Web Site untuk NGecek YM Invisible Status [Checker Detector]

Sudah lama gak nulis tentang dunia peryahoomessengeran. Kangen juga akhirnya. Walaupun sebenarnya saya hampir tiap hari nulis juga sih tentang dunia yahoo messenger , hanya saja tidak di blog ini. Saya selama beberapa waktu ini mengumpulkan sejumlah alamat website yang bisa digunakan sebagai alat untuk mengetahui siapa yang online atau tidak walau dia dalam posisi status invisible. Dibawah ini beberapa website yang saya ketahui bisa digunakan sebagai alat mengecek invisible status.

Sudah itu dulu… Kalau ada yang mau nambahin silahkan nambahin ya… Lagi gak mood buat nulis nulis.. Untuk cara lain beserta softwarenya bisa dilihat di sini.

Salam Kenal Semuanya bagi yang lum kenal

Haqiqie Suluh

19 Responses to “Web Site untuk NGecek YM Invisible Status [Checker Detector]”


  1. 2 uki Minggu, 7 September 2008 pukul 5:30 pm

    salam kenal juga buat mas suluh…..
    hahahahahahah….

  2. 3 fadli Minggu, 7 September 2008 pukul 10:00 pm

    lam kenal…mas suluh..aku juga mau kasih ilmu nih,cara munculin YM di web site…silahkan kunjungi web site ku..ini

  3. 4 6d90cb341c636bce230597b9a6c5fdd5 Selasa, 9 September 2008 pukul 4:40 am

    ugh…
    udah ada yang laen trus yang lama di tinggalkan ya???
    tank’s mas
    tak buat ngecek ID nya mas suluh yang selalu ngga pernah nyala

  4. 5 monica Rabu, 10 September 2008 pukul 1:52 pm

    mau nanya nih, di kantorku akses ke YM diblok, baik akses melalui IMO, mig33, ebuddy, meebo, IMunitive etc, di blok semua.
    Bisa kasih saran2 gak gimana supaya bisa akses ke YM.
    Thx ya

  5. 6 Suluh Kamis, 11 September 2008 pukul 7:53 am

    @monica: coba pake wml browser mbak.. chat dari yahoo mobile lewat wml browser.. kalau pake firefox isntall aja add onsnya trus aktifkan wml browsernya… lalu tinggal chat dari mobile.yahoo.com

  6. 11 Anna Rabu, 8 Oktober 2008 pukul 5:49 am

    Halo mas
    Nah kalo mo menghindari dari invisible detector gimana tuh? Ada nih seseorang gangguin aku terus, temen sih, cuma dia lagi menyebalkan. Dia bilang, “Hahaha, gw tau lo invis!” Males aja kek diteror gitu. Kalo narok di ignore list juga sayang buat apus namanya yang dah di add. Cuma mau hindarin sementara. Any solution?? Thanks yah mas…

  7. 12 Suluh Rabu, 8 Oktober 2008 pukul 7:10 pm

    @anna: cuekin aja mbak, pura pura lagi pergi :D. atau anti boot PM protection (Yazak, Yahelite juga bisa dipake buat kek ginian), jadi semua IM or PM gak bisa masuk (tapi ya resiko nya anda gak bisa chat dengan siapa aja).

  8. 13 arkandas Sabtu, 11 Oktober 2008 pukul 6:54 pm

    salam kenal all

  9. 14 shek sun Selasa, 28 Oktober 2008 pukul 9:50 am

    PERTAMINA BRENGSEK
    FROM: TERORIS 44.CODE XM-8
    SERPONG – ISTANA BUAH KELAPA GADING JAKARTA
    MINYAK DUNIA, TURUN EE MALAH MENTRINYA KAGAK NURUNIN….
    SEHARUSNYAAA BENSIN ITU JADI Rp.2400,- BUKANYYA 6000 SPERTI SKARANG
    KPK KAN KAGAK BRABIII MERIKSA PERTAMINAAA…KARENA PEJABAT MULAI DARI SBY, MENTRINYA, POLRI POLDA PANGLIMA SUDAH KENA SOGOKAN…
    TEMPAT KOROPSI MELULU…. PERTAMINA ITUUU.
    TAPI JANGAN KHAWATIR SEBELUM DESEMBER 2008: SELURUH DEPO JAKARTA AKAN SAYA BOM DG KEKUATAN 8 KALI BOM BALI.
    MOTTO: MATI 1 TUMBUH 1000.

    LIHAT SAJA !!!!

  10. 15 aji Jumat, 31 Oktober 2008 pukul 2:04 pm

    sipp… thanks atas infonya.
    Mampir ke blog-ku ya…

  11. 17 medical source Rabu, 18 Februari 2009 pukul 9:21 pm

    waaaw you are the best man, thank you for great post

  12. 18 RAWINX'S Senin, 30 Maret 2009 pukul 9:12 pm

    busyet yahuud bener dah, makasih info nya yah! hhehehehehe XD~~


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


