Dapat 110ribu lebih dari Pemilu Gubernur Jateng

Wah ternyata lumayan juga jadi agen Pemilu Gubernur di Jawa Tengah (Jadi Anggota KPPS). Habis berlelah lelah menunggu pencoblos dan juga menghitung serta tetek bengek rekap Pemilu Gubernur Jawa Tengah, eh eh, gak tahunya dibayar 110ribu lebih [Habis nganter kotak alumunium ke kecamatan langsung dibayar ternyata]. Itu pun udah dikurangi uang makan dan sebagainya. Jadi bersih!

Lumayan lah buat beli pulsa. Hik hik hik. Padahal saya tuh pas ditunjuk rada rada males. Eh, kok setelah dapat duit ya, mrenges juga saya. Ha ha ha

Btw, boleh gak ya publish honor pemilu? Jangan jangan gak boleh kayak adsense. Ah masa bodo. Yang penting ku lagi seneng juga. 1 Hari kerja dapat 110ribu lebih (eh gak juga ding cz kemarin juga musti siap siap tempat, trus ngurus pembagian undangan, rapat juga. Jadi gak 1 hari kerja, tapi lebih)… gk kalah kok ma adsenseku… he he he

Kalau kek gini bukan money politic toh..?? Halal alias LEGAL! Tadi sempet tanya tanya yang jadi saksi, kenya lebih enak, dapat 100ribuan juga tuh. Padahal kerjanya lebih enakan dibanding KPPS. Waahhhh kok itung duit mulu. Matreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!

Iklan

6 Responses to “Dapat 110ribu lebih dari Pemilu Gubernur Jateng”


  1. 2 Cactus Senin, 23 Juni 2008 pukul 11:22 am

    Ikut milih cagubnya nggak??? hehehehe….
    Eh ko bagi2 duitnya :-(

  2. 3 Luthfi Senin, 23 Juni 2008 pukul 11:57 am

    gak nyoblossssss
    *perantau*

  3. 4 nindityo Senin, 23 Juni 2008 pukul 5:20 pm

    selamat ya mas.. punya gubernur baru nih…
    moga lebih baik dari yang sudah-sudah.

  4. 5 sofyanr Kamis, 26 Juni 2008 pukul 5:47 pm

    wah…manteb ik. sudah di percaya jadi KPPS!!! Bentar lagi jadi pejabat RT/RW setempat. Kalau jadi ketua RT, aku diundang yo…

  5. 6 Jabon Rabu, 21 Juli 2010 pukul 10:07 am

    wach mau banget donk jadi anggota kpps,, bayaranya gedhe! hiks hiiks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


%d blogger menyukai ini: