Blog itu Di suspend

Baru tadi malam saya akhirnya dapat melihat seperti apa komik yang bikin heboh itu… Eh pagi ini setelah susah payah menemukan blog tersebut, tiba2 saya tersenyum simpul: blog itu telah di tutup.

Tidak kurang akal, karena saya pengen tahu isinya lagi (tadi malam cuma sepintas cz lagi ngantuk n cepet off dari world wide web), saya akhirnya menelusurinya lagi lewat “tembolok” google. Lumayan masih ada beberapa yang tertinggal, walau beberapa temboloknya juga udah Terupdate dan isinya cuma pesan suspend doang…

Untuk sementara suspend ini jelas melegakan banyak pihak. Tapi, siapa yang tahu dikemudian hari. Seharusnya blog blog yang menghina agama selain islam juga disuspend tuh. Biar ada “rasa” keadilan gitu…. Demi “Kedamaian dan Ketentraman”

Pengen tahu blog nya? Silahkan tekan ctrl + A.

ini lho alamat blognya: lapotuak.wordpress.com

8 Responses to “Blog itu Di suspend”


  1. 1 petak Kamis, 20 November 2008 pukul 10:55 pm

    kayaknya si ga puas kalo belum ketahuan orangnya,

  2. 2 Cactus Jumat, 21 November 2008 pukul 4:14 pm

    lo ko bisa kak di ctrl A bisa muncul nama blognya? hehe.. mklm won deso nggak ngerti??
    aku juga telat ni gak bisa liat isi komiknya… :-(

  3. 3 lovepassword Rabu, 26 November 2008 pukul 5:39 am

    Saya membuat pelacakan kecil2 an mengenai ini. Termasuk masuk ke sarang asal muasalnya blog itu di sebuah forum debat yang juga sudah ditutup. Ternyata kartun di blog itu bukan satu2nya. Karena ada beberapa tempat lain yang masih tetap ada kartunnya. Saya tahu dari menelusuri link demi link. Bahkan kartun di blog wordpress itu juga bukan satu2nya karena ada juga kartun lain (bukan kartun yang sama dengan yang di wordpress) di tempat lain dan juga berbahasa Indoensia pula.

    Forum debat itu kan cukup besar bahkan jaringannya internasional, saya agak pesimis kalo itu bisa ditutup total, apalagi membuat situs atau blog itu kan juga relatif gampang. Adminnya juga sangat mungkin berasal dari luar negeri. kalo memang di luar negeri, Hukum di negara kita sangat mungkin tidak bisa menjangkau ke sana. Karena mereka tentu berlindung di balik hukum negara lain.

    Rasanya di tingkat grassroot hubungan antar agama dan kepercayaan harusnya lebih ditingkatkan lagi. Jangan main lempar-lemparan dan mencari kambing hitam. Akui saja kalo memang masih ada masalah. Lalu Perbaiki.

    Masalah bahwa ada pihak luar yang mau mengobok2 ya setiap negara juga pasti mengalami hal yang sama. Karena itu benteng hubungan antar umat, antar suku dsb perlu dibangun lebih kuat lagi.

  4. 4 Nasem Senin, 8 Desember 2008 pukul 10:08 pm

    Hanya sekedar memeberi info saja,
    Sebenarnya gak ada yang bisa di suspend didunia maya ini. Saya heran mas admin tidak bisa masuk ke http://www.faithfreedom.org/forum, (ada forum indonesianya) anda telah menulis tentang proxy, kenapa tidak menggunakannya??!! (garuk-garuk kepala)

    Sampai saat ini masih ada dan komiknya juga lengkap dalam bahasa indonesia.
    1.Mohammed & Maria (PDF Version)
    2.Mohammed & Zainab (PDF Version)
    3.Introduction To Mohammed (PDF Version)

    semoga dapat mengobati penasaran mas admin

  5. 6 hanna Selasa, 9 Desember 2008 pukul 8:13 pm

    padahal aku pengen liat komik itu…. ada yg punya ndak??? mintaaaa

  6. 7 kenta Selasa, 30 Desember 2008 pukul 12:02 am

    maksudnya ctrl + A. ??? (bingung)

  7. 8 MEvolution Jumat, 6 Februari 2009 pukul 3:20 pm

    Klo ngga ngarti ctrl + A Coba deh Ctrl + F4


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


