Pengen Punya All in One Messenger + Email Notification + Social Bookmarking Clients – Digsby Solusinya

Anda tentu pernah mendengar Pidgin (dulunya GAIM), Trilian, Miranda IM, Meebo, yang bisa melakukan koneksi ke beberapa Chat Service sekaligus (Multi Protocol Instant Messenger aka All in One Messenger) seperti Yahoo Messenger, AIM AOL Messenger, Windows Live Messenger aka MSN, Google Talk aka GTalk, Jabber, ICQ, IRC dan sebagainya bukan? Anda juga tahu apa itu FaceBook Social Book Marking sekaligus Social Networking, Anda juga tahu apa itu TunderBird bukan? Nah bagaimana kalau semuanya di jadiin satu dalam satu client? Jawabannya satu. Pakailah Digsby.

Digsby bisa dipake untuk chat di Yahoo Messenger, windows Live Messenger atau di AOL Instant Messenger alias AIM dll, Digsby bisa juga berlaku sebagai email notification atau pemberitahuan email baru di GMail atau Yahoo Mail, Digsby juga bisa berlaku sebagai client di FaceBook, My Space, Twitter dan beberapa social Networking Lainnya.

Digsby cukup populer dikalangan para netter sebenarnya. Namun sayangnya kurang dikenal di Indonesia. Saya jarang melihat blog blog atau web yang membahas digsby di blog blog indonesia.

Ayoo Pake Digsby!!

Saya quote dari digsby deh kalau gak percaya:


Instant Messaging

One combined buddy list for all your AIM, MSN, Yahoo, ICQ, Google Talk, Jabber, and Facebook Chat Accounts.* Manage multiple conversations with tabbed conversation windows. You can drag tabs out into their own windows for important conversations.
Email
Manage your Hotmail, Gmail, Yahoo Mail, AOL/AIM Mail, IMAP, and POP accounts right from digsby.
Social Networking
Stay up to date with everything happening on your Facebook, Twitter, MySpace and LinkedIn accounts.

6 Responses to “Pengen Punya All in One Messenger + Email Notification + Social Bookmarking Clients – Digsby Solusinya”


  1. 1 pam Rabu, 29 Oktober 2008 pukul 8:04 pm

    Cara pakai supaya bisa untuk YM! gimana ya? Hehehehe. Katro banget ya saya? :P

    • 2 agus Jumat, 26 Juni 2009 pukul 12:50 pm

      kalau sudah login, klik icon diatas digsby terus cari my account. setelah tampil klik kanan atas add IM account terus cari aja apa yang mau dimasukin. login deh.

  2. 3 zuwi50 Senin, 10 November 2008 pukul 6:47 pm

    sama nih, gw juga gak bisa konek ke IMnya YAhoo….
    perlu di setting apa yah? jaringan kampus pakai proxy

  3. 4 Baktiar Sabtu, 29 November 2008 pukul 3:00 am

    Saya udah install sampe selesai tapi terakhir tetep tidak ada, di add remove program juga tidak ada. Digsby sebenarnya bagaimana sih mas, bingung aku…………..

  4. 5 ariel Jumat, 27 Februari 2009 pukul 9:55 pm

    bingung cara instalnya..
    ko ga bisa, trus,,dia memerlukan frame network berapa..
    ko sistem ga completed

  5. 6 agus Jumat, 26 Juni 2009 pukul 12:46 pm

    apakah Digsby bisa menggunakan webcam???


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


