Cara Cepat Meraih Banyak Dukungan Simpatisan PEMILU 2009! DIJAMIN

Masih ingat kan waktu BBM naik hampir semua partai oposisi menolak kenaikan BBM, bahkan partai pendukung pemerintah PKS pun ketika mendekati Pemilu udah menunjukkan sinyal meninggalkan dukungannya pada Pemerintah dengan ikut menolak kenaikan BBM? Dan akhirnya sampai terjadinya hak angket pul. Sudah tahu juga kan kalau menolak kenaikan BBM tuh digadang gadangkan sebagai keinginan RAKYAT. Dan tentunya anda juga mengerti kan, kalau itu juga bagian dari promosi agar di PEMILU 2009 nanti mereka dapat meraup suara banyak.

Nah sekarang saatnya saya mengajukan suatu Promosi Kampanya yang efektif sehingga bisa dipastikan Para Partai Politik dapat meraup suara yang signifikan serta PAMORnya dimata masyarakat MEROKET drastis. Apa itu? Coba simak penggalan komentar di detikcom berikut ini menyoal rencana KPK akan ikut mengawasi jalannya penyusunan anggaran. Sebuah komentar yang menggelitik dan SANGAT JITU:

KPK BOLEH MENGAWASI PEMBAHASAN RANCANGAN ANGGARAN 2009 asal SESUAI UU ? Bagian ini yang PALING NGGAK ENAK … ASAL SESUAI UU ? Bentuk DEFENCE MECHANISM yang HALUS dengan BERLINDUNG dibalik UU KPK sendiri. TEGASNYA ….. DPR MENOLAK KEHADIRAN KPK sebagai PENGAWAS RAPAT PEMBAHASAN RANCANGAN ANGGARAN 2009 ? Ada NGGAK YA ? ANGGOTA atau FRAKSI yang MEMPERJUANGKAN agar KPK boleh menjadi PENGAWAS di Rapat ANGGARAN APBN 2009 ? Kenapa PADA DIAM YA ? Takut KE-UNGKAP BOROK-BOROKNYA ? Padahal KALAU MAU CARI MUKA ke RAKYAT … Inilah SAATNYA memperjuangkan KEMAUAN RAKYAT agar KPK BISA HADIR dalam RAPAT PEMBAHASAN ANGGARAN 2009 ? Ditanggung … Dalam PEMILU 2009 akan banyak MENDULANG SUARA PEMILIH atas KEBERANIANNYA memperjuangkan KPK untuk TERLIBAT MENGAWASI pembahasan RANCANGAN ANGGARAN 2009 tersebut YANG tentunya akan dimusuhi sesama REKAN ANGGOTA DPR ? Yang SEKARANG ini sedang DIOBOK-OBOK sama KPK ? Mana itu PARTAI BESAR yang MENGIDENTIFIKASIKAN DIRINYA SEBAGAI PARTAI OPOSISI ? NGGAK BERSUARA dengan KEINGINAN KPK ini ? Yang di DUKUNG oleh MAYORITAS RAKYAT INDONESIA ? KENAPA DIAM SAJA yach ?

Nah sudah tahu maksudnya kan? Ayo para Partai SEGERA dukung KPK mengawasi jalannya pembahasan atau rapat mengenai anggaran. Dan tunjukkan ada mendukung KPK seratus persen. Dan dapatkan SUARA masyarakat yang haus akan bersihnya “BIROKRASI dan DPR”!! Citra partai andapun kan LUAR BIASA. Jangan hanya DIAM APALAGI Menolaknya!!! Itu KERUGIAN BESAR!!

Salam Penuh Harap

Haqiqie Suluh

ps: berita detikcom dapat dilihat di sini.

13 Responses to “Cara Cepat Meraih Banyak Dukungan Simpatisan PEMILU 2009! DIJAMIN”


  1. 1 regi Sabtu, 26 Juli 2008 pukul 6:10 pm

    Lom ada yang demo yah! summer-summer begini, panas lagi.

    Ngomong2 masalah KPK, denger-denger KPK membeli anti peluru , ini dananya dari mana yah? apa dari kantong mereka sendiri? atau jangan-jangan dari korupt juga.Bukan menuduh, hanya menduga saja :)

  2. 2 Suluh Minggu, 27 Juli 2008 pukul 7:04 am

    @regi: liat di website KPK, semua ada pertanggungjawabannya. dana, tender, alasan menang tender, jumlahnya, dll…

  3. 3 regi Minggu, 27 Juli 2008 pukul 5:13 pm

    Boleh lihat websitenya nggak mas, sudah aku acak di http://www.kpk.go.id tapi nggak nemu.

  4. 4 Suluh gak Login Minggu, 27 Juli 2008 pukul 7:47 pm

    @regi: download aja tuh annual reportnya :)… kalau gak salah yang 2007 :)

  5. 6 lovepassword Senin, 4 Agustus 2008 pukul 9:33 pm

    @ Cara Cepat Meraih Banyak Dukungan Simpatisan PEMILU 2009! DIJAMIN”

    Hi hi Hi…Mas Suluh, anda sudah pantes lho kalo mbuka biro konsultan Pemilu….- Habis pake dijamin segala.

    Yang saya agak mumet mikirnya itu – ada nggak ya kaitannya kinerja KPK dengan pemilu 2009. Maksudku : Jangan-jangan motivasinya ada pejabat KPK yang kpengin jadi Presiden.

    Tetapi terlepas dari motif seseorang. Tindakan KPK memang good marsogood. Setidaknya sampe saya menulis komentar ini.

    SALAM Mas Suluh….

  6. 7 taUbat Selasa, 5 Agustus 2008 pukul 8:41 pm

    UNTUK MEMPEROLEH BANYAK DUKUNGAN :

    SEKARANG SEMUA PARTAI SUDAH MENDUKUNG HANYA SAJA ADA OKNUM DI PARTAI YANG SANGAT KETAKUTAN ITU WAJAR. (SIAPA YANG MENANAM ……………)
    DUKUNGAN SIMPATI MENJELANG PEMILU 2009 AKAN JADI PERHITUNGAN JUGA JIKA DIPARTAINYA ADA YANG TERSANGKUT HAL NEGATIF.

    PENGAWASAN KPK SEBAIKNYA TOTAL.

  7. 8 Suluh gak Login Rabu, 6 Agustus 2008 pukul 8:36 am

    @lovepassword: wah gak tahu juga tuh klo emang kek gitu.
    @taubat: iya tuh keknya mas, tapi kayaknya karena arus dukungan ke KPK kuat sehingga banyak partai gak mampu MENOLAKnya… jadi bukan dukungan REAL menurutku, tetapi hanya setengah hati… karena terpaksa sih keliatannya..

  8. 9 dede_imyut_pisan Kamis, 7 Agustus 2008 pukul 7:00 pm

    owalah kang,jangan-jangan sampeyan pengin jadi tim sukses partai ya?
    makane posting gini….
    canda kang… ;)

  9. 11 ibnu abbas Rabu, 27 Agustus 2008 pukul 5:40 pm

    jaman sekarang mang jangan gampang kemakan janji palsu….tapi mau nentuin partai mana yg bener atau ga juga ribet….

  10. 12 andreas Sabtu, 6 September 2008 pukul 10:52 pm

    huh partai-partai di negeri ini. Oligarki politik hari ini bercokol di hampir semua partai politik yang ada hari ini, kepentingannya tunggal yakni mempertahan kekuasaan dan share/pembagian sekaligus persaingan kalangan sendiri untuk meperebutkan rente ekonomi dari penggadaian kekayaan alam negeri ini. Kalau pun ada pernentanganan dan sikap yang seolah-olah opisisi sesungguhnya hanya permainan politik dan intrik2 elit atau oligarki politik-ekonomi.

    saya berharap banyak KPK mendapat dukungan rakyat yang makin meluas, sehingga mampu menyapu bersih para begundal di pemerintah dan parlemen.

    iseng berandai-andai mestinya KPK sendiri bisa jadi partai, tujuan hanya satu sapu bersih para koruptor, penghisap uang rakyat.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


%d blogger menyukai ini: