Menghapus ID (User Name) Anda Di Messenger List Yahoo Messenger Orang Lain Secara Diam-Diam Plus Trik Invisible – Visible Dan Offline – Online

Entah untuk kepentingan atau untuk alasan apa, saya juga tidak begitu mengerti, kadang kala seseorang tidak menginginkan dirinya ada di messenger list orang lain. Mungkin seseorang tersebut lagi terlibat permasalahan dengan orang yang memiliki ID (User name) dirinya. Kemungkinan juga karena dirinya tidak ingin diketahui ketika sedang online di dunia yahoo.

Sebenarnya jika anda ingin membuat diri anda tidak diketahui oleh orang lain apakah diri anda sedang online cara yang paling mudah adalah dengan mengubah status anda menjadi invisible. Namun dengan mengubah status yahoo messenger anda menjadi invisible hal ini akan membuat semua orang yang berada di list messenger anda ikut melihat diri anda offline alias invisible. Jika anda ingin seseorang melihat diri anda online maka anda perlu mengubah status anda menjadi visible kembali. Sebenarnya anda bisa memilih beberapa atau sejumlah username atau id teman anda agar melihat diri anda online atau visible walaupun anda dalam status invisible. Demikian pula anda dapat membuat diri anda offline atau invisible untuk dilihat sejumlah atau beberapa id teman anda walaupun diri anda sedang visible.

Caranya adalah dengan mengubah status di pada ID target yang ingin di offline kan atau online kan. Arahkan mouse anda pada Id target dan tunggu beberapa detik sampai muncul jendela di samping kiri (jika YM anda ada disebelah kana), kemudian akan tampil sejumlah info (gambar dan sebagainya). Lalu dibawah gambar klik tulisan statusnya. Ada beberapa pilihan. Jika anda ingin diri anda dilihat online oleh id tersebut walau status anda invisible anda pilih “permanently online”. Jika anda ingin dilihat offline terus atau invisible terus walaupun status anda online, pilih “permanently offline”. Nah dengan cara ini anda bisa memilih satu persatu id yang ingin anda permanently offline atau online kan.

Nah jika anda benar-benar tidak ingin ID anda berada di list messenger mereka anda bisa membuat id anda hilang dari list messenger mereka dengan sebuah software. Dengan menggunakan software tertentu anda tinggal mengetikkan id anda beserta pasword anda dan kemudian mengetikkan id target yang ingin anda hilangkan dari list target id anda tersebut. Tunggu beberapa detik sampai deny buddy software ini berhasil.

Cobalah anda temukan software ini di situs-situs boot maupun anti boot yang telah saya berikan sebelumnya. Mohon maaf jika saya dalam kesempatan ini tidak membagi atau memberikannya kepada anda. Ohya, satu lagi. Anda pun dengan software tertentu dapat membuat atau meng add id seseorang tanpa seseorang tersebut harus mensetujuinya terlebih dahulu. Entar saya tulis artikel tentang ini

Semoga bermanfaat..
Penghuni Chat Room Yogyakarta:20

Haqiqie Suluh

Download Deny Buddy >> 

39 Responses to “Menghapus ID (User Name) Anda Di Messenger List Yahoo Messenger Orang Lain Secara Diam-Diam Plus Trik Invisible – Visible Dan Offline – Online”


  1. 1 cecepswp Jumat, 27 Juli 2007 pukul 4:49 am

    Kalo cuma offline lewat ym masih blom cukup, soalnya kalo lewat web profile masih keliatan statusnya online

  2. 2 dobelden Jumat, 27 Juli 2007 pukul 1:24 pm

    mending di pm… dan pesan :

    “tolong donk id saya dihapus…”

  3. 3 putradi Jumat, 27 Juli 2007 pukul 1:59 pm

    mending ngga usah pake YM … :-D

  4. 4 mudha Jumat, 27 Juli 2007 pukul 2:51 pm

    gimana mas biar tulisan kita nangkring di tulisan teratas seputar wordpress, bisa bagi tips trik nya?

    itu tergantung dari trafick artikel atau tulisan masnya…

  5. 5 adhi Jumat, 27 Juli 2007 pukul 2:51 pm

    ah biar aja, biar mereka yang apus sendiri id kita kalo menurut mereka ga penting :)

  6. 6 yOGA Jumat, 27 Juli 2007 pukul 5:01 pm

    baru dapet info yang terkait invi ajah. yang soal hapus menghapus lum donk.

  7. 7 mariska Jumat, 27 Juli 2007 pukul 6:08 pm

    ada 2 pertanyaan yg mo saya tanyakan mas:
    klo berkirim email gambar2/ data2 dengan teman
    bisa nggak di trace orang lain
    dan gambar2/data2 kita dicuri pihak ke 3.

    trus kla alamt email bisa dicuri orang itu ceritanya gimana mas

    kalau jaringan anda di hack ya kemungkinan bisa… email dicuri itu berarti alamat n paswordnya di crack… saran saya jangan pernah buat email gratisan atau yang sudah terkenal semisal yahoo… karena sangat banyak program cracknya… mau cari aman buat email yang bayar.. kalau di crack bisa minta dibalikin lagi ma yang nyediakan… salam…

  8. 8 mariska Sabtu, 28 Juli 2007 pukul 9:03 am

    terimakasih informasinya..
    sangat bermanfaat…
    eh.. ada satu pertanyaan lagi…
    pada email yg `gratisan` itu…
    jika file/picture saya sudah saya hapusin semua…
    masih bisa ngak dilacak fihak ke 3 dan dicuri untuk dipakai dia
    makasih sebelumnya..

    banyak cara untuk nyuri mbak… cara terbaik ya jangan nampilin file anda dimanapun juga… file yang sudah didelete aja masih bisa dikembalikan kalau deletenya cara biasa…

  9. 9 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Sabtu, 28 Juli 2007 pukul 9:41 am

    *lirik orang orang yang sering invis*

    Upss,, Ma sendiri juga gitu,, :P

  10. 10 mariska Sabtu, 28 Juli 2007 pukul 9:45 am

    makasih mas..
    trus cara untuk nggak nampilin file gimana..
    sebab saya punya email gratisan.. yahoo…
    ada yg ngejahilin… data2 kemudian sudah saya hapus2in..
    mungkin nggak dia mengambil ulang data saya yg sudah dihapus…
    trus diam2 saya pindah account…dan alamat…
    mungkin nggak (seberapa besar peluang) dia mengakses alamat dan account baru saya… sebab dia orangnya paranoid banget
    maksih atas informasinya..

    kemungkinan sudah kecil mbak… ohya, buat pasword mbak sekuat mungkin, dengan menggunakan semua karakter angka huruf dan sebagainya. jangan gunakan pasword dari suatu kata dalam kamus… dan lebih dari 8 karakter… contoh pasword yang kuat: j3l4o2p6ee8sa

  11. 12 may airinn Senin, 30 Juli 2007 pukul 3:19 pm

    wah, lumayan neh buat ngeblock temen2 yang rada rese’. Aniwei, TQ mas dah mampir ke blog aq.

  12. 13 mateja Senin, 30 Juli 2007 pukul 10:51 pm

    sip mas,,,bagi saya nformasi nama software aja dah lebih dari cukup

    trims dah memberikan informasinya ,,,,,,

  13. 14 The_Kid25 Rabu, 1 Agustus 2007 pukul 10:48 pm

    mo tanya nih gimana caranya agar id ym ku yang tampil hanya nickname saja’karena kalo aku add seseorang yang tampil bukan id emailku tapi kadang2 yang tampil nama asliku waktu daftar yahoo,apa yang terlanjur tahu bisa dirubah tanpa yang add ym ku tahu thx bantuannya bila ada yg beritahu

  14. 15 Si Om Sabtu, 4 Agustus 2007 pukul 5:42 pm

    mas, bisa minta softwarenya easy buddy gak? Tlg Balas lewat email ya..
    Makasih sebelumnya

  15. 16 Zoe Rabu, 8 Agustus 2007 pukul 10:49 am

    Bang, gw balik lagi nih. Gw udah rada ngerti tentang ToS nya WordPress kemaren pas liat, ckstuff juga sempet kena di suspend blognya. Eh pernah liat juga yg nampilin pic seronok di suspend juga. hehehehe.. sorry bang, klo gw udah rada esmosi dikit.

    Oiya, mengenai beberapa software yang abang bicarakan disini berkait dengan YM, saya udah berhasil menemukan website yang menyediakan langsung berbagai macam tip & trik serta tools yang diperlukan (full, download langsung pula). Hampir mirip dengan software yg diposting disini.

    Hahaha.. btw, thanks ya wat info yg berguna.

  16. 17 desitie Rabu, 8 Agustus 2007 pukul 7:58 pm

    Ga usah offline, siapa tau ada yg mo cerita ke anda, eh…pas ngeliat YM offline malah ga jadi cerita….

  17. 18 saturday Senin, 13 Agustus 2007 pukul 9:02 pm

    bang… waktu aku lg chat di YM tiba2 muncul begitu banyak instant mesenger dr seseorang..dan itu gak bisa di close.. Apa itu virus? seberapa berbahayakah serangannya? gmn cara mengatasinya? TQ

  18. 19 Suluh Selasa, 14 Agustus 2007 pukul 8:54 am

    untuk saturday:

    itu namanya boot jenis pm bom. gak begitu berbahaya kok, cuma bikin disconek dari yahoo messenger. cara ngatasin dan sebagainya silahkan buka buka artikel saya yang lain. cukup banyak dan lengkap

  19. 20 kasat_mata076 Kamis, 16 Agustus 2007 pukul 8:57 pm

    wah bang suluh,..klo seputar YM aku ada pertanyaan,..nih…gimana caranya kita bisa tahu ID teman kita yg dah ganti ID..tpi masih bisa di ADD jg tanpa dia tahu…artinya ADD otomatis tpi tetap pada satu pemilik nya..soal nya teman ku gitu bang…dah ganti2 menghindari tuh orang tpi masih aja ke lacak ma orang tersebut,..trims bang…lam knal

  20. 21 kasat_mata076 Kamis, 16 Agustus 2007 pukul 8:59 pm

    o..iya bang gimana caranya klo orang PM kita ..bisa jawab otomatis tanpa kita yg ngetik..atau..ID kita ga bisa di ADD orang sembarangan tanpa persetujuan dari pihak kita…trims ya bang….

  21. 22 kojekcms Minggu, 9 September 2007 pukul 4:07 pm

    yah gini doang….. ga seru…..

  22. 23 jacky Senin, 10 September 2007 pukul 10:06 am

    kasih alamat anda di email aku bang…..gua mau ke tempat anda dan langsung belajar disana biar gua lebih lihai tanyaknya…:) itu klo boleh sich

  23. 24 anumurama Kamis, 6 Desember 2007 pukul 1:59 pm

    bozz…gue mo nanya soal setaus “Idle” gimana cara nya setatsu YM Qta Idle terus, meskipun tetep dipake…cara di ataskan dia Idle pas ga di pake…kalo udah di pake status Idle nya ilang..gimana cara nya biar tetep Idle…TQ sebelum nya

  24. 25 ana Selasa, 26 Februari 2008 pukul 4:05 pm

    Saya udah download deny buddy, tapi kalo di klik, ada masukin yahoo id saya, password, yahoo id yang mau diilangin, dibawahnya ada rejection message: You have been rejected by Trolling_Arounds DaB3, trus selalu gak berhasil ketika klik action, katanya: authentication failed, incorrect yahoo ID…
    Bantu saya donk…
    Thanks Before

  25. 26 Suluh Rabu, 27 Februari 2008 pukul 8:17 am

    @ana: pastikan id yang ingin dihapus offline alias gak online… download deny buddy yang lain.. tool itu banyak kok di blog itu… kali aja tuh software yang error…

  26. 27 ana Rabu, 27 Februari 2008 pukul 10:08 am

    Mas suluh, berhubung saya tidak mengerti masalah download2, bisakah mas suluh memberi saya alamat webnya untuk download.Many thanks ya….

  27. 29 popo Kamis, 10 April 2008 pukul 1:33 pm

    waaahh g mboiz…

    penjelasan terlalu ribet

    betele – tele

    dann endingnya tidak membantu pembaca sama sekali..

    wahh percuma baca nich artikel….

  28. 30 budhi santoso Selasa, 22 Juli 2008 pukul 9:29 am

    kalo membedakan masana yg invisible atau yang beneran offline bagaimana mas, thks

  29. 31 lisa Minggu, 3 Agustus 2008 pukul 3:29 pm

    Suluh, apa ada caranya untuk kita mengetahui suatu ID YM apakah masih aktif atau sudah didelete oleh pemakainya (does not exist anymore).Jadi maksud lisa bukan didelete dari list, tapi benar2 dah didelete alias lenyap dan tidak bisa dipakai lagi oleh yang punya ID. Thanks sebelumnya.

  30. 33 rudy Jumat, 16 Januari 2009 pukul 8:10 am

    ga ngaruh ne programnya ah, masih tetep ada di list tuh orang

  31. 34 cuma gini doang Jumat, 19 Maret 2010 pukul 6:10 am

    gitu doang??>>??> g seru

  32. 35 elektra Kamis, 29 April 2010 pukul 5:59 pm

    sama kek mb lisa, mo nanya jg neh……gimana caranya kita bisa tau ID YM kita uda didelete teman kita di YM? Dan seandainya uda didelete, apakah kita masih bisa liat temen kita tsb onlen?

    makasiy ^^

  33. 37 geni Jumat, 4 Juni 2010 pukul 9:43 am

    Orangnya bakalan tau dong kalo kita meremove Id kita sendiri… Khan ada reject message nya !

  34. 38 deni Jumat, 12 September 2014 pukul 2:51 pm

    cuman numpang lewat aja deh,engga banyak coment,entar malah tersalah comment lagi AS’SALAMU’ALAIKUM WR WBm

  35. 39 tablet2015 Jumat, 19 September 2014 pukul 3:57 am

    ooooo gitu yaa broooo


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


