Yahoo Online Checker: Mengetahui Teman Anda Online walau Invisible Status

Dulu pernah ada yang menyinggung mengenai software ini dalam salah satu komentar di blog ini, sayangnya baru sekarang saya dapat membagi software ini kepada anda sekaligus memberikan sedikit pengantar.

Online checker ini berfungsi sebagai alat untuk mendeteksi keberadaan teman anda di dunia yahoo messenger: Apakah dia sedang online atau offline. Walaupun teman anda dalam keadaan invisible status sekalipun, software ini mampu mendeteksi keberadaan mereka. Tak tanggung tanggung pula Online Checker dapat mendeteksi banyak atau puluhan ID sekaligus dan kemudian akan memisahkan mana user yang online dan mana user yang offline dalam dua list yang berbeda.

Keunggulan lain dari software ini adalah dilengkapinya alat add buddy maupun deny buddy sehingga semakin menambah kecintaan kita dalam menggunakannya. Semua saya bagikan gratis kepada anda. Ingat untuk menjalankan software Online checker anda harus terhubung ke internet dan melakukan login lewat software ini. Bekerja baik dalam windows xp. Tidak bekerja untuk sistem operasi linux. Silahkan download softwarenya disini.

Download Software Yahoo Online Checker >>

Kamu juga bisa pake online / website invisible checker yahoo messenger untuk mengetahui online / invisible / offline seseorang di yahoo messenger, contoh websitenya: a target=”_blank” href=”http://www.messengeroo.com/yahoo-messenger-invisible-detector/”>MessengeRoo Invisible Checker of Yahoo Messenger

29 Responses to “Yahoo Online Checker: Mengetahui Teman Anda Online walau Invisible Status”


  1. 1 ubie Rabu, 14 November 2007 pukul 8:02 am

    wew di tenku =] ….

  2. 2 Sayap KU Rabu, 14 November 2007 pukul 2:17 pm

    Udah nyoba download tapi gak bisa mas …

    -Ade-

  3. 3 dobelden Rabu, 14 November 2007 pukul 2:33 pm

    yg lewat web ada juga toh? coba sedot ya?? :D

  4. 4 andy Jumat, 16 November 2007 pukul 1:48 am

    mana gw ga bisa download negh….bener ga sih infonya

  5. 5 HADI Sabtu, 17 November 2007 pukul 2:21 pm

    aku bisa tuh downloadnya. setelah klik linknya, pd alinea ke3 klik link biru here. lalu pada halaman paling bawah pada tabel free klik tombol free, lalu kalau saya dari option download yg ada saya pilih via global crossing dan masukan huruf registernya dan tekan tombol downlodnya. semoga berhasil & selamat mencoba

    ikhwan_pb

  6. 6 HADI Sabtu, 17 November 2007 pukul 2:27 pm

    ternyata ada kendala nih, installnya yg gak sukses. ada war ning yg menyebutkan component ‘kewlbuttonz.ocx’or one of its dependencies not correctly registered: a file missing or invalid

  7. 7 Suluh Minggu, 18 November 2007 pukul 3:30 pm

    missing link kewlbuttonz.ocx… tinggal cari tuh filenya
    ada kok di situs itu.. diposting terbaru dah dilengkapi tuh..

  8. 8 benbego Minggu, 18 November 2007 pukul 9:30 pm

    segera meluncur bos! :D

  9. 9 kurtubi Selasa, 20 November 2007 pukul 4:47 pm

    Komentar dulu deh.. sebelum dowonload. Kabar bagus! ini yang kutunggu2.. :) salam gak nongol2 kemari bos… padahal tulisan di sini mengalir deras kaya banyu muncrat.. :)

  10. 11 eronces Senin, 26 November 2007 pukul 5:02 pm

    bagous….bagous…. jadi g dikacangin lagi deh :D

  11. 12 andre Sabtu, 1 Desember 2007 pukul 4:29 pm

    aq punya kok ndak bisa ya, padahal udh siap di download

  12. 13 libyana1 Sabtu, 1 Desember 2007 pukul 8:37 pm

    kirim donk crack nya

  13. 14 Nyonya Farid ngga login Jumat, 7 Desember 2007 pukul 2:55 am

    wah… pake Pidgin, gausa donlod macem macem aja bisa langsung ketemu kok…siapa yang impis, sapa yang onlen…

    :lol:

  14. 17 evy Jumat, 28 Desember 2007 pukul 11:48 am

    kok ada trojannya ya :(

  15. 18 evy Jumat, 28 Desember 2007 pukul 12:16 pm

    http://www.buddy-spy.com/ ini kaya’ nya jg bisa deh, utk jadi Online checker. udah di coba,minimal bebas trojan. :D

  16. 19 wong_edan Selasa, 19 Februari 2008 pukul 2:10 am

    aku dah nyoba. aku dah ngecek. hasilnya : id ku sendiri yang nyata2 online dikatakan Offline. hemmmmm……….

  17. 20 Suluh Selasa, 19 Februari 2008 pukul 8:23 am

    @atasku: kemungkinan emang eror.. saya lum nyoba lagi… saya lebih suka pake buddy spy or yahoo spy.. search aja di blog itu…

  18. 21 andy Rabu, 23 April 2008 pukul 2:10 pm

    ehhh gw nanya caranya bikin mata orang picek gimna yahhh

  19. 22 andy Rabu, 23 April 2008 pukul 2:17 pm

    siapa yg punya boot aq mintak?soalnya klo di room suka ada yg iseng….
    makanya siapa pun yg baca N punya boot gw kasih yah….kirim di mail ku

    rimangk@yahoo.com

    siapa yg tidak keberatan…..maksi…..????

  20. 23 mytaufiq Selasa, 7 Oktober 2008 pukul 10:20 am

    saya coba download bos.matur nuwun

  21. 24 lojer Senin, 20 Oktober 2008 pukul 9:19 am

    mas aku udah coba dan berhasil ada tampilan underground invi cheker..
    tapi pas aku masukin ID n paswordku trus login trus masukin ID victim – klick check now dan hasilnya gak ada apa2…maaf minta infona masih bisa dipake apa gak underground invi checkerna kalo aku make YM 9 final?

  22. 26 debil Kamis, 8 Januari 2009 pukul 7:05 pm

    gmana ya mas caranya ngecek YM yg lg pk Cam (invisible)

  23. 27 Muhammad al Qubra Selasa, 13 Oktober 2009 pukul 4:49 am

    Kok nanlon exist di sine,ha. Im sorry. I just still have alook. Sometime be confuse. I look forward tobe easy in the future.

  24. 28 eni Minggu, 30 Januari 2011 pukul 3:43 pm

    kok tdk bs ditau sich yg invisible tp ttp online yg nampak cuma offline smua jd tetap tdk bisa ketahuan…!! cara gimana sih ???


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


