Ngomongin Kelebihan Yahaven: Chat Shield, Ghost ID, Revive Connection

Langsung saja, soalnya lagi males nulis aku (dah sebulan ini males nulis), inilah Kelebihan kelebihan Yahaven:

1. Chat Shield option yang sungguh bagus banget untuk menahan serangan boot. Ini menggunakan cara seperti yang kutulis mengenai anti boot lewat public id atau id alias. Yup chat shield Yahaven menggunakan cara ini tetapi dengan lebih enak dan mudah.

2. Ghost ID untuk melengkapi keperluan chat di room ketika chat shield di aktifkan

3. Fasilitas all in one: Deny Buddy, Online Checker dsb yang semuanya ada disitu

4. Kalau dc. tinggal di revive!! gak perlu masukin captcha! bahkan dc karena kabel koneksi di cabut atau kecabut pun tinggal di colokin lagi konected ladi terus tinggal klik revive connection. Beres semuanya..

I love Yahaven. Tutorial memakai yahaven menyusul. Masih bingung kok gak bisa make camnya Yahaven. Pas lagi Sial juga Ycabby proses downloadingnya error. Ada yang bisa bantu?

15 Responses to “Ngomongin Kelebihan Yahaven: Chat Shield, Ghost ID, Revive Connection”


  1. 1 diosaputra Sabtu, 30 Agustus 2008 pukul 2:28 am

    revive..itu,..adanya..dimana..ya..mas..suluh…
    apakah..di..atas..atau..sebelah..mana???tolong..penjelasan nya…
    terus..kalau tombol..refresh..buat..apa..
    makasih..mas..suluh..maju terus

  2. 2 budi Rabu, 3 September 2008 pukul 7:47 pm

    mas, baru bisa pake Yahaven neh, make ghost id ntu gmn yah!?bikin baru id gitu kan?!terus udah gitu kok masih blm bisa dipake shield nya??
    jelasin lebih rinci dong mas…penggunaan ghost id.hehehehe,,,,sebelumnya terimakasih.

  3. 3 indra dny Rabu, 3 September 2008 pukul 10:50 pm

    mas ko gw susah banget yah cari temen chat YM yang buannyak
    padahal Gw maniak chat
    setiap hari OL

    tapi susah cari temen…
    temen Gw Baru ada 50

    gimana yah supaya Biasa
    lebih buannyak lagi
    dalam waktu yang cepat
    N singkat
    ga ribet

    thankz ya

  4. 4 thedamnedcat Kamis, 6 November 2008 pukul 9:31 pm

    bang….saya ga suka ma org yg suka boot tiba2…
    gmn carana biar kita bs boot balik..padahal saya pke yahaven ada anti boot nya jg kan tp ttep kena boot..
    please answer..

  5. 5 Suluh Jumat, 7 November 2008 pukul 6:17 am

    @atasku: lah udah di aktifin belum anti bootnya chat shied… itu bisa dipake kalau kamu pake alias id (gak bisa untuk primary id atau id utama), terus ghost id tuh gunanya cuma buat liat tulisan di room… sekali lagi anti boot bisa aktif automatis dan berhasil jika kamu pake ALIAS ID aka PUBLIC ID… semoga bermanfaat.

  6. 6 Santos Selasa, 25 November 2008 pukul 3:22 pm

    gua ko suka seseorang yang perhatian ma gue ya..adakah orang yang bisa jd temanku?

  7. 7 Rizal Selasa, 30 Desember 2008 pukul 3:49 am

    Mas mau tnya, change chat room kok sulit mas, gmn tu klo mau regional indonesia? Makasih

  8. 8 ella Selasa, 27 Januari 2009 pukul 6:24 pm

    om diosaputra ;) revive itu ada d option na pilih antiboot
    nah revive na pilih yg paling kecil ;))

    anywy om suluh ;)
    mksd na alias doank yg bsa pake gmna tuch :-??
    ella pengguna setia haven :)
    ella ga trlalu sring c pake id primary
    tp alias jg keq na masih bsa dc ;)
    progy boot skrng dah makin cangih
    chat client tetep aja tumbang klo koneksi ga mendukung
    aplgi booter na dr luar indo ;)
    trma nasib aja lah

  9. 10 andre Sabtu, 14 Februari 2009 pukul 9:40 pm

    Mas Suluh,
    Mohon diberikan cara setting Yahaven agar tidak bisa diboot saat kita chat di room. Tlg Kirim ke e-mail saya ya?

  10. 11 jaka_borneo Kamis, 4 Juni 2009 pukul 8:05 pm

    mau belajar anti booter contak id YM gw egyptianmummy_mummy di jamin berhasil mudah dan gampang,YM 9 yazak yahaven dan ymlite.di tunggu ya

  11. 12 rinduislamkaffah Sabtu, 6 Juni 2009 pukul 2:46 am

    yg bener ne mas jaka?? ku coba add deh, klo pun boong itung2 tambah temen, hehe

  12. 13 elco.pwekok Jumat, 26 Juni 2009 pukul 1:30 pm

    yahapen ya…. ;))
    mmang enak si… bisa liat mentah2 =))
    cuma ya itu g bisa cam :(
    dah 2 minggu neh g jalan yahapret ku…. error connection katanya =)) pwekok juga yahapen…
    padahal udah aku cek firewall nya… oke-2 aja…
    tauk neh knapa….!!
    balik maning pake YM…:D

  13. 14 mahendra Senin, 28 September 2009 pukul 7:23 pm

    bos klo ngeboot yaheven bisa ngak? and nama softwerenya apa?

  14. 15 ricki Sabtu, 30 Januari 2010 pukul 4:02 pm

    lahh ko smua pada repot kna boot..bahasa nya jngn pda nakal dunk..lagian ga sulit ko nge blok boot or paket yg di kirim manusia jahil..cabut aj kable internet nya..so gampang kan..cvolok again dech….hohohhh..thanks all


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


