Gimana Agar Tuntutan Demo BBM Turun Bisa Sukses n Berhasil

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat tuntutan supaya BBM tidak dinaikkan atau untuk sekarang ini jadi turun kembali ke posisi semula. Namun satu hal yang menurut saya sangat bisa dijamin keberhasilannya. Sebuah tuntutan Situasional Psikologis: Apa itu?

CIPTAKAN KEKACAUAN DI BUMI PERTIWI INI

JARAH, RAMPOK, BAKAR, BUNUH, CULIK, HANCURKAN SEMUA FASILITAS UMUM, MENGAMUKLAH SEPUASNYA. DAN JANGAN HENTIKAN JIKA BBM BELUM TURUN!!!

8 Responses to “Gimana Agar Tuntutan Demo BBM Turun Bisa Sukses n Berhasil”


  1. 1 kumandigital Kamis, 29 Mei 2008 pukul 11:27 am

    nah… ini… saya setuju.

    kenaikan harga BBM itu seperti bom waktu. kalo kita gak kena, berarti anak cucu kita yang kena.

    minyak itu ada batasnya. habis itu hanya perkara waktu. dan keserakahan lah yang menentukan kapan waktunya. bumi ini bukankah titipan anak cucu kita nanti?

  2. 2 fatah75 Kamis, 29 Mei 2008 pukul 4:08 pm

    kalo ngasih solusi itu mbok yang bener toh le…

  3. 3 arsyi Kamis, 29 Mei 2008 pukul 7:34 pm

    HANCURKAN SEMUA FASILITAS UMUM
    BAKAR SEMUA KENDARAAN DINAS PEMERINTAH
    SEGEL SEMUA KANTOR PEMERINTAHAN
    KUDETA
    MERDEKA!!!
    (LALU MILITER AMBIL ALIH)
    DOR!!!
    MATI DEH SEMUA

  4. 4 leksa Jumat, 30 Mei 2008 pukul 2:24 am

    setiap zaman punya style pergerakannya, bung..

    kalo mau situ telaah pergerakan dari 1908, 1945, 65, 70, 80, 90 1998, semuanya ada unsur pemanis yang beda..
    memang ujungnya selalu sama .. RAMAIKAN DENGAN DARAH JUANG..

    tapi pemanisnya ini yang paling susah dicari, stimulus,…
    karena berkaitan dengan unsur zaman,..
    nah sekarang tugas kita yang dimasa sekarang mencari, dimana unsur pemanis perjuangan untuk masa2 kita sekarang,..

    dibutuhkan agen2 perubahan yang berpikir untuk ini…
    bukan sekedar romantisme

  5. 5 Bagus Hendardi Jumat, 30 Mei 2008 pukul 9:44 am

    Saya semuanya sih setuju saya tunggu tanggal mainnya.. kalao kita nurutin demo dengan manis gaya polisi, ENGGAK BAKAL DI DENGER. Selamat berjuang dan semoga badan kita diberikan kekuatan ngadepin pentungan preman negara alias aparat berhati keparat (Seperti di UNAS-lah)… Intinya gua setuju dan gua tunggu tanggal mainnya….

  6. 6 nindityo Jumat, 30 Mei 2008 pukul 2:54 pm

    gak ikutan kalo masih pake otot.

  7. 7 Cactus Sabtu, 31 Mei 2008 pukul 10:55 am

    tobat….tobat…..hehehehe

  8. 8 iin Selasa, 3 Juni 2008 pukul 8:21 pm

    waduh koq primitif banget gitu…ngeri.Yakinlah ada jalan lain untuk menyampaikan tuntutan agar didengar.


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


