Buddy Transfer: Mentransfer List Teman dari Satu Account (ID) ke Account Yang Lain

Jika anda mempunyai dua atau lebih Account / Username / ID di yahoo messenger dan anda karena alasan sesuatu, pengen memindahkan seluruh teman anda di messenger list ke username yang lain, maka Buddy Transfer Merupakan solusi yang paling tepat untuk pekerjaan seperti ini.

Misalnya anda karena sudah terlalu bosan dengan username Yahoo yang lama dan ingin mengganti dengan username yang sepernuhnya baru (berikut emailnya), tetapi anda tidak ingin kehilangan teman-teman anda yang ada di messenger list ID yang lama, maka anda pun harus menambahkan satu persatu ID teman anda ke account yang baru tersebut. Tentunya ini kalau dilakukan secara manual. Nah dengan adanya tools pembantu Buddy Transfer, pekerjaan manual yang menyebalkan dan menghabiskan waktu tersebut dapat digantikan secara otomatis.

Download Buddy Transfer

Yang anda harus lakukan adalah hanya menuliskan username anda yang lama yang berisi data username atau ID teman-teman anda di list Yahoo Messenger, beserta passwordnya, dan menuliskan juga ID baru dengan passwordnya, dimana ID baru ini merupakan tujuan dari proses transfer tersebut.

Catatan: Saya tidak bertanggung jawab jika ada error yang terjadi pada waktu proses transfer dengan software Buddy Transfer ini. Error dapat terjadi jika ID anda sedang online atau sudah tidak aktif lagi, atau anda menggunakan yahoo messenger yang tidak support dengan buddy Transfer Tool ini. Demikian

Semoga Membantu

Haqiqie Suluh

6 Responses to “Buddy Transfer: Mentransfer List Teman dari Satu Account (ID) ke Account Yang Lain”


  1. 1 sofyan Sabtu, 1 Maret 2008 pukul 5:50 am

    yah…kirain apaan. Ternyata masih seputar yahoo. yang lain donk…

  2. 2 andriway Kamis, 22 Mei 2008 pukul 11:18 am

    file kewlbuttonz.ocx koq tidak ada, sudah didonlot tetap aja ga bisa…gimanaa…caranya, tq

  3. 4 Iwan Sulistiawan Sabtu, 3 Januari 2009 pukul 10:29 pm

    bos petunjuk pengunaanya gmn??oia saya pke YM v9 trz ID saya udah ada dr thn 2004 nah skrng list temnnya sudah hampir 300 orang trz saya agak sulit log in hrz pke trilian bru bz kl Pk YM gak bz. nah sekarnag mw saya pindah ke ID baru gmn y kl pke Buddy Transfer soalnya saya udah nyoba tp gagal

  4. 6 muezza Senin, 9 Februari 2009 pukul 12:51 am

    masih bisa dipake gak??tolong kbari dunk info updatenya..
    mau ganti pake ID ym baru ni soalnya…
    trus klo misalnya list tmn2nya uda dipindahin…ntar tmn2 yg chat sama kita masih bisa ngga..n jd otomatis ngedetect nama kita dgn ID baru gt?
    tolong jwbnnnya..makasih…ad software yg mndukung lainnya ga?thx b4


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


