Kabar Gembira untuk Para Pecinta Chat Room Yahoo Messenger: Nickname Batikan Sudah Bisa Digunakan Lagi

Setelah Perubahan Keamanan oleh pihak yahoo dalam hal verifikasi ketika akan masuk ke room (join room), beberapa error kemudian terjadi. Error atau kesalahan yang paling ketara bagi pecinta room seperti saya adalah nickname “batikan” atau yang menggunakan ASCII (American Standard Code for Information Interchange) tidak bisa lagi digunakan.
Hal ini menyebabkan nickname yang masuk ke chat room dengan menggunakan charakter ASCII atau batikan jadi error dan tidak berbentuk dan tidak terbaca.

Setelah beberapa minggu hal ini terjadi, akhirnya pembenahan yang dilakukan pihak yahoo menunjukkan keberhasilan. Sekarang ini atau lebih tepatnya mulai kemarin (21 Oktober 2007, sejauh pengetahuan saya) nickname batikan sudah bisa digunakan lagi. Anda bisa masuk ke chat room dengan menggunakan nickname batikan.

Seperti yang pernah saya tuliskan dahulu, silahkan anda baca tulisan saya mengenai cara membatik nickname sehingga membuat nickname anda jadi lebih menarik untuk dilihat. Dengan menggunakan nickname anda juga kemungkinan akan lebih mudah dikenal serta mudah dicintai oleh para chat roomer karena biasanya orang yang menggunakan nickname, secara tidak langsung oleh orang lain dianggap memiliki kemampuan lebih dibandingkan para pemula.

Selamat Berbatik Ria

10 Responses to “Kabar Gembira untuk Para Pecinta Chat Room Yahoo Messenger: Nickname Batikan Sudah Bisa Digunakan Lagi”


  1. 1 fuadi Selasa, 23 Oktober 2007 pukul 2:05 pm

    koq dari room atau YM saya ga bisa liat profile id lain baik yang di contact list maupun di room tolong balas

  2. 2 johanes iwan Sabtu, 27 Oktober 2007 pukul 8:10 pm

    j☻hanE§ Îwan g☺es tö,. kayak gitu bisa ya?

    thx.,

  3. 3 fuadi Sabtu, 3 November 2007 pukul 12:36 pm

    bukan liat status… kan biasanya dari contact list qta bisa melihat profile contact dengan klik kanan mouse trus akan terbuka profile contact di halaman web browser.. skrang dari YM saya g bisa.. apa emang begitu ya.. tolong kasih tau klo ada solusinya… thx

  4. 4 budak rasau Kamis, 27 Desember 2007 pukul 1:14 am

    raihan aku doakan ente bisa beli e90 biar mudah masuk ym

  5. 5 boozey Minggu, 27 Januari 2008 pukul 5:13 pm

    saya sudah mencoba merubah / mengganti nick name “batik” pada id YM saya dengan aschii seperti biasanya, tapi tetap tidak terbaca dengan baik ( karakter yang muncul tidak sama dengan apa yang sudah saya buat) :(
    apakah karakter aschii yang dulu sudah di ganti listing bentukannya?
    kalo belum apakah ada cara khusus untuk itu?
    dan jika memungkinkan tolong kirim cara dan listing aschii yang diterima oleh chat server yahoo ke sweed_headace@yahoo.com
    sebelum dan sesudahnya terima kasih

  6. 6 boozey Minggu, 27 Januari 2008 pukul 5:33 pm

    tetep ga bisa boss
    padahal sudah di ganti
    ada listing carakter aschii yang bisa diterima dan tidak diterima yahoo chat server ga boss? kalo ada n ga nyusahin kirimin ke sweet_headace@yahoo.com dong :”>
    thx b 4

  7. 8 joy Minggu, 25 Januari 2009 pukul 3:31 am

    bagaimana dan gimana cara membuat batikan nikname boss.mohon pencerahan.terimah kasih banyak

  8. 9 joy Kamis, 5 Februari 2009 pukul 4:41 pm

    wasalamm
    mas yg baik hati tlg dunk gimana batikan nikname gk bisa bekerja di ym ,plz deh kirim di :pinky123citycity@yahoo.com.thx

  9. 10 kiihnabuzal Kamis, 19 Maret 2009 pukul 9:09 am

    tolong mas,kasih pencerahan,bagaimana membatik nikename di room?soalnya udh saya coba tapi ga berhasil2,sebelumnya saya ucapkan terima kasih


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


