Centrin Unlimited Wireless Internet Akhirnya TUTUP

Pelanggan yang kami hormati,

Terima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan layanan Unlimited Wireless Internet
via GPRS XL.

Dengan ini kami informasikan bahwa pihak PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) memutuskan
untuk menghentikan kerjasama layanan ini.

Maka dengan sangat menyesal layanan Unlimited Wireless Internet via GPRS XL ini akan
dihentikan pada tanggal 30 Nopember 2008 pukul 24:00.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan akibat penutupan layanan ini.

Terima kasih.

Hormat kami,

PT Centrin Online Tbk

Dear valued customers,

We would like to thank you for trusting us using the Unlimited Wireless Internet via
GPRS XL.

Herewith we inform you that PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) has decided to stop the
service.

Thus, we are very sorry that the Unlimited Wireless Internet via GPRS XL service
will be stopped on November, 30th, 2008 at 24:00

We are very sorry for this inconvenience.

Thank you.

Sincerely,

PT Centrin Online Tbk

Bye bye centrin… Mau pindah kemana ya? M2 Unlimited or TelkomFlash Ya?

4 Responses to “Centrin Unlimited Wireless Internet Akhirnya TUTUP”


  1. 1 ngawuraje Kamis, 6 November 2008 pukul 6:24 pm

    Bukannya Telkomflash katanya ud ga ada unlimitednya?
    Gue juga masih pake centrin ini. Tiap kali nelpon ke nomor Indosat en pencet cs utk broadband unlimited selalu kena oper ke CS Matrix, dan ga membantu juga. Mesti dateng ke galeri terdekat, katanya

  2. 2 Suluh Kamis, 6 November 2008 pukul 6:36 pm

    @ngawuraje: buka aja tuh M2 Broom googling trus cari yang jualannya… saya baru beli kemarin 150ribu.. di starone center jln urip sumoharjo jogja… tapi belum kuaktifin.. soalnya nunggu centrin habis bulan ini..

  3. 3 nuragus Selasa, 11 November 2008 pukul 7:23 pm

    Telkomsel Flash di jakarta si bagus mas suluh…
    Lumayan kenceng, avg. 20 Kbps lah kalau download, entah IIX atau luar.
    Tapi pengalaman pake di Semarang, lemot mampus!
    Saya nggak yakin di Magelang gimana.. (bukan ngremehin Magelang lho!)

  4. 4 agus Selasa, 11 November 2008 pukul 11:48 pm

    makanya pakai ajah produk RADNET yang ezymove itu loh bisa rata2x 100 Kbps diatas dialup dan signalnya bagus kok didaerah saya jakarta kan pake fren, coba ajah deh.


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


