Automatic PM Answer: Menjawab Message YM IM secara Otomatis

Sesuai dengan judul diatas, yang ingin saya bahas kali ini adalah sebuah alat untuk keperluan menjawab pesan singkat atau dalam Yahoo messenger lebih sering disebut dengan Private Message, secara otomatis. Dengan demikian setiap seseorang mengirimkan pesan kepada anda dia akan memperoleh pesan balik secara otomatis dari mesin atau software ini. Misalnya anda sedang bepergian ke luar kota dan tidak dapat melayani balasan message dari teman anda, katakana saja di balasan otomatis tersebut: “Maaf sedang ke luar kota”.

Sebenarnya beberapa yahoo chat client sudah memiliki fasilitas seperti ini. Namun jika anda hanya menggunakan yahoo messenger biasa, tidak ada salahnya jika anda menggunakan software penjawab messager yahoo messenger secara otomatis ini

Download Sofware AutoAnswer>>

24 Responses to “Automatic PM Answer: Menjawab Message YM IM secara Otomatis”


  1. 1 eronces Senin, 26 November 2007 pukul 4:58 pm

    mantap bro…., akan saya coba…

  2. 2 Rystiono Kamis, 6 Desember 2007 pukul 4:56 pm

    Wah…bagus nih mas…

    Ma kasih ya infonya…

  3. 3 Yusuf Rabu, 26 Desember 2007 pukul 2:54 pm

    thank, emang bagus, nih kirimin ya kalau ada info baru ?
    husen.yusuf@yahoo.com

  4. 4 cimeng Rabu, 16 April 2008 pukul 10:45 am

    mas gmn downlodnya kok gak bisa yg dimari?????:-t:-t

  5. 5 cimeng Rabu, 16 April 2008 pukul 10:46 am

    buruan kasih coment ke gwe…agak buru2 gwe…thanks sebelumnya yah,,,,:)>-

  6. 6 Suluh Rabu, 16 April 2008 pukul 4:31 pm

    @cimeng: maksudnya apaan tuh? link nya bisa kok…

  7. 7 INDRA Sabtu, 3 Mei 2008 pukul 11:00 pm

    mas kok gk bs ya auto answernya..udh aku jalanin…tapi tetep aja masih terima pm dari user lain.aku pake ym8 dan os ku vista.mohon infonya ya mas…

  8. 8 Suluh Minggu, 4 Mei 2008 pukul 6:58 am

    @INDRA: wah klo di vista gk tahu deh mas, support apa gk.

  9. 9 INDRA Minggu, 4 Mei 2008 pukul 4:44 pm

    mas suluh…saya mau tanya gimana caranya bikin nick kita jd beku/gelap dan ada tanda contreng nya sehingga semua user di chatroom tdk bs pm kita…..saya soalnya pernah liat di chatroom ada nick yg kaya gitu..jadi gak bisa di pm…mohon pencerahannya ya mas…thaks buangeetttt sebelumnya…

  10. 10 INDRA Minggu, 4 Mei 2008 pukul 4:45 pm

    mas suluh alamat emailnya apa?bole kan saya tanya2 by email…

  11. 11 Suluh Minggu, 4 Mei 2008 pukul 6:07 pm

    @indra: di ignore tuh….. jadi ignore all user, atau pmnya dimatiin pke yahelite bisa kok… alamat emailku di haqiqie at gmail dot com

  12. 12 ipoel Selasa, 22 Juli 2008 pukul 6:19 pm

    om….

    tu cara pakenya gmn yach…

    q mlhn bingung cara pakenya…

    kalo bisa kasih tau cara pake nya sekalian gambarnya..

    coz q kmrn tanya2 ma om google gak dijawab….

    truss q baca2 link aslinya bingung coz gak bisa BHS inggris..hehehehe

    tolong ya om suluh…q tunggu tutorialnya dari om suluh yach..

    thank atas perhatiannya…

  13. 13 phoenixalex Jumat, 15 Agustus 2008 pukul 10:33 pm

    wah cuma buat XP doank y??
    untunglah saya..hehhehe..

  14. 15 Heri Sabtu, 15 November 2008 pukul 9:59 pm

    wah thank banged neh, akhirnya nemu juga dengan Artikel yg gua cari, good dah

  15. 16 agsrtp Sabtu, 18 April 2009 pukul 7:44 am

    downlodte nyang endi luh:-??

  16. 17 Nomor HP Cantik Sabtu, 18 Juli 2009 pukul 3:44 am

    Keren banget nich, langsung coba ach …
    Makasih mas atas infonya …

  17. 18 Big Boss Jumat, 24 Juli 2009 pukul 1:01 am

    mas aku sudah coba download tapi aku masi bingun cara pakenya gimana ya…

  18. 20 wahyu Selasa, 27 April 2010 pukul 9:43 pm

    software palsu gak bermutu…, tampilan aja meyakinkan tp fungsi nya nol kuadrat..!

  19. 21 corenea Selasa, 27 April 2010 pukul 9:45 pm

    wah mas itu gmn makenya ya. semua udah diinstal tp g bisa ngapa2in tuh. udah berulang kali klak klik smp mouse aja smp kebuang. ttp g berfungsi. cape deee

  20. 22 bios Selasa, 27 April 2010 pukul 9:47 pm

    mas itu software apa bukan y. kok nyambung ke ym aja ngga.. gmn mau kirim pesan otomatis nya..

  21. 24 Lukisan Minimalis Jumat, 5 November 2010 pukul 11:46 pm

    Mau coba ahh,, krn gak mkin tinggalin YM, krn buat bisnis,makasih infonya, tapi saya buka linkny,, bingung,,,bisa tolong di jelaskan caranya???


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


