Tips Buat Status Message Webcam Palsu di Yahoo Messenger Tanpa Software [Manual]

Anda pengen membuat fake status webcam anda benar benar merupakan sebuah tipuan alias bohongan? Lho maksudnya apa? Maksudnya adalah, anda membuat status dengan icon webcam di status message yahoo messenger anda dan kemudian menuliskan text yang menyertainya semisal untuk default “View My Webcam” atau tulisan yang lainnya.

Anda tidak usah pusing pusing mencari software untuk keperluan tersebut, karena sebetulnya anda bisa melakukannya secara manual. Pertama tama yang perlu anda lakukan ya seperti biasa. Masuk ke New Status Message lewat:

Messenger :: My Status :: New Status Message

Kemudian didalam status message tersebut ketikan text terserah anda. Kalau ingin text default atau bawaan ym ya ketik “View My Webcam” (tanpa tanda kutip) lalu tambahkan di belakangnya langsung tanpa spasi aksi ini: pencet dan tahan alt trus 0160, lepaskan altnya.. lalu sedetik kemudian pencet dan tahan alt trus 0160, kemudian lepaskan. Nah klik ok atau enter… Sekarang lihatlah tanpa menggunakan webcam sama sekali kamu bisa mendapatkan status View My Webcam lengkap dengan icon webcamnya.

View My Webcam Alt + 0160 Alt + 0160

Sayangnya status ini hanya bisa dilihat di IM instant message dan list teman anda. Tidak bisa dilakukan di chat room yahoo messenger. Ingat! ini bukan fake webcam lho.. hanya fake status message webcam alias status message web cam palsu.

Sekian

Semoga Bermanfaat

Haqiqie Suluh

23 Responses to “Tips Buat Status Message Webcam Palsu di Yahoo Messenger Tanpa Software [Manual]”


  1. 1 hamuro Senin, 16 Juni 2008 pukul 6:47 pm

    Qi, aku sering bikin status “Idle”, tapi sayang gak bisa munculin icon jam/stopwatch, bisa gak ya bikin sendiri yang kayak gitu?

  2. 2 Suluh Senin, 16 Juni 2008 pukul 8:42 pm

    @hamuro: ada rod, tapi musti pake software :smile:

  3. 3 eagle31 Senin, 16 Juni 2008 pukul 11:37 pm

    mas suluh nyoba fakecam status kok g bisa ya;))udah tak utek2 seperti rumus yg diberikan tp ga nongol gambar webcamnya ya,,hehehe suwun,,,

  4. 4 Suluh Selasa, 17 Juni 2008 pukul 4:43 am

    @eagle: pake keyboard angka di sebelah kanan tuh kalau mau buat 0160.. untuk nyoba kamu add id kamu sendiri aja.. masih bisa kok..

  5. 5 Audi Selasa, 17 Juni 2008 pukul 11:09 am

    Kalo mo tahu ip lawan bicara kita bisa gak mas?

  6. 6 Suluh Selasa, 17 Juni 2008 pukul 11:41 am

    @audi: bisa mas… coba search aja di blog ini… ada kok caranya…

  7. 7 eagle31 Rabu, 18 Juni 2008 pukul 1:28 am

    semua id si udh di add..duh mas suluh,,keyboard sebelah kananku tuh cuma enter ama pg up/down end,,hehehhehe no nya di atas lah piye ki udah dicoba kok g nongol2 icon camnya,,laptopku yg error opo eagle yg g bisa ya ,,icin aku,,,

  8. 8 eagle31 Rabu, 18 Juni 2008 pukul 1:36 am

    mas,,minta bantuannya ya,,punya link yg ngebahas kerusakan pd komp apa g??solusi2nya,,ya buat pemula gitu,,soale eagle blas g tahu ttg komp;)) nah sementara ini komp error berat entah virus ato apa duh reseh tenan mas,,so minta bantuannya ya,,,thnks sebelumnya,,,ato mas suluh bisa kasih solusinya,,???

  9. 9 Suluh Rabu, 18 Juni 2008 pukul 5:13 am

    @eagle31: wah gak tahu tuh kalo pake numpad laptop. kalau dikompiku sih bisa bisa aja n work well.. untuk link virus dll, dalam waktu dekat kubuatin postingannya atau artikelnya deh.. di tunggu ya..

  10. 11 sibenjol Rabu, 18 Juni 2008 pukul 11:15 am

    mas suluh,…boleh nambahin nih…
    kalo pake chat client “room destroyer” juga bisa,
    id kita semua pake icon webcam…:D
    malah di chat room, id kita juga ada icon webcamnya semua…
    webcam plasu…8-}

  11. 12 Suluh Rabu, 18 Juni 2008 pukul 11:44 am

    @sibenjol: yup :D namanyajuga pake software…. :)… ini kan manual, he he he… kalau pake software mah gak tanya lagi saya… banyak tuh software fake status webcam… :D

  12. 13 eagle31 Rabu, 18 Juni 2008 pukul 12:33 pm

    hehehehe RD jg fake cam,,,yah tak tunggu informasi selanjutnya,,suwun yo mas

  13. 16 Bedu Senin, 23 Juni 2008 pukul 8:10 am

    :D besok lagi kalo copas dari situs lain, sumbernya dicantumkan ya mas :)

  14. 17 Suluh Senin, 23 Juni 2008 pukul 8:54 am

    @bedu: eh siapa yang kopas mas???? itu tulisan orisinil saya!!!! mana buktikan???!!?? jangan nuduh sembarangan!!!!!!!!!!!

  15. 18 Suluh Senin, 23 Juni 2008 pukul 9:19 am

    @bedu: saya udah kirim email ke alamat mas… saya minta mas membuktikannya… minimal kasih link dan buktikan bahwa link itu original dan saya yang kopi paste bukan sebaliknya situs itu yang kopi paste dari tulisan saya.

    Btw, ngenet gratis dari Fakultas Peternakan UGM ya mas? Saya tunggu balasan dan bukti-buktinya..

  16. 19 pencinta Selasa, 24 Juni 2008 pukul 8:32 pm

    Suluh ada ym ngak ? aku mahu borak2 sama kamu. email aku yea. tq.

  17. 21 Suluh Rabu, 25 Juni 2008 pukul 11:49 am

    @bedu: ternyata ms bedu nich emailnya palsu. Saya tunggu buktinya sampai sekarang belum muncul. Semoga kalau ada yang menghakimi saya lagi bahwa saya kopi paste bisa dengan jantan membuktikannya. Email aja palsu.

    @pecinta: silahkan kirim email ke haqiqie at gmail dot com mas…

  18. 22 wans Rabu, 29 April 2009 pukul 11:05 pm

    tipsxa yang baxak donk …coy..!!!


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


