Memainkan Lagu (Winamp) MP3 dan Sejenisnya Di Chat Room Yahoo Messenger Tanpa Lewat Microphone

Saya cukup lelah untuk menuliskan tutorialnya saat ini, maupun beberapa cara memainkan lagu di room. Saya kasih aja langsung sofware untuk keperluan ngeroom dengan winamp atau lagu apapun di chat room tanpa musti lewat microphone. Lain waktu saya update tulisan ini.

Semoga bermanfaat.

Ini download softwarenya (thank to A atau D sesama penghuni yogyakarta:20)

Download Heretic Lock Software >>

Jalankan aja tuh software kemudian drag lock buttonnya ke Talk Button hijau di chat room yahoo messenger. Jika keluaran soundnya masih terlalu kecil, coba perbaiki lebih dahulu dengan mensetting sound output dari komputer anda ke yahoo messenger dengan  yacswiz yahoo audio wizard. Dengan tools ini kamu bisa mensetting berapa keluaran suara audio kamu (tinggi rendahnya) di chat room.

Selamat Mencoba.

Haqiqie Suluh

28 Responses to “Memainkan Lagu (Winamp) MP3 dan Sejenisnya Di Chat Room Yahoo Messenger Tanpa Lewat Microphone”


  1. 1 rivafauziah Sabtu, 28 Juli 2007 pukul 5:51 pm

    Coba ah… kalau ada kesulitan pake’ nanti saya tanyakan ya… Makasih infonya

  2. 2 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Minggu, 29 Juli 2007 pukul 10:39 am

    ah,,!! ini pentingg!! biar ga repot2 pake mic,, :D

  3. 4 ryev4 Senin, 30 Juli 2007 pukul 11:11 am

    Klu perlu caranya yang simple2 aja ya mas, ditunggu lho info selanjutnya.

  4. 5 catatanqs Senin, 30 Juli 2007 pukul 12:20 pm

    mas suluh…
    ajarin saya gimana caranya naroh banner2 kayak punya mas suluh itu? say udah coba beberapa x tapi gak bisa. banner2 kayak “jangan copy paste sembarang” dan yang lainnya.. ajarin ya mas… pliss.. makasih sebelumnya..

  5. 6 _bex_ Jumat, 3 Agustus 2007 pukul 4:07 am

    makasih bro udah mw bagi2 linknya ^_^

  6. 7 arman Sabtu, 4 Agustus 2007 pukul 6:19 am

    makasih mas…
    sy orang baru neh..
    tololong donk ajari tutorial softwarenya.. tq y mas

  7. 8 The_Kid25 Sabtu, 4 Agustus 2007 pukul 9:51 am

    kok tak bisa dijalankan ya bung hanya lock dan unlock doang

    drag locknya ke chat room ke arah tulisah Talk yang hijau itu mas… jangan lupa jalankan winampnya… :)

  8. 9 The_Kid25 Senin, 6 Agustus 2007 pukul 8:35 pm

    ok mas haqqiqih thanks berat udah ku jalankan dan bisa .emang top web ini……….

  9. 10 The_Kid25 Rabu, 8 Agustus 2007 pukul 7:39 pm

    oh ya Bung sdh bisa ku gunakan tapi kok suaranya kecil ( bar Talk ) di room chat kecil sekali.kenapa ya………. ada yang kasih tahu nih.thanks

  10. 11 dan_remid Jumat, 31 Agustus 2007 pukul 7:44 am

    donlot sofwarnya gak bisa…hiks…

  11. 12 andy Jumat, 31 Agustus 2007 pukul 8:39 pm

    koq pake rapidshare seeg..gw kan ga bs donlotnya knp ga pk easy share az
    ..hwaa…hwa..

  12. 14 ace Sabtu, 15 September 2007 pukul 4:20 pm

    nih berfungsi ga sih cuma di lock aja kan

    thx

  13. 15 agung1 Senin, 15 Oktober 2007 pukul 9:24 pm

    blum jelaskan udah cape, gimana neh ?

  14. 16 _ardhie_ Senin, 3 Desember 2007 pukul 12:49 pm

    koq suaranya kecil yak di room,,,!?
    pa g bisa dibesarin,,!?
    :-??

  15. 17 daniel Minggu, 20 Juli 2008 pukul 10:41 am

    thank untuk infonya….
    makasih mas…
    :D

  16. 18 ralota Minggu, 24 Agustus 2008 pukul 10:45 am

    mas suluh, klu chat suara ga mau fungsi di Room, kira-kira kesalahannya dimana ya ?. udah saya ulangi berkali-kali tetep aja ga mau fungsi. Trim

  17. 19 Suluh Minggu, 24 Agustus 2008 pukul 7:46 pm

    @ralota: errornya gimana? ada pesan error apa?

  18. 20 semuasukabeny Jumat, 24 Oktober 2008 pukul 10:50 pm

    Gua coba duluu neeee

  19. 21 ary Senin, 2 Februari 2009 pukul 11:05 am

    bro…, kok gak besa……..
    wa dah jalanin sopwerna heretic, winamp, trus drag lock na ke talk button tapi gak bisa….

  20. 22 KiTinK Selasa, 3 Februari 2009 pukul 1:03 pm

    Walah mas, rapid share error terus ini!!ga niat ngasih kale ya??!kirim mentahannya aja dah ke email ane, itu juga klo niat ngasih

  21. 23 rain_doank Sabtu, 16 Mei 2009 pukul 6:44 pm

    hemmmmmmmmmmmmmmmmmm,,gampang banget ,,,,,bisa gue install dah faham,,,kitakan anak cerdas,,,thanks bro

  22. 24 hacker... Jumat, 9 Juli 2010 pukul 10:14 pm

    hahaha….Orang indo sekarang sudah mampu melampaui ilmu orang luar….GOOD JOB..

  23. 25 egidavidperdana Senin, 5 September 2011 pukul 5:59 pm

    yang selain rapidsgare ada gak? karena ada tulisan this page does’t exist apa bener rapidshare udah ditutup?

  24. 26 lomek Sabtu, 10 September 2011 pukul 6:33 pm

    jika di donwload file ini,
    salah satu softewer program saya mendeteksi link yang anda berikan berbahaya bagi pc,
    ini aneh..

  25. 27 mudhon Sabtu, 24 Desember 2011 pukul 4:35 am

    gk bsa di download gan,,

  26. 28 yandi Jumat, 8 Juni 2012 pukul 12:39 am

    itu namanya bukan tanpa mic.. tapi tanpa mic external…..
    kalau masih di lock itu bukan berarti tanpa mic..tapi menggunakan mic internal…..


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


