Karl R. Popper: The Logic of Scientific Discovery; Logika Penemuan Ilmiah

Baru beli buku Popper: The Logic of Scientific Discovery; Logika Penemuan Ilmiah

Harga 80 ribu diskon 20% (keknya kalau beli di Social Agency dapat diskon lebih nich, sial kenapa gak kepikiran Beli di SA, kan lebih murah cz Pustaka Pelajar tuh milik SA, Aku kan kenal juga tuh yang Jaga biasanya dapat diskon lebih). Terbitan Pustaka Pelajar.

Nih buku dah ku nanti nanti ada yang nerjemahin dan nerbitin. Akhirnya kesampain juga baca buku Popper Yang Logic of Scientific Discovery. Salah satu masterpiece Filsafat Sains Menurutku. Falsifiabilitas. Ready to Read!!

Update: Sial Terjemahannya Gak Bagus bagus amat, dibeberapa tempat keknya malah malah amburadul mistranslate lah atau kurang bagus structur terjemahannya karena masih ngikut gaya inggris grammar. Uhhhh. Coba Gramedia yang nerjemahin. keknya bakal lebih enak di baca dan dimengerti. Apes apes, tapi tetap worthed kok :)

5 Responses to “Karl R. Popper: The Logic of Scientific Discovery; Logika Penemuan Ilmiah”


  1. 1 ManusiaSuper Sabtu, 12 Juli 2008 pukul 6:01 pm

    Terjemahan ga pake logika kali mas.. What an irony…
    Tapi rata-rata buku terjemahan Indonesia memang kurang menggigit, entah karena asal translate atau memang bahasa kita ga cocok.

  2. 2 Suluh Minggu, 13 Juli 2008 pukul 6:10 am

    @manusiasuper: ya pake logika lah cuma karena gayanya masih ngikut english jadi rada gimana gitu..?

  3. 3 mangjudge Selasa, 15 Juli 2008 pukul 5:03 am

    Sekarang sudah lulus belum mas? beberapa tahun (jaman sma) lalu sebelum saya punya blog say sering baca tulisan2 situ… jadi inspirasi hidup saya loh.. sekarang saya sudah mahasiswa. dan punya blog, kunjungi ya maz.. mungkin ada masukan… eljudge.co.cc

  4. 4 Suluh Selasa, 15 Juli 2008 pukul 6:20 am

    @mangjudge: sudah mampir tapi masak mau koment musti log in dulu sih mas…. jadi gak jadi komentar nich…

  5. 5 wahida Minggu, 23 Maret 2014 pukul 11:22 am

    aku ada tugas nih ttg probabilitas karl popper…..bisa bantu nggak ? please help me….


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


