Siapkan Parang, Pedang, Kita akan Perang!!

Sampai kapan pemerintah tidak membubarkan Ahmadiyah? Ini untuk meredam gejolak di masyarakat. Kepada seluruh laskar di Indonesia, saya mengajak untuk siaga perang terhadap Ahmadiyah [KompasOnline]

Siapkan Pedang!!

Siapkan Parang!!
Siapkan Senjata!!

Dalam 3 hari!!
Kita akan Perang!!

Hai Para Laskar Islam!!
Dimana Mulut dan Muka Kalian!!
Kita Siap Perang!!
Darah dan Api akan Kita Persembahkan!!

Buat Yang Waras
Silahkan Lanjutkan Aktifitas
Jangan Pedulikan Celoteh Sang Camar Kerasukan Setan!!

20 Responses to “Siapkan Parang, Pedang, Kita akan Perang!!”


  1. 1 adams Senin, 2 Juni 2008 pukul 9:16 pm

    mari kita singkirkan ahmadiyah (bukan manusianya tapi paham mereka) dari indonesia ini!

  2. 2 hanggadamai Selasa, 3 Juni 2008 pukul 3:28 pm

    *nyari pak haji*
    gaswat klo ada yg kerasukan :lol:

  3. 3 bangzenk Selasa, 3 Juni 2008 pukul 3:56 pm

    dukung FPI!!!

    turunkan SBY-JK!!

    HIDUP RAKYAT INDONESIA!!

    salamhangat

  4. 4 goldfriend Selasa, 3 Juni 2008 pukul 10:52 pm

    @ bangzenk :

    Ya…ya…. silakan makar. Segera gabung dengan FPI untuk perang. Tapi kalau terkena tembakan jangan lari terkencing-kencing. :lol:

  5. 5 p4ndu_454kura© Selasa, 3 Juni 2008 pukul 11:22 pm

    Hm… for this war, I recommend a pincer attack. We shall do a night raid using the archers. When they’re in panic, surround them from four directions. For this task, I recommend the ambush units. They won’t stand any chances against us. :cool:

  6. 6 joesatch yang legendaris Rabu, 4 Juni 2008 pukul 8:34 am

    *sekarang nyari tutorial crav maga di youtube*

  7. 7 habib Rabu, 4 Juni 2008 pukul 9:12 am

    nggak ada asap kalo nggak ada apinya. ya kan….. tegakkan syari’at Islam…… Allahu Akbar.
    hanya orang bodoh atau jahat yang takut syari’at Islam tegak.

  8. 8 joesatch yang legendaris Rabu, 4 Juni 2008 pukul 9:32 am

    api itu panas, lho. nah, siapakah yang panas duluan? :D

  9. 9 blackenedwing Rabu, 4 Juni 2008 pukul 5:17 pm

    Ehm, saya pake senjata api saja. Lebih efektif & efisien :mrgreen:

  10. 10 light Jumat, 6 Juni 2008 pukul 3:19 am

    kalian kalo bener2 ngelakuin itu selamat anda sudah masuk perangkap dajjal

  11. 11 Naruto Sabtu, 7 Juni 2008 pukul 1:02 am

    Naruto masuk barisan!
    SIIIAAAAPPPP GRAKKKK!

  12. 12 billah Selasa, 8 Juli 2008 pukul 5:08 am

    wahh…..
    ini contoh orang islam tapi tidak mendalami ajaran islam yang dalam.. malah kelihatan banget kedangkalan ilmu nya ………..

  13. 13 billah Selasa, 8 Juli 2008 pukul 5:10 am

    saudara menderita,, kelaparan,, eehhh … malah sibuk mau perang dengan saudara sendiri,,,
    siapa yang ditiru sih ???

  14. 14 billah Selasa, 8 Juli 2008 pukul 5:12 am

    apa kamu itu sudah merasa islam sejati …
    apa kamu itu sudah mengenal Alloh ???
    apa kamu itu sudah mengenal Muhammad ???
    apa kamu itu sudah mengenal diri kamu sendiri ???
    apa ada jaminan dari kamu dengan penglihatan mata batin kamu yang benar-benar dengan keyakinan yang haqqul yaqin jika kamu mati nanti akan mendapat Ridlo dari Alloh hah ???

  15. 15 billah Selasa, 8 Juli 2008 pukul 5:17 am

    apa kamu sudah melihat surga ???
    apa kamu sudah melihat nereaka ???
    apa kamu sudah tahu tujuan Muchammad memperjuangkan Islam ???

    bukannya menebar Salam,,
    Salam = Keselamatan,,
    bukan pembunuhan

    Era perang sudah lewat,, Beliau Nabi bersabda :
    Jihad yang paling besar adalah Jihad melawan diri dan Hawanya,,,

    sama diri sendiri saja tidak kenal,, gimana mau berjihad melawan diri sendiri,,
    pada akhirnya ,, diperdaya oleh diri sendiri terus,,
    gak sadar kalo itu bisikan hawa alias setan,,

  16. 16 billah Selasa, 8 Juli 2008 pukul 5:19 am

    ya udah selamat dech ….

    kalian kalo bener2 ngelakuin itu selamat anda sudah masuk perangkap dajjal

    kalian kalo bener2 ngelakuin itu selamat anda sudah masuk perangkap dajjal

    kalian kalo bener2 ngelakuin itu selamat anda sudah masuk perangkap dajjal

  17. 17 billah Selasa, 8 Juli 2008 pukul 5:22 am

    good bye semuwaaaa ………..
    sekali aja dech ….. liat halaman ini ………
    gak bermutu sama sekali ………

  18. 18 joyo Rabu, 9 Juli 2008 pukul 3:19 am

    @billah
    wah anda terhasut, hihihih :D

  19. 19 agsrtp Sabtu, 25 Juli 2009 pukul 6:19 pm

    sik tak goleeekkkkkk mesin luh….bar iku yen perlu ….dolanan boom ning yahooo neh ae luh=)))))wkwkwkwkwkwkwkwk mumet luhhh…siapppppppppppppppppppppppppppppppppppppp.


  1. 1 Targetnya Islam, kok! « k.a.n.g.t.u.t.u.r Lacak balik pada Rabu, 4 Juni 2008 pukul 9:24 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


%d blogger menyukai ini: