngerti tetek bengek dunia keamanan. Jadi kemungkinan dapat webcam gratisan masih besar. Seneng bukan?? He he he

Karena sifatnya yang backdoor ini saya tidak bermaksud untuk membagi atau memberikan link downloadnya. Silahkan anda cari sendiri. Oh ya, SnPk berafiliasi dengan yahoo messenger oleh sebab itu anda harus menjalankan yahoo messenger anda sebelum menggunakannya. Akan lebih baik jika anda tidak menggunakan yahoo messenger update terbaru, lebih baik gunakan versi lama (versi 7 atau 6).

Jadi hati hatilah para pengguna webcam yahoo messenger. Jangan berbuat macam macam atau anda akan terintai tanpa diketahui oleh siluman yang satu ini!!! Jika ingin aman.. gunakan cam dari Yahelite atau chat client yang memiliki fasilitas cam viewer.

Peringatan!! Baca Artikel ini jika tidak ingin kecewa! Jangan Komentar Sebelum Membacanya! 

Sekedar info
Semoga bermanfaat

Haqiqie Suluh

145 Responses to “Sneak A Peek ( SnPk): WebCam Yahoo Messenger Viewer Siluman”


  1. 1 au ah_lap Jumat, 13 Juli 2007 pukul 11:28 pm

    mas nyari ne dimana :)

    googling googlingg goooglinggg mas….

  2. 2 The_Kid25 Sabtu, 14 Juli 2007 pukul 5:44 am

    dimana situs downloadnya bagi bagi dong

    he he he… ayoo googling….

  3. 3 [irwan] Sabtu, 14 Juli 2007 pukul 11:43 am

    Apalagi sekarang Notebook udah banyak yang include Webcam.

  4. 4 munggur Sabtu, 14 Juli 2007 pukul 9:42 pm

    Ga perlu terlalu khawatir. Lha wong, karena alasan bandwitdh yang terbatas, sama-sama mau lihat2an pakai webcam pun susah. gambar terpotong2 karena aliran data yang tersendat.

    jadi… untuk sementara tak perlu khawatir, kecuali 1MB/second udah murah dan dipake masal.

    salam kenal (baru pertama kali mampir di sini).

    he he he… tuh kan di indo mas… kalau di jepang korea usa dll kan besar bandwithnya… :smile:

  5. 5 au ah_lap Minggu, 15 Juli 2007 pukul 4:01 am

    tapee deh…..

    tape ketan ya mas… :smile:

  6. 8 busettt Selasa, 17 Juli 2007 pukul 1:45 pm

    disitu ada SnPK lengkap………………selamat mencari………
    tapi ada syaratnya harus login dulu, gratis kok

  7. 9 wekekkeke Selasa, 17 Juli 2007 pukul 5:29 pm

    auh gelap…:p
    Yintai tetep the best deh……:->

  8. 10 dew Rabu, 18 Juli 2007 pukul 2:57 pm

    Kekurangan YIntai adalah ia masih memerlukan persetujuan dari yang bersangkutan. sedang speak n peek tidak perlu lagi. namun dari beberapa forum yang saya ikuti.. aktivitas anonymous webcam sudah tidak dapat di manfaatkan lagi untuk ym waktu dekat ini karena kelemahan ini sudah diperbaiki.
    Kecuali ada temuan baru yang saya belum ketahui…

    makanya pake yahoo versi lama mas…. hwekekekekek….. sneak a peek tuh berafiliasi dengan ym…

  9. 13 r0121 Sabtu, 21 Juli 2007 pukul 7:33 am

    mas bisa ngk snpk dipake di belakang proxy, internet saya berada di belakang proxy. apakah masih bisa liat webcam?

  10. 14 omen_heartbreaker Minggu, 22 Juli 2007 pukul 9:24 am

    mas… SuluH … ga niAt ya bagi2 ilmu nA ;)

    habiS nyA banyAk yAng penAsaraan tuh Ama software “view VIA silumAn” hahahhahha , termASuk sAya mas penAsarAn hwhwhhwhhehhehee….

    omen_heartbreaker >>> Bandung:6

    respeCt

    itu termasuk kegiatan “ilegal” mas… jadi kalau saya share bisa2 blog saya diberangus karena melanggar TOS WordPress… maaf..

  11. 15 aku Kamis, 26 Juli 2007 pukul 10:56 pm

    saya rasa snpk still need a permission..seperti yang sya ketahui snpk membuat annoying message yang sentiasa menghantar permission utk liat webcam anda..

  12. 16 andra Sabtu, 28 Juli 2007 pukul 5:11 pm

    yg dah pada dapet sneak a peak bagi2 dong…..

    dimana ni bisa download free sneak a peak..? ksh tau dong alamat site nya please….. ^:)^

  13. 18 The_Kid25 Rabu, 1 Agustus 2007 pukul 10:14 pm

    udah ktemu linknya tapi kebanyakan buy,mo cari free blum ktemu nich siapa yang berhasil……gooling trus ah…kalo ada yg sudah ketemu kasih tahu biar tak penasaran ama tu software

  14. 19 sulis setyo Jumat, 3 Agustus 2007 pukul 7:26 pm

    mas saya udah punya itu SnPK tapi saya ga bisa makenya, yg tampil web cam not on line, tolong mas bagi ilmunya utk mengoperasikan

  15. 21 The_Kid25 Jumat, 3 Agustus 2007 pukul 10:08 pm

    hallo bung haqqiqi
    apa logo Sneak A Peek berupa emoticon ym dan dibelakangnya ada huruf Y berwarna biru.kalo memang benar berarti aku udah ketemu ya…
    buat yang lain selamat berburu….

  16. 22 The_Kid25 Jumat, 3 Agustus 2007 pukul 10:15 pm

    apa tanda user online yang menggunakan cam pada Sneak A Peek? kalo di yahoo intai kan tanda camnya jika user online,oh bung haqqiqi aku dapat software kok tanpa instal hanya ektrak dari file zip.lalu ku buat shortcut di desktop,tanpa mematikan anti virus.dan langsung ada 15 nama user,apa nama user itu sample atau memang bawaan dari software tsb,kalo bukan trus apa itu bung ada yg bisa kasih tahu ndak ya.Thx

  17. 23 The_Kid25 Sabtu, 4 Agustus 2007 pukul 7:05 am

    kok selalu webcam is not online ya bung

  18. 24 lorenzonata Sabtu, 4 Agustus 2007 pukul 12:45 pm

    salam kenal…, btw utk yintai di ym versi brp ya! thq

  19. 25 alah Selasa, 7 Agustus 2007 pukul 7:38 pm

    kok saya cari ga ada yah…??

  20. 26 borak Rabu, 8 Agustus 2007 pukul 11:43 pm

    :D asekk bisa juga nyuri cam orang \:d/ kalau ga bisa gwa bacok nih x-(

  21. 27 choks Kamis, 9 Agustus 2007 pukul 1:53 am

    mau nanya..klo semua orang pada mau nyuri cam orang..gmna cara menghindarnya?

  22. 28 choks Kamis, 9 Agustus 2007 pukul 1:53 am

    hehehe…. pasti pada bt nech yg diatas saya…

  23. 29 The_Kid25 Jumat, 10 Agustus 2007 pukul 12:40 am

    bung haqqiqie kok tak ada balasan ya… masalah ku……….bener2 pusing menjalankannya

  24. 30 zaki Jumat, 10 Agustus 2007 pukul 11:36 am

    emang mantap tp mn softwarenya

  25. 31 Grahat Jumat, 10 Agustus 2007 pukul 1:31 pm

    hahahahaha.. ternyata software untuk ngintip2 yah ^^

  26. 33 The_Kid25 Jumat, 10 Agustus 2007 pukul 3:00 pm

    sudah aada yang bisa gunakan ndak bagi tahu la saya sdh dapat tapi webcam not online trus

  27. 34 anginsurga Sabtu, 11 Agustus 2007 pukul 10:38 am

    wolloooooooooo…….. untung saya ndk punya cam :))

  28. 35 bintang Senin, 13 Agustus 2007 pukul 5:41 pm

    bagi dong SnPk nya dong
    sprtinya bagus tuh

  29. 36 kopi Senin, 13 Agustus 2007 pukul 11:54 pm

    saya udah donlod dan udah pake, tapi ko ga bisa ???
    “webcam not online” padahal saya tau org yang lagi saya coba buka camnya lagi on camnya ??? apa yg salah yah ?

    saya pake YM 7 dan buka Snpk setelah buka YM, jadi apa yg kurang yah ?

  30. 37 tehpait Rabu, 15 Agustus 2007 pukul 11:59 pm

    toloooooong……dimana bisa downloadnya nih sneak apeaknya ? yang gratis aja ya….

  31. 38 arya Kamis, 16 Agustus 2007 pukul 1:12 am

    mas kirim ke email ku dong sofwerenya
    pengen nyoba nih…
    ditunggu ya

  32. 39 kasat_mata076 Kamis, 16 Agustus 2007 pukul 8:32 pm

    mas,..suluh and semua..nya lam knal…anak baru nich..mo nanya tuh program siluman nya ..di mana yach..yg tinggal DL tanpa buy..n.tanpa torent..klo ada yg lngsung DL aja,.mas suluh bagi2 dunk ilmu nya,..klo ga ngasih berarti mas jgn2 jg ga punya,…wakakakakak,..

  33. 40 kasat_mata076 Kamis, 16 Agustus 2007 pukul 8:34 pm

    klo ada yg punya…bagi2 lah kita bikin komunitas siluman pengintai kaya nya keren tuh,…wekekekek…di mana yach ..nyari nya yg gampang..?

  34. 41 kopi Jumat, 17 Agustus 2007 pukul 12:17 am

    yg pada mau kirim email ke aku ajah di armail2012 [at] yahoo com
    ntar tak kirim lewat email

  35. 42 geboy Jumat, 17 Agustus 2007 pukul 9:53 am

    22nd Jul 2007 di 9:24 am

    mas… SuluH … ga niAt ya bagi2 ilmu nA ;)

    habiS nyA banyAk yAng penAsaraan tuh Ama software “view VIA silumAn” hahahhahha , termASuk sAya mas penAsarAn hwhwhhwhhehhehee….

    omen_heartbreaker >>> Bandung:6

    respeCt

    itu termasuk kegiatan “ilegal” mas… jadi kalau saya share bisa2 blog saya diberangus karena melanggar TOS WordPress… maaf..

    klo share nya ke email gpp kan mas….hehehehe…
    pengen nyoba nihhhh….


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


