Maaf gak Bisa Balas Komentar, Masih Pusing n Pening kalau Kelamaan NGenet

Selasa kemarin saya disrempet mobil dari belakang. Hasilnya saya jatuh dan pingsan. Tiba2 siuman di rumah sakit. Mual pusing dan mau muntah. Saya gegar otak ringan. Begitu kata dokter. Dan tentunya luka luka lecet dibeberapa tempat. Menginap di rumah sakit 3 hari. Sebelum akhirnya boleh pulang. Maaf saya masih terbatas buat ngenet dan baca komentar, dan tentu saja membalasnya. Mohon maaf gak bisa membalas komentar. Komentar

Haqiqie Suluh

13 Responses to “Maaf gak Bisa Balas Komentar, Masih Pusing n Pening kalau Kelamaan NGenet”


  1. 1 lovepassword Jumat, 17 Oktober 2008 pukul 8:10 pm

    Turut prihatin Mas Suluh. Semoga lekas sembuh

  2. 2 j2 Jumat, 17 Oktober 2008 pukul 9:20 pm

    Istirahat aja dulu. Kami sabar menunggu tulisan berikutnya mas. semoga cepat sembuh

  3. 3 Aisha Sabtu, 18 Oktober 2008 pukul 6:03 am

    Semoga cepat sembuh dan bisa sembuh segala penyakitnya mas suluh, dan jauh dari segala macam kejahatan, musibah dan bencana. gemana sih kok nggak hati-hati dijalan..

  4. 4 kecemplungkalen Sabtu, 18 Oktober 2008 pukul 12:34 pm

    yang sabar ya bro…..
    moga lekas sembuh.

  5. 5 sabar Minggu, 19 Oktober 2008 pukul 12:34 am

    sekiranya org lain yg anda tabrak…
    sekiranya org lain yg hrs berobat..
    sekiranya org lain yg …

    *toh ga ada bedanya*

  6. 6 Cactus Minggu, 19 Oktober 2008 pukul 4:29 pm

    Paling ngeri kalo mendengar “kecelakaan”, moga cepet sembuh total kak biar bisa beraktivitas kembali. :-(

  7. 7 johanis Senin, 20 Oktober 2008 pukul 12:16 am

    semuga lekas sembuh dan tukeran link yuk mas..

  8. 9 nindityo Rabu, 22 Oktober 2008 pukul 10:15 pm

    wah.. turut sedih mas. moga cepet sembuh. jangan nge blog dulu lah. anggap aja dapet kesempatan belajar yang lain.

  9. 10 annosmile Kamis, 23 Oktober 2008 pukul 2:34 pm

    cepet sembuh mas biar cepet bales commentnya :D

  10. 12 tukang susu Selasa, 28 Oktober 2008 pukul 9:52 am

    tidak apa Mas klo tak ada waktu tuk membalas…..!
    lha wong pean tu orangnya sibuuuuuuuuuuuk….!
    membaca postingan pean aja dah cukup….!
    aku gak mau ngepotin…! kwakakaka…!
    jaga kesehatan Mas…..!

  11. 13 lisa Minggu, 16 November 2008 pukul 9:41 pm

    Dah sembuh kan, Suluh?


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


