Hasan Murod Sang Engineering Design Temenku

Anda mungkin akan bertanya tanya kepada saya kenapa saya menulis postingan ini? Tetapi abaikanlah terlebih dahulu alasan dibalik saya menuliskan postingan mengenai seorang teman saya yang bernama Hasan Murod ini.

Kejadiannya sebenarnya begini. Pagi, ini sebelum dia, si Hasan Murod Tentunya, berangkat ke kantor saya sedang berbincang pagi pagi. Kalau si Hasan udah Mandi dan rapi, saya masih berada di kamar dengan sarung membungkus badan dan SAma Sekali belum mandi. Nah ditengah tengah chatting via yahoo messenger ini, saya membuat sebuah joke mengenai dirinya. Dan joke itu mengharuskan saya menuliskan postingan tentang Murod ini. Entar kalau udah berhasil ku kasih tahu deh alasan saya membahas si Murod alias si Hasan ini.

Bisanya sih saya memanggil dia dengan sebutan Murod saja, walaupun namanya lengkap Hasan Murod. Kalau menyebut nama pertamanya Hasan sih keknya kurang sreg aja deh. Gak enak di dengernya. Terus temen temen juga jarang yang memanggil dia Hasan, selalu saja memanggil Murod dan Murod. Bahkan setahuku tidak ada yang memanggil dia dengan nama lengkapnya “Hasan Murod”. Yach masak 4 suku kata harus digunakan untuk nama panggilan.

Di kalangan para temen2 sih Murod ini dikenal jagonya Coding. Sebelum memilih untuk jadi kuli kantoran, dia dikenal juga sebagai penjual jasa coding mandiri. Lebih kerennya disebut Freelance Programmer. Hidup dari hasil mengerjakan pesanan coding atau program dari orang lain.

Si Hasan ini juga jago bikin rancangan hardware, terutama kalau menyangkut audio audio. Walaupun dia juga terkenal jago di dunia programming. Pakabar mas Murod?

Walau sekarang sudah mapan dikantoran, tetapi katanya dia mau resign dan kembali ke jogja mengerjakan atau bekerja sebagai programmer mandiri lagi. Yah inilah temen Saya sang Murod.

Kalau dipikirpikir seharusnya dia tuh bikin blog dengan domain:

http://hasanmurod.com/ atau http://hasanmurod.net/
atau http://hasanmurod.info/
http://hasan.com/ atau http://hasan.info/
http://murodhasan.com/

Tetapi si Murod ini malah memilih domain vidisonic.com. Walah jauh banget tuh. Sukanya juga menyebut diri dengan nama hamuro alias singkatan dari Hasan Murod. Kenapa gak pake domain hamuro.com aja ya.

Sudah sekian dulu rod? Kutunggu kamu sampai di Kantor.

Dari temenmu

Haqiqie Suluh

4 Responses to “Hasan Murod Sang Engineering Design Temenku”


  1. 1 junthit Kamis, 12 Juni 2008 pukul 4:02 pm

    trus kelanjutannya gimana nih ceritanya? binun :lol:

  2. 2 joyo ga login Jumat, 13 Juni 2008 pukul 11:25 am

    lha murod lak wis resign to qie?

  3. 3 sofyanr Kamis, 26 Juni 2008 pukul 6:08 pm

    Murod wis tobat kerja kantoran. Malah surat pengunduran diri dikirim ke aku untuk diperiksa :) Kira-kira, siapa lagi yang ansab kerja kantoran lagi, mari kita buat daftarnya

  4. 4 squi2 Minggu, 22 Maret 2009 pukul 12:31 am

    ada tambahan tuh….ga punya pacar…jadi ga nikah2…
    jangan bilangin orangnya ya please…………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


%d blogger menyukai ini: