Membatik atau Mempercantik atau Memperindah nickname Yahoo Messenger Software

Saya telah menuliskan atau memberikan artikel mengenai cara membatik atau mempercantik nikname yahoo mesenger dalam kesempatan yang lalu. Di dalamnya saya singgung sedikit mengenai membatik nickname yahoo messenger dengan menggunakan salah satu software tertentu. Nah dalam kesempatan ini saya ingin membagi perangkat software tersebut kepada siapapun yang memerlukannya.

Software ini di komputer saya terdeteksi oleh antivirus saya terdapat trojan di dalamnya. Akan tetapi tidak perlu khawatir dengan trojan ini tidak berbahaya kok. Anda dapat menggunakan sofware membatik nickname ini untuk membuat id unik dan menarik yang bisa anda munculkan di chat room. Anda juga bisa memakai software ini untuk membuat spasi pada nickname anda yang dapat juga digunakan untuk menghilangkan nickname anda.

Caranya sesuai dengan yang pernah saya ajarkan kepada anda dalam tulisan saya yang lain.

Download Membatik nickname software >>

Selamat mencoba

Haqiqie Suluh

Link Tulisan terkait:

1. Membuat Nickname Yahoo Messenger Anda menjadi Lebih Menarik
2. Membuat ID Boot (Bot) Yahoo Messenger
3. Cara Mengganti Nickname Yahoo Messenger

10 Responses to “Membatik atau Mempercantik atau Memperindah nickname Yahoo Messenger Software”


  1. 1 nobondz Selasa, 28 Agustus 2007 pukul 11:12 am

    kalo cara ngebom via masanger gimana ???
    ajarin dong

  2. 2 Suluh Rabu, 29 Agustus 2007 pukul 8:32 am

    @nobondz: silahkan baca2 artikel saya lagi… cara caranya udah ada kok soal bom boman di yahoo messenger…

  3. 4 sofri Senin, 3 Desember 2007 pukul 10:53 pm

    software buat muter lagu d chat romm ada ngak mas???
    bagi dunk mas biar lebeh kenceng music na end enak d dengerin yang laen nya…thanks maz:D

  4. 5 indra Selasa, 4 Desember 2007 pukul 5:12 pm

    bang free software bootx dah ketinggalan jaman….gak ngaruh ma yahoo????? ada nyang lebih manjur gak??????

  5. 6 rizal saputra Rabu, 21 Mei 2008 pukul 12:45 pm

    mas kalo mempercantik tampilan di wordpress gimana? thz

  6. 7 Suluh Rabu, 21 Mei 2008 pukul 12:52 pm

    @rizal: wordpress cuma bisa ganti ganti theme aja dari yang disediakan mas… trus cuma bisa ganti2 widget.. gak bisa otak atik css dan sejenisnya… jadi sangat terbatas untuk bisa mempercantiknya..

  7. 8 goblok Minggu, 1 Maret 2009 pukul 4:37 am

    dancok gak nok sing nggenah matamu cok, nulis ngawur gak nok sing iso di downlot iku cok. asu goblok

  8. 9 azief Kamis, 19 Maret 2009 pukul 11:35 am

    udah saya coba mas artikel2nya,tapi tetep ga sukses.mohon pencerahannya ya mas,kl bisa kasih tutorialnya biar jelas


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


