Mencuri Info Pulsa (Maling) dari Salah Satu Provider GSM Indonesia: Memanfaatkan bug pada operator Men**ri

Dulu saya terkejut ketika mengetahui bahwa pulsa Men**ri saya bisa diketahui oleh teman saya. Dengan keakuratan yang luar biasa (kalau tidak salah hanya berbeda di 1 digit terakhir). Itu termasuk kapan masa aktif kartu kita akan habis sekaligus kapan masa tenggang kita akan habis. Saya merasa bahwa rahasia pribadi saya terusik dengan keadaan seperti ini. Saya pun protes!

Saya hubungi operator kartu gsm saya, setelah beberapa kali sibuk akhirnya tanggapan yang saya harapkan pun muncul. Saya mengaduh sekaligus mengeluh bahwasanya privasi saya dicuri oleh orang. Pulsa saya kok bisa-bisanya diketahui orang lain? Kemungkinan hand phone anda diambil atau dipinjam orang lain sehingga ia dapat mengecek pulsa anda, atau kartu gsm anda terbawa atau dipinjam orang lain, demikianlah jawaban awal operator wanita yang bersuara halus dan merdu serta sendu dengan penuh keramahan. Tetapi saya bilang, bagaimana mungkin teman saya yang berada di daerah Purwokerto bisa meminjam kartu atau handphone saya, sedangkan saya berada di daerah magelang, dalam waktu yang bersamaan. Gimana nich ceritanya? Apa emang semudah itu mengambil info pulsa.

Kemudian sang operator mulai naik nadanya sembari berkata bahwa rahasia data-data pribadi semacam itu sudah diatur dan dijamin oleh undang-undang mas (tumben pake mas biasanya kan pak? Hwekekekek), tidak mungkin kami membocorkan data-data seperti itu. Saya balas: Tapi kenyataannya teman saya bisa tuh? Dengan nada semakin tinggi ia mengulangi kata-kata soal undang-undang tersebut. Akhirnya karena tidak ada penjelasan dan malah jadi debat kusir saya memutuskan menghentikan perdebatan tersebut. Jika anda tidak percaya dengan pengalaman saya ini, silahkan cek di record pembicaraan telepon saya dengan operator tersebut. Nomor telepon dan nama saya tercatat lengkap disana. Saya kira pembicaraan seperti ini selalu di simpan oleh mereka.

Nah selidik punya selidik dengan segala macam jurus dan rayuan saya, akhirnya saya mendapatkan trik untuk mengetahui jumlah pulsa serta info lain untuk kartu seseorang. Terimakasih untuk T di Purwokerto yang telah memberikan tips dan trik kepada saya. Dalam kesempatan ini saya ingin membagi tips dan trik ini kepada pembaca sekalian. Dengan mengetahui jumlah pulsa seseorang anda dapat mengetahui apakah seseorang itu tidak membalas sms atau tidak menelpon anda dikarenakan tidak mau atau karena habis pulsa. Anda juga bisa mengetahui apakah mereka berbohong ketika mengatakan bahwa pulsanya habis atau masa aktifnya habis.

Ini khusus berlaku untuk mengetahui jumlah pulsa dan info masa tenggang serta masa aktif kartu GSM Men**ri. Syarat pertama yang harus anda adakan atau sediakan adalah kartu I*3 nomor lama atau sudah diaktifkan cukup lama (lebih baik sebelum dua operator ini bergabung dalam satu atap). Jika anda menggunakan kartu I*3 nomor baru saya tidak menjamin cara-cara ini berhasil.

Pergilah ke settingan hand phone anda dan pilih barring service atau pembatasan panggilan. Kemudian aktifkan outgoing call atau pembatasan panggilan keluar anda. Codenya, kalau masih belum anda rubah alias bawaan dari sononya adalah 1234. setelah itu panggil nomor Men**ri yang anda pengen ketahui jumlah pulsanya. Awali dengan +62 bukan dengan angka 0. Nah dari sini jika anda berhasil anda akan mendapatkan info pulsa dan info lainnya dari nomor yang anda tuju tersebut lewat operator. Lakukan secara cepat ketika mengetikkan nomor tersebut. Nah anda telah berhasil mencuri info pulsa (maling) sasaran anda.

Walaupun pada dasarnya ini bukan merupakan suatu data-data yang sifatnya penting akan tetapi cara ini cukup untuk membikin teman anda terperangah dan terheran-heran. Kemungkinan juga akan tersenyum atau cemberut. Jangan lupa kembalikan lagi settingan barringnya ke posisi normal jika telah selesai

Selamat mencoba

Haqiqie Suluh

107 Responses to “Mencuri Info Pulsa (Maling) dari Salah Satu Provider GSM Indonesia: Memanfaatkan bug pada operator Men**ri”


  1. 1 @PULSA Jumat, 30 November 2012 pukul 8:15 pm

    Pnya pngalaman tolong d bagikan agar kita bisa menempuh perjalanan menuju persahabatan . . .

  2. 2 pulsa elektrik Jumat, 19 Desember 2014 pukul 10:41 pm

    My relatives all the time say that I am killing my time here at net, but I know I
    am getting experience everyday by reading thes pleasant posts.

  3. 4 **** Senin, 7 Maret 2016 pukul 1:32 pm

    *****************************


  1. 1 windows 7 loader activator v2.1.9 Lacak balik pada Senin, 26 September 2016 pukul 8:21 pm
  2. 2 あと3kg痩せるには Lacak balik pada Rabu, 18 Januari 2017 pukul 10:58 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


%d blogger menyukai ini: