Yahoo Messenger Join Room Error Hari Ini

Hari ini, satu hari menjelang 17 Agustus 2007 hari kemedekaan indonesia yang ke 62, Saya pengen sekali masuk ke room kesayangan saya di yogyakarta:20 eh ternyata malah kesasar ke Yogyakarta:2, lewat join room manual. Coba lagi dan coba lagi kesasar ke Yogyakarta:6 dan sebagainya. Saya konfirmasi ke temen-temen ternyata semuanya mengalami hal yang sama. Jadilah hari ini saya gak bisa ngeroom di Yogyakarta:20. Pake jurus /join yogyakarta:20 pun gak mempan.Om yahoo lagi pusing kali ya…

Ohya, semua yang pake nickname batikan eroor di room… saya curiga yahoo lagi sedang melakukan perubahan pada sistemnya… atau lagi kena serangan hacker? ah saya juga gak ngerti

Akhirnya konference aja ma temen-temen….

Salam Sedih

Haqiqie Suluh

18 Responses to “Yahoo Messenger Join Room Error Hari Ini”


  1. 1 oom Kamis, 16 Agustus 2007 pukul 8:31 pm

    mas suluh jogja juga ya…pengen gabung juga nih room yogyakarta:20 :)

  2. 2 kopi Jumat, 17 Agustus 2007 pukul 12:59 am

    pantesan :D saya juga gitu, ga bisa masuk room sesuai keinginan
    kirain kena virus ato error YM -na

  3. 3 ipan Jumat, 17 Agustus 2007 pukul 2:45 am

    :)) ternyata bukan aku aja yg kek gituuuu hikhikhikkkkkkk………!
    bisa aja Operator Roomnya lagi Hormat bendera gituuuu………! jadi tangannya ga boleh turun2…! sabar yaaa
    hahahaaaaa

    salam kenal aja

  4. 4 therealname Jumat, 17 Agustus 2007 pukul 8:27 am

    hari ini 17 agustus, coba gabung ke room di yahoo massenger, semua na pada error… moso banyak sekali ID aneh yg pakai cam hampir disetiap room, n’ kejadian na sama seperti kemarin…. pingin masuk room A eh malah masuk na ke room B…. capeeeeeeeeee aaaaachh :)-

  5. 5 telmark Jumat, 17 Agustus 2007 pukul 8:43 pm

    apa bukan terlalu banyak yg pake ?

  6. 6 numpang liwat Minggu, 19 Agustus 2007 pukul 7:37 pm

    kejadian kamis sore (via japri) “dalam rangka menyambut hut Ri ke 62, akan diadakan perang boot dan crack di seluruh room yahoo, dari mulai tanggal 16 s/d selesai” hahaha.. Kalau aku mending nyingkir dulu dari room yahoo deh..

  7. 7 norjik Selasa, 21 Agustus 2007 pukul 9:20 pm

    Wah ya pantesan ya mas suluh ? mlh smua room isinya 50… sempet bingung juga mo pilih yg kosong yg mana ? smua 50. Slaluuuuuuu aja msk ke Room Yogya:2
    kl yg saya dengar, yahoo mau melakukan penambahasan kapasitas Room. Tdnya max cmn 50 mybe nanti bisa 100.
    Tp ni cmn denger aja sih, dan info nya gk bisa di pertanggung jawabkan :)

    Salam

  8. 8 kopi Rabu, 22 Agustus 2007 pukul 12:14 pm

    gw bingung ko Ym masih error aja ?
    bahkan hari ini room nya sampe 100 room, tapi isinya boot semua ?
    yahoo kena serangan boot yah kali ?

  9. 9 scorpion boyz Rabu, 22 Agustus 2007 pukul 6:49 pm

    ROOMS YAHOO BEITU. SOALNYA ANAKNYA BAPAK YAHOO ABIS MENINGGAL. JADI BAPAK YAHOO LAGI BERDUKA CITA.WAKAKAKAKAKAKA

  10. 10 scorpion boyz Rabu, 22 Agustus 2007 pukul 6:51 pm

    salam kenal buat semua pencinta kedamaian. wassalam

  11. 11 cybernet_police Jumat, 24 Agustus 2007 pukul 7:00 pm

    mas haqi, yang saya tahu, server yahoo lagi melakukan pembenahan di system nya, karena seperti rahasia booter, kita selalu buat pasukan baru apabila sebagian pasukan kita di band ma om yahoo cukup banyak, sedang ini adalah ilegal bagi om yahoo, celah ini yang kemungkinan diperbaiki, dan berakibat penunjuk jalan yahoo ngacoo, terbukti sebagian servernya off, semua ID Maker saya mandul, alias ga fungsi, make proxy ga ngefek juga, gimana nih mas, ada solusi ga? atau mas haqi punya ID maker yang masih bisa dipake? ID maker ku ada 11 ga ada yang bisa buat bots, kalo ada please email aku ya, thank

  12. 12 cybernet_police Jumat, 24 Agustus 2007 pukul 7:03 pm

    sampai detik ini yahoo masih ngaco, dan aku ga bisa nambah pasukan, padahal pasukanku dah banyak yang di band ma om Yahoo mas, please soluna eh solusinya, thanks mas haqiqi

  13. 13 Suluh Sabtu, 25 Agustus 2007 pukul 8:46 am

    @diatasku: saya gak punya solusi… pake create id normal aja, tapi tuh bikin capek… atau tunggu om yahoo selesai melakukan perbaikan diri…

    saya jadi khawatir semua tips dan trik yang saya berikan tidak lagi bekerja setelah terjadi perubahan… nickname batikan udah gak bisa… id creator gak bisa… lalu apa lagi entar yang gak bisa…? software boot gak bisa juga ya nanti…?

    Ah, off dulu aja masuk ke dunia yahoo… :sad: istirahat sebentar nunggu om yahoo pulih dan sehat kembali…

  14. 14 echo piss Senin, 17 September 2007 pukul 10:09 am

    wah iya nih gw sampai skr kok gak bisa ya gabung di room, apa msh error ya heheheh

  15. 15 djail Rabu, 26 September 2007 pukul 10:28 am

    broo gabung yeee :))

    gw arief dari JGC 19 broo >:D<

    lam kenal semua nyee :D

  16. 16 djail Rabu, 26 September 2007 pukul 10:30 am

    bang haqiqie boleh tao ID nye kaga :D

    klo boleh ntik aye add :D

  17. 17 dejavu.killer Senin, 26 November 2007 pukul 8:58 am

    Ada yang punya fast ID maker ga ya? Image word-ku ga bisa muncul di Boot ID Maker nih… :(


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


