Cara Tidak Mudah Mendapatkan Webcam Yahoo Tanpa Persetujuan: Bukan untuk Pemula

Setelah sebuah hoax yang pernah saya tuliskan di blog ini, dan sempat menjadi sebuah perhelatan yang cukup mengguncang, walaupun sebenarnya dalam postingan itu saya sudah memberikan sebuah link sebagai jawaban atau penjelasan bahwa postingan itu hanyalah sebuah hoax di sini, namun ternyata banyak pembaca yang menelan mentah-mentah tulisan itu dan tidak membuka postingan klarifikasi tersirat yang saya buat. Nah, saat ini, saya tidak akan membuat sebuah hoax lagi, melainkan sesuatu tips yang benar-benar manjur dan dapat dipastikan bisa ditindak lanjuti.

Tips ini masih merupakan tips seputar yahoo messenger webcam. Seperti saat menuliskan tutorial mengenai cara memakai Y Intai atau YahCamView (sebuah alat untuk menampilkan webcam dan menangkap gambar dari cam yang tertangkap tersebut), saya akan menuliskan sebuah langkah TIDAK MUDAH untuk mendapatkan Webcam Yahoo Tanpa Persetujuan.

Sebelumnya ingin saya sampaikan juga, anda bisa mendapatkan webcam secara manual dengan mengobral rayuan kepada lawan anda untuk menyetujui permintaan atau request untuk melihat webcam mereka (bisa ditambahkan pula dengan membuat webcam palsu atau bayangan yang menampilkan diri anda yang guanteng atau cuantik bak selebriti dengan relay webcam atau sering juga disebut fake webcam).

Saya mengatakan tidak mudah karena tips ini mengharuskan anda untuk mendapatkan akses ke account mereka yang menjadi target. Saya tidak peduli anda mau menggunakan cara apa untuk mendapatkan akses ke account yahoo messenger target anda. Saya juga tidak akan menanyakan kepada anda apakah hal ini illegal atau tidak. Yang pasti hal ini TIDAK MUDAH bagi sebagian orang. Dan tips ini tidak ditujukan untuk PEMULA!.

Nah sebenarnya tipsnya sangat sederhana. Setelah anda mendapatkan akses ke account mereka, bukalah account mereka. Masuklah ke preference dan klik webcam. Nah disitu silahkan masukkan id anda yang akan anda gunakan untuk melihat webcam dia. Ada pilihan opsi untuk menyetujui semua yang meminta cam, mengharuskan untuk accept dulu, dan yang terakhir untuk id id yang sudah ada di list langsung dapat melihat tanpa persetujuan terlebih dulu. Inilah ini bagian yang kita pergunakan untuk mendapatkan akses cam tanpa persetujuan. Ingat! Jangan mengubah apapun disitu selain menempatkan id anda ke list tersebut. Jangan ubah password, nickname, dll.

Yahoo Messenger >> Messenger >> Preferences >> Webcam >> Always allow the following people to view my webcam

Jika anda seorang programer dan dapat membuat suatu software khusus untuk menempatkan ID tertentu ke list ini, maka mendapatkan webcam yahoo messenger tanpa persetujuan bukanlah hal yang mustahil.

Sekedar catatan: saya mencoba hal ini kepada beberapa orang, dan hasilnya sangat memuaskan. Hanya saja kadang ketika mereka tahu bahwa kita melihat cam mereka tanpa mereka ketahui, langsung aja tuh cam di tutup atau dimatikan. Biasanya hal ini terjadi kalau yang melihat cam hanya kita saja atau cuma beberapa orang, sehingga sang target sadar bahwa dia tidak pernah meng acc satu orangpun untuk melihat cam dia, nah sadarlah dia bahwa hanya kita yang melihat cam dia. Ini salah satu kekurangan dari cara ini.

Selamat Mencoba

Haqiqie Suluh

60 Responses to “Cara Tidak Mudah Mendapatkan Webcam Yahoo Tanpa Persetujuan: Bukan untuk Pemula”


  1. 1 sampahdigital Kamis, 13 Maret 2008 pukul 10:48 pm

    broo :) lucu juga carannya gampang banget:)…..
    untuk bisa masuk secara dan melakukan setting kepada mereka yang menjadi target…..pura2 saja bahwa anda orang yang baik sehingga mau membantu untuk konfigurasi komputer mereka dengan cara melakukan remote komputer :D….baru deh jika sudah terhubung….alihkan perhatian target untuk tidak mengamati komputer beberapa saat….. :D …. baru kemudian setting webcam mereka seperti yang telah di utarakan di atas :D selamat mencoba :D

  2. 3 pian Minggu, 16 Maret 2008 pukul 7:44 am

    Wah mas,
    sulit juga yach…
    Btw, thx infonya yach….

  3. 4 yadi Minggu, 23 Maret 2008 pukul 9:26 pm

    klo prigram tuk merekamnya ada ga om?

  4. 5 Suluh Senin, 24 Maret 2008 pukul 8:35 am

    @yadi: kalau capture cam lewat yintai, atau bisa pake webcam recorder, cam studio juga bisa… selamat mencari dan mencoba

  5. 6 wonk Senin, 31 Maret 2008 pukul 5:49 pm

    maksud dari mendapatkan account mereka itu gimana ?? terus yg di tempatkan di list itu hanya id kita saja ???
    tolong balas ya bro ??

  6. 7 Faris Mantap Senin, 31 Maret 2008 pukul 6:27 pm

    Wah Judul nya bikin Orang penasaran Brooo, Apik Tenann tapi memang buat aku masih kesulitan untuk mengikuti alur cerita diatas, salam kenal dari jogakarta

  7. 8 Godfather Selasa, 1 April 2008 pukul 8:42 pm

    wew…. untuk mendapatkan acountnya yang susah, kecuali bagi mereka yang benar2 hacker sejati yang bisa mendapatkan acount target yanga akan di intai :-), ada nga ya soft untuk menghack YM?? bagi dunk!!

  8. 9 Suluh Rabu, 2 April 2008 pukul 8:26 am

    @godfather: ah gak begitu2 susah lho kalau pake jurus sosial engineering (he he he) dengan bantuan sedikit software rekam password… ini pengalaman saya…

  9. 10 Godfather Rabu, 2 April 2008 pukul 4:39 pm

    bisa di kasih saran, kira2 apa yang kira2 di butuhkan?? mas suluh ada kontak yang bisa di hubungi selain lewat blog ini?? id ym mungkin, sapa tau banyak yang pingin saya tanyakan. thanks

  10. 11 Suluh Kamis, 3 April 2008 pukul 7:55 am

    @godfather:
    email saya: haqiqie[at]gmail[dot]com

    ohya kalau soal cracking dan sejenisnya, saya gak bisa membantu lho… untuk keamanan..

  11. 12 PTC Indonesia Sabtu, 5 April 2008 pukul 1:41 pm

    Dapat akses nya itu yang susah bro. Ada artikel buat hack account yahoo ga? Selain pake cara sosial engineering? :-)

    Thanks

  12. 13 yandi Sabtu, 5 April 2008 pukul 3:41 pm

    gak usah susah susah bro.. minta aja langsung camnya..
    kalau dia gak mau tinggalkan aja. cari yang lain.
    kalau gak bisa juga ubah penampilan bor aja lebih ganteng.
    kalau kita ganteng pasti meraka mau buka camnya.

  13. 14 yandi Sabtu, 5 April 2008 pukul 3:42 pm

    soalnya gue perhatikan blog ini cuma just info aja. gak pernah bahsa satu masalah tuntas.

    cuma sekilas info aja dari dulu..wekekekekekek

  14. 15 yandi Sabtu, 5 April 2008 pukul 4:06 pm

    kenapa gak lu bilang aja sekalia.

    ngomong ama mereka, tolong dong setting Web Cam kamu. klik tanda yang di tengah…..pada web cam view….

    basi banget sih infonya….. wekekekekekekekek

  15. 16 Suluh Minggu, 6 April 2008 pukul 7:58 am

    @yandi: makasih kritiknya. Lah blog kalau gak informasi trus apa? kan tulisan itu informasi… bukannya begitu… atau masnya bisa kok buat lebih baik dari saya… bukak blog sendiri kan bisa gak sampai 1 jam… trus tulis lah pengetahuan dan kepandaian mas untuk disebar luaskan… dengan senang hati saya berguru pada mas yandi… salam kenal

  16. 17 jack_lamer Senin, 7 April 2008 pukul 5:08 pm

    mas suluh thx bt infonya..lanjut aja..jangan hiraukan orang2 tolol huehuehue

  17. 18 jack_lamer Senin, 7 April 2008 pukul 5:10 pm

    si yandi tolol ,,,sok tau lo nyed….dikasih info malah kayak tai…

  18. 19 Suluh Selasa, 8 April 2008 pukul 7:40 am

    @jack_lamer: gak papa kok mas… di dunia ini (tentunya dunia maya yang sangat mudah beranonim ria) selalu ada yang pro dan kontra… suka dan benci… saya sedang belajar menyikapi mereka dengan semampu saya…

  19. 20 gabban Senin, 14 April 2008 pukul 3:26 pm

    salut buat Oom suluh:)>-….tetep semangat Oom, anggap aja itu sebuah motivasi buat Oom jadi lebih baik…”make a better?…why not !!!”. salam kenal dari pendatang baru nich Oom…haqiqie’s blog is the best…:)

  20. 21 gama Selasa, 15 April 2008 pukul 12:00 am

    mas, aku yg mulai blajar, aku ngikut infonya. thx.

  21. 22 Andyatna Rabu, 23 April 2008 pukul 1:05 pm

    salut gw ma lu bro,saluuuuuuuuuuuuuuuuuut

  22. 23 Ir_WIN Selasa, 29 April 2008 pukul 11:07 am

    Wah itu mah susah dapat account id orang..

  23. 24 Suluh Selasa, 29 April 2008 pukul 11:14 am

    @Ir_WIN: kan judulnya “Cara Tidak Mudah” berarti emang “SULIT” :lol:

  24. 25 INDRA Jumat, 2 Mei 2008 pukul 3:51 pm

    ALO SUHU SULUH…MGKN GUE PANGGIL SUHU AJA BIAR LBH TEPAT.
    KRN BYK ILMU YM GUE BERTAMBAH DR BLOG SUHU.GUE SALUT BUAT SUHU…YANG SLALU BAGI ILMU TANPA PAMRIH.RENDAH HATI PULA.TOP.BGT DEH POKOKNYA KEPRIBADIAN SUHU.BTW…KLO SAYA ADA PERTANYAAN2 KE SUHU…BS LANGSUNG VIA EMAIL YA….TETAP JAYA SUHU BLOGNYA…DAN CUEKIN AJA ORANG2 YG SOK PINTER TP GOBLOK…MRK TUH SIRIK AJA SAMA BLOG MILIK SUHU…OTREEEE

  25. 26 dede Jumat, 9 Mei 2008 pukul 8:11 pm

    tolong pliiis ane butuh bantuan gimana caranya nampilin teman chatting,dia pake pc biasa sementara aku pk pda lenovo ET960,plissss yaaa tolong bgt

  26. 27 Suluh Sabtu, 10 Mei 2008 pukul 7:39 am

    @dede: kamu tinggal install applikasi messenger yang support ma lnovo PDAmu tiu mbak

    Salah satunya bisa di cari di

    http://www.getjar.com/software/Lenovo/ET960

  27. 28 iblis penggoda Sabtu, 10 Mei 2008 pukul 4:39 pm

    wakakakakakakak…. ketepu gw ama judulnya….

    [quote]
    Saya mengatakan tidak mudah karena tips ini mengharuskan anda untuk mendapatkan akses ke account mereka yang menjadi target. Saya tidak peduli anda mau menggunakan cara apa untuk mendapatkan akses ke account yahoo messenger target anda. Saya juga tidak akan menanyakan kepada anda apakah hal ini illegal atau tidak. Yang pasti hal ini TIDAK MUDAH bagi sebagian orang. Dan tips ini tidak ditujukan untuk PEMULA!.
    [/quote]

    kalo cuman begini doang mah…
    tetangga gw yg udah nenek2 juga bisa bikin artikel yg judulnya

    “Cara Tidak Mudah Membeli Barang & Berfoya-foya Dengan Debit BCA orang lain: Bukan untuk Pemula”

    caranya ???

    “Anda harus mendapatkan akses ke account/password mereka yang menjadi target. Saya tidak peduli anda mau menggunakan cara apa untuk mendapatkan akses ke account KlikBCA target anda.”

    dg kata lain…

    lu sendiri yg harus mencari caranya…
    gw kagak perlu ngajarin… soalnya gw sendiri juga kagak ngerti…

    tapi di luar itu…

    salut deh buat Suluh yg udah punya keberanian utk menulis

  28. 29 Suluh Senin, 12 Mei 2008 pukul 8:26 am

    @atasku: minimal sya sudah menunjukkan caranya.. lagian akses bca ma access yahoo beda banget mas… di yahoo tidak ada namanya duit dll, di bca ada.. jadi perbandingan mas sama sekali gak tepat…

    salut juga atas keberanian masnya baca tulisanku n repot repot nulis komentar..

  29. 30 eagle31 Jumat, 16 Mei 2008 pukul 12:52 am

    assalamualaikum,,,hihihi,,g koment bnyk2 lah yg jelas,,penasaran selama ini ttg haqiqi suluh udah terjawab,,,thnks,,,ternyata ada di list id ku;))

  30. 31 eagle31 Jumat, 16 Mei 2008 pukul 7:22 am

    ada yg pro dan kontra itu dah hal biasa yg jelas pastilah yg ter baek terbukti dgn banyaknya yg view,,,hahahhaha orang sirik tanda tak mampu,,terus maju untuk jd yg terbaek,,,buat yandi tunjukan aja kreatifitasmu kl memang kamu mampu wakakakakak bergesek secara positif broo

  31. 32 Suluh Jumat, 16 Mei 2008 pukul 7:29 am

    @eagle31: weh masnya ini sapa kalau di list saya? wah wah wah… bikin penasaran aja mas eagle nich…

  32. 33 eagle31 Minggu, 25 Mei 2008 pukul 11:58 pm

    hihihihi kok mas waakakakak,,,salah mas ternyata yg dipasang pic nya mas suluh hihihihi icin aku,,tak marah2 yg pake picnyamas suluh,,angga sahabat eagle dikorea,,,hehehe thnks katana saudaranya tuh,,,tp yg jelas pencarian udah berakhir heheheh dah thnks222222 teruskan kreatifitas menjadi bloger

  33. 34 zadeth_antariksa Sabtu, 21 Juni 2008 pukul 11:05 am

    salam kenal Mas Suluh
    saya ucapkan banyak trims ats smua info/ilmu yg telah mas bagi,terus berkarya walo bukan “GOLKAR” bnayk org yg menunggu org spt Mas,,,cacian/ kritikan yg gk logis hanyalah bgian dr kembang kehidupan
    JAyLAH TerUS wONK iNDOnESiA,,,,

  34. 35 exel Selasa, 15 Juli 2008 pukul 5:20 pm

    Bagaimanapun juga info dari mas suluh sangat bermanfaat. betul nggak teman-teman???

  35. 37 jokosentono Sabtu, 6 Desember 2008 pukul 1:22 am

    untuk judul yang ini saya sangat setuju dengan orang orang yang kontra.
    bagi anda yang setuju dengan tulisan suluh ini, cobalah cermati baik baik kata katanya, sebenarnya nggak memberikan informasi ataupun tutorial yang berharga dan saya yakin anda anda yang setju adalah pemula dalam dunia internet karena begitu mudahnya percaya…..

    tapi mengenai SE, saya yakin anda saudara suluh mempunyai skill yang baik dalam hal tersebut dan satu hal lagi anda mempunyai Story telling yang baik sehingga banyak orang yang tertarik dengan tulisan anda yang tentunya tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut.

    salam kenal,
    sama halnya seperti anda yang lagi pengen nulis, saya lagi pengen berkomentar aja.

    terimakasih,
    jokosentono

  36. 38 xero Selasa, 6 Januari 2009 pukul 10:53 am

    Ngemeng Doank lu…kaya bocah SD…wkwkwkw…

    ***gw cuman pengen komentar***
    ***sama kaya lu yg pengen nulis***

    ———————
    Department Of BullShit

  37. 39 tante Selasa, 13 Januari 2009 pukul 3:51 pm

    ternyata dunia maya bener2 penuh tipuan & kejahatan. kaget aku ..

  38. 40 IWAKTUTUL Minggu, 25 Januari 2009 pukul 1:17 am

    BANG SULUH PERCAYA DE…ILMU YG BERMANFA’AT ,PAST BNYAK…….BERMANFA’AT TUX UMAT………SALAM KNL WAT BNG SULUH YG BIJAK……….KITA HIDUP BERGELIMANG ILMU,KITA MTE BERGELIMANG DO’A………DOA W SLL WAT BANK SULUH ………..

  39. 41 Just_Jack Selasa, 24 Maret 2009 pukul 9:27 pm

    wah informasi yang bagus .. bagus .. tapi kelewat datar dan sama sekali ga ngasih solusi. cuma nambah problem baru, gimana cara masuk ke account ybs.

    social engineering ? mm ngga de, cewe skrg pinter-pinter.

    mo tau cara gampang biar dia ngijinin kita liat webcamnya ?

    ada koq caranya .. gampang .. kelewat gampang malah

    copy email nya, buka FACEBOOK atau FRIENDSTER .. search

    KETEMU ????

    OK liat disitu siapa aja temen deketnya, cari temen yang sangat2 deket !… contoh namanya Maya Setiorini

    nah berikutnya bikin aja email baru atau profil baru dengan nama Maya.Setiorini atau Maya.SMP14 atau Maya_Love_Dhani (pacarnya maya) .. anything, use your imagination ….

    trus skrg view webcamnya … kan dipikirnya wah ini si Maya nih … sialan OL ga bilang-2 .. bla bla bla … accept permission .. bla bla bla .. beres …

    BROOOO … jaman sekarang yg penting otak bukan DENGKUL, percuma sekolah ente tinggi2 tapi ga pernah nonton MacGyver. n ga usah cari2 di google segala, bikin malu bangsa aja.


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


