Cara Akses Kaskus dot us Tanpa Banner Gratis

Bukan apa apa sih sebenarnya. Tetapi karena saya dulu pernah masuk ke forum kaskus.us, yang katanya page view ampe jutaan perhari (lihat alexa aja kalau gak percaya), yang berarti forum tersebut sangat ramai, saya sering tidak mau masuk atau terlibat pembicaraan di dalamnya. Alasannya adalah:

Pertama kaskus menghabiskan bandwith dengan banyaknya iklan dan banner yang nongol di dalamnya. Belum lagi iklan adbrite yang tiap berapa detik muncul (yang full page itu lho). Walaupun bandwith saya unlimited tetapi dengan dial up internet saya, amat ngos ngosan untuk membuka satu page kaskus.

Alasan yang kedua adalah karena saya memang tidak tertarik untuk masuk ke forum forum indo. Dari sekian banyak forum indo, saya hanya daftar 1 2 aja, itupun karena terpaksa: pengen liat isinya tetapi mengharuskan login atau register sehingga mau tidak mau saya musti buat. Setelah buat ya ditinggal aja. baru kalau ada heboh lagi atau berita atau keadaan yang mengharuskan saya masuk ke forum tersebut saya ingat ingat username maupun password saya (yang sering kelupaan.

Nah selidik punya selidik ternyata ada cara ampuh untuk mengatasi keluhan saya soal banner dan iklan yang berjibun di kaskus (atau dimedia manapun). Jika kaskus menawarkan akses tanpa iklan dan banner dengan bayaran tertentu, saya ingin menawarkan kepada anda akses kaskus tanpa banner tanpa musti membayar. Caranya sangat simple dan mudah gak perlu pengetahuan yang njlimet.

Pertama siapkan browser firefox anda (saya pake firefox soalnya). Kemudian install add ons firefox Ads Blocker Plus. Nah gunakan plug in fire fox add ons Adss blocker ini untuk memusnahkan banner dan iklan yang ada di kaskus.us. Sejauh yang saya coba hal ini berhasil. Akses jadi lebih cepat dan menghemat bandwidth bagi yang limited aksesnya.

Mau screen shot.. baiklah ku kasih sekalian

Catatan: Anda juga bisa menggunakan Ads Blocker ini di detik.com dan semua situs yang banyak bannernya. Caranya cukup klik kanan banner atau iklan yang mau diblok dan lihat masukkan ke list ads block plus. Kalau kurang tahu nich ku kasih tahu ads list yang ku pakai.

http://kaskus.us/banner/

itu untuk banner kaskus masukin url itu di ads block list. selamat mencoba semoga bermanfaat

Haqiqie Suluh

29 Responses to “Cara Akses Kaskus dot us Tanpa Banner Gratis”


  1. 1 alex® Jumat, 9 Mei 2008 pukul 2:17 am

    Trik mbagus itu…
    Saya juga males masuk kakus kaskus karena bannernya yang gila-gilaan itu :|

  2. 2 root Jumat, 9 Mei 2008 pukul 10:28 am

    cool.
    thx banget bro!

  3. 3 ManusiaSuper Sabtu, 10 Mei 2008 pukul 10:31 am

    Sudah saya pake bos… Saya kira akses kaskus yang ada BB17 nya :mrgreen:

  4. 4 Suluh Sabtu, 10 Mei 2008 pukul 10:46 am

    @alex: iya tuh bannernya bener bener bikin gak nyaman… yang punya kaskus pasti duitnya tebelnya minta ampun tuh… kebanyakan iklan n iklannya penempatannya bkin pengunjung gak nyaman… gak profesional banget deh.

    @root: thaks kembali

    @manusiasuper: BB17 sudah limited akses tuh… takut UU ITE kali… he he he

  5. 5 AL3NK Senin, 19 Mei 2008 pukul 2:31 am

    fyi:
    ni mah jadul oom… :P
    skarang udah ada trik yg lebih ampuh bwt ngilangin banner ama iklannya.
    udah dibagi2 bwt kaskuser tuch. Cari/Liat aja di sub forum CCPB-nya.

    CMIW..

  6. 6 Suluh Senin, 19 Mei 2008 pukul 5:33 am

    @al3nk: jadul? sejadul jadulnya tips saya, toh sangat ampuh tuh buat ngilangin banner kaskus.. :lol:… lagian gak cuma di kaskus doang mas al3nk… semua iklan kayak adbrite, adsense, bidvertiser, dan sebagainya juga lenyap kok pake ads block plus… jadi selama surfing entah dimanapun selalu nyaman.. kalau ada tips kenapa gak dibagi aja dikolom komentar… jangan cuma omdo mas alenk… :lol:

  7. 7 Suluh Senin, 19 Mei 2008 pukul 5:44 am

    @al3nk: trus jadulnya itu sebelah mana mas?? udah pernah dicoba? klo belum jangan ngomong doang mas.. liat screen shot saya? tuh iklan ilang semua lho mas.. caranya pun sangat mudah… tinggal install add ons firefox aja kok… gak perlu pengetahuan rumit… btw, saya bukan kaskuser… jarang banget mampir ke kaskus. dulu pernah mampir juga karena ada yang ngelink blog saya disitu… he he he…

  8. 8 alex® Selasa, 20 Mei 2008 pukul 4:39 am

    Saya nunggu si al3nk kasi trik yang lebih modern, ndak dikomen-komen ini? :?

    Kali aja bisa ngilangin kaskusnya sekalian :lol:

    *kidding*

    eh, sama kita… saya juga kaskuser. Paling masuk kalo lagi pengen atau memang perlu saja. cari link bokep, misalnya

    Wasting time mah kalo keseringan di situ, IMHO :P

  9. 9 amankitu aja kok repot Selasa, 20 Mei 2008 pukul 7:10 am

    kok pake cara itu sih, ribet amat, mendingan pake AdMuncher aja, tinggal instal langsung deh seluruh banner yg ada di situs manapun bakalan hilang. gitu aja kok repot.

  10. 10 Suluh Selasa, 20 Mei 2008 pukul 10:46 am

    @atasku: wah kalau seluruh banner bahaya tuh mas… entar kalau ada yang penting malah gak ketahuan… mending dipilih pilih kayak pake add block pus… gak harus semuanya… he he he… jadi yang pengen di block di block yang enggak ya enggak… itu pun bisa diterapkan disemua situs juga kok :lol:

  11. 11 oka Senin, 18 Agustus 2008 pukul 12:17 am

    terima kasih atas pengetahuan nyy..

  12. 12 admin Selasa, 9 September 2008 pukul 9:40 am

    wordpress ini tidak bermutu…

  13. 14 saiful Senin, 29 September 2008 pukul 9:39 pm

    dijual tanah seluas 14 x 7 meter jl. kh. hasyim ashari gg. sabar rt 01/02 no 69 kel. kenanga kec. cipondoh tangerang. letak strategis sudah konblok dekat jalan raya. hub : 021-95589217(saiful)

  14. 16 Numero Sabtu, 27 Desember 2008 pukul 9:39 am

    wuiiihhh…. cuepet rek… tapi kalo mo balikin lagi bisa ga ? caranya dong

  15. 17 tutur Rabu, 14 Januari 2009 pukul 4:54 pm

    wah g usah kasih comment dah kayanya gw jg bt sama semua itu

  16. 18 sacrifiex666 Kamis, 15 Januari 2009 pukul 2:06 pm

    halah…tae ne blok sotoy…

  17. 19 vidiholic Minggu, 18 Januari 2009 pukul 3:07 pm

    huuffhh baru saja saya dapet bata merah di kaskus,,
    gara2 saya promosi web saya…
    hmmm,
    saya masih newbie,,
    emang etika di dunia internet/ forum gimana sih??
    ga boleh nyepam gitu ya???
    haduuuhhh!!
    sumpah masalah satu ini bikin saya males ngaskus lagii…

  18. 20 trik gratis Jumat, 27 Februari 2009 pukul 9:50 am

    sip gan , walaupun trik jadul tapi gw masih pakai kok. maju terus gan bikin trik yang baru lagi. kaskuser

  19. 21 kaskus gak mutu Senin, 27 April 2009 pukul 2:08 am

    ada yg tau cara hack id kaskus ga ya?

  20. 22 joni Jumat, 8 Mei 2009 pukul 4:04 pm

    coba ahhhhh
    cek tkp

  21. 23 kaskus bermutu Senin, 21 Desember 2009 pukul 7:18 pm

    yaiyalah ga boleh nyepam, ada2 aja nih… cape deh..
    kaskus enak2 aj tuh, ga ada masalah, banner ga ngeganggu2 amat lagian.

  22. 24 ryan Minggu, 3 Januari 2010 pukul 3:31 pm

    udah jangan pada berantem…..peace!

  23. 25 tatia Selasa, 19 Januari 2010 pukul 4:44 pm

    ati ati neng kalo ngatain kaksus, kaskuser pada kemari berabe lo ….

  24. 27 erwin narto Jumat, 20 Agustus 2010 pukul 1:43 pm

    kok rumit banget ya situs kaskus ini ???
    mksh

  25. 28 bodre Sabtu, 18 Juni 2011 pukul 7:52 am

    gampang kalo pake mozilla firefox hilangkan aja centang pada load image automatically pada menu tools option

  26. 29 gr061297smacendana Selasa, 1 Juli 2014 pukul 9:40 am

    kalo ane klik tanda “X” atau stop loading aja, sebelum ada iklan


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


