Cara Menggunakan YahElite sebagai Antiboot secara Baik dan Benar

Pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki software chat client YahElite dan terinstal di komputer anda secara baik. Jika belum memilikinya silahkan download YahElite di sini.

Sebelum menggunakan YahElite sebagai sarana pertahanan anda dari serangan bots alias sebagai anti boot, tutup dulu program yahoo messenger resmi bawaan yahoo anda alias jangan diguankan dulu. Loginlah dan masuk ke server yahoo lewat yahElite. Dibawah username dan password ada tulisan chat mode, ubahlah dahulu dari normal ke Ypager atau Ychat. Login lah atau klik connect.

Setelah anda terkoneksi di YahElite, bukalah yahoo messenger anda. Dan loginlah dengan username atau ID yang SAMA ketika anda login lewat YahElite. Jangan gunakan ID anda yang di YahElite untuk chat dengan siapapun. Minimize kan aja jendela YahELite anda. Gunakan Yahoo Messenger anda untuk keperluan chatting baik itu conference, Private Message, atau ngobrol di chat room.

Nah ketika anda terserang oleh serangan bots, bukalah YahElite anda. Klik aja toys menu yang ada di barisan menu diatas layar chat di YahElite. Klik ignore atau F8. Anda akan ditampilkan jendela Manage Ignore. Klik recent. Disitu akan tampil sejumlah id yang menyerang anda. Klik aja tombol “Ignore every name in the list”. Nah tutup atau minimize jendela YahElite anda. Chat kembali dengan Yahoo Messenger Anda. Sekarang anda terbebas dari boots yang menyerang anda.

Diterjemahkan dari artikel Unbootable / Anti Boot Chat Client with YahElite

42 Responses to “Cara Menggunakan YahElite sebagai Antiboot secara Baik dan Benar”


  1. 1 hendi Rabu, 7 November 2007 pukul 12:24 pm

    caranya pnya boot buat yahoo meseenger gmna sihh gw sering di boot mu bls gag bsa,mas gw moohoon klo mas gag keberatan tolong kirim boot ya di mail,gw ya mas ajik_cahyono.co.id

  2. 2 hendi Rabu, 7 November 2007 pukul 12:41 pm

    caranya punya boot gimna msa gw sering banget di boot.kalo mas gag keberatan mintak web boot ya dong mas.kirim di mail gw ajik_cahyono.co.id makasi

  3. 3 fingermiracle Kamis, 8 November 2007 pukul 3:29 am

    mas minta tolong kasih tau tutorial untuk menggunakan decent booter dong….dan klo bs dikirim ke email aq finger_miracle@yahoo.com
    thanx yaa

  4. 4 xsoboy Kamis, 8 November 2007 pukul 12:04 pm

    nanya nieh kok pas log in ke YM yg aslinya yg yahelite jadi disconnect…. apa memang begitu atau gimana nieh ???

  5. 5 alesandro Senin, 12 November 2007 pukul 9:42 pm

    Lho ini Jawabanya mana, kok semua pada nanya gak ada solusi, cape1 deh !

  6. 6 saya Jumat, 16 November 2007 pukul 9:19 am

    tolong juga kirim ke gw ya….
    abis binun DL nya gimana…? :D

    thnx before…. (^_^)

    batosai_musuh_sisio@yahoo.co.id

  7. 7 angel Sabtu, 17 November 2007 pukul 11:27 am

    sama juga …kirim dong tutornya, untuk boot… sebel banget dech diboot terus… sekali2 buat jaga diri aja, sekaligus balas

  8. 8 angel Sabtu, 17 November 2007 pukul 11:29 am

    kirim dong cara ngebootnya ke email gw, madelyn_escoreal@yahoo.com
    bosan nih main diroom diboot terus, sekali2 balas khan gpp..!!

  9. 9 yopi Rabu, 28 November 2007 pukul 11:02 am

    1.saya udah install yahelite setelah di jalanin dengan keaadan ym tertutup,setelah yahelite terkoneksi pada room misal rm 6, saya jalan kan ym saya tapi tiba tiba yahelite menjadi disconect. apakah emang seperti itu….kasih tau donk cara penggunaan nya?
    2.apakah sofware yahelite bisa digunakan juga buat booter?
    saya tunggu jawabannya

  10. 10 Suluh Kamis, 29 November 2007 pukul 8:11 am

    pastikan anda login pake ychat bukan ypager,… maaf salah kasih info… coba pake ymlite or chat client yang pake server ychat bukan ypager…

  11. 11 sizumiuzu Kamis, 6 Desember 2007 pukul 1:11 pm

    aku gak minta mesin boot mas, cuma mo tanya ada gak antiboot yg bener2 kuat yg gratisan tp handal sebanding superspy he he he.. kl superspy kan hrs beli mahal, ato mgkn mas punya superspy yg crack atau antiboot lain itu bisa dikirim ke emailku di sizumiuzu@yahoo.com. aku bosan diboot trs mas. makasih sblmnya ya..

  12. 12 mei (su9ar) Minggu, 23 Desember 2007 pukul 12:37 am

    woy mas mas dan mba mba…

    boots itu bukan buat main”…
    apalagi buat bales dendam. ga meaning bgt.
    sabarlah bagi anda yang suka di boots… (hahaha… yang ngomong suka ngeboots orang…)
    tapi itu gw lakukan buat menjaga room tercinta gw : jakarta global chat 4 dari serangan booter” sialan.
    kalo mau silahkan mampir di room jakarta global chat 4. dijamin aman dan welcome… asal anda juga baik” di room itu… kalo ga, gw PM tapi PMnya buanyaaaak… hahahahahaha.

    boots tuh repot… musti bikin banyak ID min. 30 biar mantap.
    udah gitu banyak boots yang ngabisin bandwith. kalo pake pulsa, wuiiiih… abis banyak pulsa lo. hehe.

    saran kalo kena bots (selain silent dc atau messy)
    ignore aja satu persatu ID lo.
    tenang, boots ga ngerusak kompi ko… cuma matiin YM aja palingan.
    hehe.

    sweet hug from su9ar…

  13. 13 Suluh Minggu, 23 Desember 2007 pukul 8:31 am

    @atasku: id bots 30 tuh dikit banget mas…. 1000-10ribu tuh baru banyak….

  14. 14 INDO SHOOTER Senin, 24 Desember 2007 pukul 2:20 am

    yah.
    yg gw tau room jkt 4 dolo baek2 aja tp skrg ancur tuh…karena sgala pemecahan d selesain sama boot. mslh dikit boot.bentar boot, pokonya boot trus. alangkah baeknx d tegor/ ingore aja tu orang.
    karena makin banyak kita ngeboot org makin rame juga tuh room d boot org.
    yg pasti manusia itu sifatnya beda2. makin bnyk ngeboot makin banyak jg org yg dendam.akhirnx tu room cmn jg ajang boot.
    tull g mas suluh. :D
    “”boots tuh repot… musti bikin banyak ID min. 30 biar mantap.
    udah gitu banyak boots yang ngabisin bandwith. kalo pake pulsa, wuiiiih… abis banyak pulsa lo. hehe.””
    >>>G salah tuh Id cmn 30..yg saya tau minimum ratusan./mungkin dia g mao d saingin…:D

    PEACE R00m JKT 4

  15. 15 Suluh Senin, 24 Desember 2007 pukul 8:20 am

    @atasku: betuuuulllll… boot bukan cara penyelesaian yang tepat….

  16. 16 saragih Minggu, 30 Desember 2007 pukul 4:39 pm

    BOOT…..BOOT….BOOT….terus isi nya…
    Heran…. ngga indah kali ya dunia tanpa boot.
    Jangan main boot2 an gitu dong…kita kan juga mau ngobrol.

  17. 17 love's room surabaya 2 Senin, 7 Januari 2008 pukul 4:47 pm

    boot ….???????????????????
    apa sih yang menarik dari boott???????
    apa dengan membuat orang dc kita udah merasa bangga dan senang atas apa yang kita lakukan pada oran lain, padahal orang yang kita boot blm tentu bersalah..!!
    tujuan kita chat kan nyari temen bukan buat nyari musuh..!!
    emang sih kalau kena boot tuh pengen na ntuh balas , trs dendam…
    tapi kalau qw pikir2 lagi dendam gag nyelesaiin masalah bro..!!
    hehehehe…!!!
    sorry broo qw banyak omong yach…!!

    peace n enjoy ur chat.

  18. 18 pratama Kamis, 10 Januari 2008 pukul 1:54 pm

    mas saya juga mau donk superspy + crack atau antiboot bisa dikirim ke emailku ya mas di akang_pratama@yahoo.com, abis saya kesel banget sering d BOOT trus n gak bisa bales…. saya pinginnya c chat dengan wajar-wajar aja…

  19. 19 HALOO Jumat, 18 Januari 2008 pukul 2:55 pm

    WAH BUAT YG SERING DI BOOT LOE COBA AJA PAKE ANTI FREEZZE AND ANTIBOOT YAHOO DI JAMIN LOE GAK BAKALAN KENA BOOT AND PAKE YAZAX BIAR LEBIH YAHUUUUUDDD

  20. 20 HALOO Jumat, 18 Januari 2008 pukul 2:57 pm

    caranya download itu content gratisan gw tau aja dari mas suluhhhhh tul kan mas…………..

  21. 21 coemi Rabu, 5 Maret 2008 pukul 11:57 pm

    ingat !!!!!

    di atas langit ada langit !!!!!!

    keep in peace

  22. 22 Suluh Kamis, 6 Maret 2008 pukul 8:31 am

    @coemi: betul…
    @all: kayaknya tips diatas udah gak bisa lagi :sad:

  23. 23 agus Jumat, 28 Maret 2008 pukul 6:46 am

    luh…..piye..saiki jarang mlebu po…bosen sajake kih;))..

  24. 24 aliff_fredi Kamis, 24 April 2008 pukul 10:53 pm

    maz yg baek npa dmn-mn slalu boot yg buat selesain masalah …
    npa juga slg boot ….????klu msh anggep sodara …
    maz nie aliff pgn tny za …
    aliff pgn tw …caranya …cz buat kedamaian seluruh chaterz …

    1. gmn caranya banned ID messenger …??
    2. dg software apa ???
    3. gmn caranya gunain tuh software …??
    4. gimana caranya bikin id yg mantap dg id creator …??

    dah tuh za ….
    maz,,aliff salut bwt semuanya,,aliff ucapin makaciee bgt taz bantuannya
    tp npa semua mlah berantakin room tmpt chat ..??
    mka dr tuh aliff pgn bgt bs banned id messenger org yg suka berantem diRoom,,bwt semuanya yg kesinggung “maafin gw broo” …
    gw cmn pgn bkin semuanya peace za …gw kagak pny mkst apa²
    makacie atas jawabannya …

    bwt semua orang yg ska maen boot …??
    kamungan luu …….
    npa hruz pke boot …??mending tantangin za orangnya bwt ketemu …
    toh maenan boot tuh g sru …lbh baek cri tmn yg bnyk tuh bru seru
    cpa tw dpt gabungan gank ….yg bs ajak belajar brg …

  25. 25 Suluh Jumat, 25 April 2008 pukul 12:29 am

    @aliff: lah anda malah lebih parah dong kalau gitu dari pada tukang boot, pake banned banned segala. Saya sendiri sudah pensiun dari kegiatan itu, paling banter kalau lagi pada maen kek gituan saya sih left room, atau kalau tidak ya di ignore aja idnya, beres bukan? gitu aja jawabanku…

  26. 26 BOOTOOT Senin, 12 Mei 2008 pukul 2:14 am

    Mas Suluh, …

    Kalo tips diatas gak bisa dipake lagi …
    Aku mo tanya cara ngapus post ini gimana caranya ya?

    Ngeselin baca dr atas sampe bawah gak taunya dah gak bisa lagi …

    hehehe …

  27. 27 Suluh Senin, 12 Mei 2008 pukul 5:28 am

    @boot: wajarlah kalau sesuatu itu dah kadaluarsa.. tulisan yang kadaluarsa masih berharga sebagai dokumentasi mas boot.. jadi tetap disimpan.. lihatlah sejarah… semua tulisan yang kadaluarsa bahkan sering tidak masuk akal msih disimpan di rak rak lemari perpustakaan bukan??

  28. 28 s.rhed Senin, 19 Mei 2008 pukul 9:06 am

    hahahahahahah…………
    susah banget ya

  29. 29 raco Senin, 4 Agustus 2008 pukul 1:48 am

    mas aku ada keluan ne aku instal yahelit setlh dah aku instal kok susah bgt konek nya ya? kasih tau dong tutornya. thanks ya

  30. 30 rembangcok Senin, 4 Agustus 2008 pukul 7:55 pm

    kalau mau aman pake digitplex,atawa chetachat,quickchat juga ok,apalagi yahzak..met coba…

  31. 31 Taqim Sabtu, 6 September 2008 pukul 1:47 am

    mas wa sring chat d room indo 6…tp biasa na klo aq typing, tmn kuw ga liat apa yg wa typing..tp wa bisa liat mereka..pdhal wkt d PM dia blg dia ga ignore wa, udah d priksa d ignore list na..tmn ku yg laen jg ada yg ngeluh sprti itu…ada yg blg, ID wa d sembunyi pake Yahelite..gmn cara mengembalikan na, tyuzz, gmn cara buat yg sperti itu…gpp kan di jelaskan…?!?!?! cm bwt nambah pengetahuan..klo bisa pnjelasan na d kirim k email ku sj,…mkasih banyak sbelum na

  32. 32 siregar Rabu, 19 November 2008 pukul 5:46 pm

    dengan id “koontol” di logni diyehelite – pager – connect dan trus kalau di login lagi di ym dengan id “koontol” juga maka yg terjadi adalah otomatis logout id yang di yahelite
    kyk mananya kau buat tutorial tak jelaspon

  33. 33 Suluh Kamis, 20 November 2008 pukul 9:10 am

    @siregar: udah gak bisa mas, yahoo udah lama gak nyediain ychat.. no work anymore

  34. 34 maiko Sabtu, 6 Desember 2008 pukul 4:38 pm

    mass…..maaf…..saya orang yang sllu pengen cari temen….saya tinggal di jogja,….tolong dunn ajarin saya,…kirim alamat rumah mas ke don_jabrik@yahoo.com……nanti saya bkal dateng…..dan belajar tentang YM….

    tolong mas….sekarang saya sudah kesel dengan para pengguna bots yng gag bijak….. tolonng banget mas…..

  35. 35 uNu Rabu, 7 Januari 2009 pukul 8:26 am

    saya newbie tapi sedikit info aja,… booter bekerja dengan mengirim sejumlah message dengan bot ID,…. nah bot ID ini lah yang akan menyerang saudara dengan berupa Private Message yang biasa kita sebut PM,.. semakin banyak BOT ID maka semakin banyak pula message windows yang tampil, tapi ada booter yang menggunakan 1 bot id namun langsung melemahkan Ypager anda, untuk aman dari booter pakai saja anti booter,… banyak kok anti booter,.. jalan-jalan donk di googlenya jangan ngebokep aja huahahahahaha ….
    jalan2 aja ke http://www.yahoobooters.org

  36. 36 olenk Kamis, 8 Januari 2009 pukul 5:20 pm

    bots.. chat client adalah pasangan serasi :)
    chatter sejati yg suka mangkal di room memang banyak pake chat client seperti yazak , yah elite, yahaven dll.. + anti booter tentunya tapi semuanya dapet di serang juga :) gampang loh,, gw pake einstein
    lumayan semua chat client rontok :)

  37. 37 pendekar pemetik bunga Senin, 18 Mei 2009 pukul 10:52 pm

    ada boot ya… hiyyy.. takutt..
    cabut ah.. sebelum kenak boot..
    hihihi.. piss and love suluh… :D

  38. 38 dadok Minggu, 18 Oktober 2009 pukul 11:15 am

    mudah mudaham yang sering nge boot cepat sadar………….

  39. 39 radiator Sabtu, 2 Januari 2010 pukul 12:30 am

    yang suka ngeboot adlh banci!! berani nya main belakang

  40. 40 brokolie Senin, 15 Maret 2010 pukul 5:53 pm

    saya dah download yahelit trs klo dh login diyahelit trs login lagi diyahoo mesengger dg id yg sama tpi ko yahelitnya jd disconcted.,.,apa emng kayak gitu .,.,mohonn tolong beri pnjelasanya di email say.,.,.,mksih!


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


