Memperkenalkan Yazak Chat Client

Hallo apa kabar para chatter yahoo mania? Baik sajakah saudara saudari disana? Semoga saja. Mungkin anda sudah sering dengar chat client Yazak. Yah benar, Yazak merupakan salah satu yahoo messenger chat client tidak resmi yang cukup terkenal dikalangan para mania chatter. Cukup ampuh menahan Boot, dan cukup enak untuk digunakan. Kalau anda belum menggunakan silahkan download Yazak disini dahulu.

Yazak cukup menarik karena bisa juga digunakan untuk keperluan nge boot, tetapi keampuhannya tentu saja patut dipertanyakan. Oh, ingat kalau mau jalanin Yazak kamu musti jalanin VB run time softwarenya juga, terus yahoo messenger biasa juga harus terinstal di komputermu.

Udah ah cuap cuapnya. Intinya kalau anda pengen nyoba download aja. Kalau ada keluhan silahkan komentar.

Chatter Mania!!!

23 Responses to “Memperkenalkan Yazak Chat Client”


  1. 1 ningroem Sabtu, 10 November 2007 pukul 7:26 pm

    Ra reti om, ra tau chat ;-(

  2. 3 alex Minggu, 11 November 2007 pukul 5:19 am

    Itu software termasuk portabel gak, seperti Gaim? :?

  3. 4 maskoen Senin, 12 November 2007 pukul 2:05 pm

    cak suluh, emang iseh usum boot-an tah? kan wes ono capcha saiki?
    salam yahoo maniac :lol:

  4. 5 Suluh Selasa, 13 November 2007 pukul 8:30 am

    gak ada hubungan captcha ma boot, boot gak perlu captcha kok… room loader mungkin yang perlu

  5. 6 uglylucky Selasa, 27 November 2007 pukul 6:50 am

    mas klo yazak itu ga bisa di boot ya?
    belajar boot itu susah yo mas?
    :D hehe thx udah dikasih tempat coret2

  6. 7 alfaridzy Rabu, 12 Desember 2007 pukul 9:41 am

    paling kuat untuk nge boot software sekarang ini apa ya mas, kalo pertahananya pake Y tunel yazak bisa tembus gak?
    saya dapet software super boot, makenya gimana ya mas?kok ga mo nge boot

  7. 8 yopi Selasa, 18 Desember 2007 pukul 11:07 am

    brow sofware yazak bisa di gunakan buat nge boot ga! kalau bisa gimana caranya?

  8. 9 Jimo Kamis, 10 Januari 2008 pukul 8:59 pm

    waduh mas nih gimana caranya???
    VBnya musti jalan dulu ya?
    baru instal yazak?

  9. 10 Suluh Jumat, 11 Januari 2008 pukul 8:06 am

    @jimo: vb musti jalanin dulu baru install tuh yazak… jangan lupa ym biasanya juga ikut diinstall ya… kalau gak ya error jadinya…

  10. 11 efer Senin, 14 Januari 2008 pukul 4:01 pm

    maaf mas gneganggu, gmna ya cara dapet anti boot yg kuat ???
    trus situs apa2 aja yg free untuk dapat itu ?
    makasih ya atas bantuannya
    peace…

  11. 12 jimo Selasa, 15 Januari 2008 pukul 6:28 pm

    maaf nih..
    aku ndak tau gmn cara penggunaan ghost id..
    gimana tuh caranya mas?
    iya lupa..
    ap sih fungsi ghost id?

  12. 13 Nusantara 1 Rabu, 16 Januari 2008 pukul 7:38 pm

    Mas Jimo liat aja tutorialnya di http://www.carolisayazakuser.com/helppage/yazakhelppage.htm

    ghost Id tuh buat mengelabui para booter.. jd yg diboot sebenernya bukan id asli… hee. hee

  13. 14 Jimo Jumat, 18 Januari 2008 pukul 3:36 am

    Hikh…
    udah tak coba..
    tapi punyaku kok ndak mau ya..

  14. 15 singoludro Yk7 Minggu, 2 Maret 2008 pukul 12:33 pm

    saya sebagai chatter maniak yk7 ga peduli apa yang dimanakan booter, dulu saya juga pembooter disitu, cuma sekarang dah ga mau main booter karna merugikan kita sendiri. yang pasti yazak cukup hebat untuk anti booter:d, terima kasih salam kenal dari kami penghuni yk7

  15. 16 Suluh Senin, 3 Maret 2008 pukul 9:09 am

    @singolundro: he he he saya sering ketemu anda kok di yk 7… sama si apple alias andi juga… he he he

  16. 17 Nusantara 1 Selasa, 8 April 2008 pukul 11:36 pm

    mas jimo mesti login lebih dari satu id lalu logout lagi jgn lupa ceklis yg bacaan remember my id and password supaya idnya bisa kerekam di yazak lalu masuk ke room setelah itu pilih gambar ghost nanti secara otomatis akan keluar id yg telah kita login.

  17. 18 blast Kamis, 24 April 2008 pukul 12:35 am

    mas – mas ada ngak si yazak di ubuntu garing juga kalo ndak bisa chat

  18. 19 neoku Sabtu, 21 Februari 2009 pukul 7:22 pm

    aku dah download yazak..tp kok msh kena boot n ga bs ngeboot..???apa ada aplikasi lanjutannya..?pls dong

  19. 21 wirakb Kamis, 19 Maret 2009 pukul 6:33 pm

    Aku dah pake yazak tapi klo kena boot tetep aza dc.. :??
    apa ada settingan tertentu gitu mah atau apa karena koneksi aku yang ga stabil… :??
    koneksi aku rata2 cuma 80kbps.
    mohon pencerahan mas…

  20. 22 egyptianmummy_mummy Jumat, 26 Juni 2009 pukul 6:40 am

    TEHNIK ANTI BOOTER ITU BERMACAM2 LHO.OYA MAS SULUH MINYA MAAP SAYA MAU BERI SEDIKIT MASUKAN BUAT MAS SULUH TEHNIK YG MAS AJARKAN/TULIS SDH BENAR,OYA MAS SULUH ADA TEHNIK NYA MAS AGAR KITA MASIH BS NGOBROL WALAUPUN ID 1 ROOM DALAM KE ADAAN IGNORE CARA INI PERNAH GW COBA KIRA2 1 TAHUN YG LALU.PERCUMA MAS MAS DAN MBAK MBAK MENGGUNAKAN SOFEWARE ANTI BOOTER KALAU KONEKSINYA LELET TETAP aja DISKONEK.GW ada sedikit tip anti booter yg aman buat anda ngeroom dan NGOBROL AMA TEMAN.kontak gw ke YM putra_kalbar2008 ATAU YM egyptianmummy_mummy.NASEHAT GW UNTUK PARA BOOTER BERHENTILAH BERMAIN BOOTER GAK ADA UNTUNG NYA INGAT BERMAIN BOOTER BS MEMBUAT PROSESOR PC ANDA MENJADI PANAS LAMA2 PROSESORNYA BS RUSAK….GW MANTAN BOOTER PALING JAHAT DI ROOM SURABAYA 13 GW SDH SADAR GAK BAIK MENJAHILI ORANG.DAN SUDAH 2 TAHUN GW MENINGGALKAN ROOM SBY 13 DIKARNAKAN MALU AKIBAT PERBUATAN JELEK SAYA DI MASA LALU …TTD mummy

  21. 23 s3t4n_4l1m Senin, 27 Februari 2012 pukul 9:39 am

    ____ yang pasti conecsi kita sangat berpengaruh di kekuatan client yank kita pakai _____ malah gak mudeng blas aku mboh pokok e melu ae


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


