Mencegah Menangani Anti Block Invisible Checker Detector

Sudah tahu kan apa itu invisible checker or invisible detector, nah bagi seseorang yang sedang invisible dan kemudian dia diketahu temannya sedang invis: “gue tahu loe invis, gak usah sembunyi deh. hayo invis kan?” dan sejenisnya kadang menjengkelkan. Nah bagaimana biar kita benar2 tidak bis terdeteksi oleh invisible checker? adakah suatu cara untuk memblock mencegah agar kita tidak terdeteksi oleh invisible checker. Atau kasarnya bagaiman kita membuat diri kita jadi ANTI INVISIBLE DETECTOR. Nah berikut caranya.
Gunakan Alias ID atau Secondary Public ID. Lalu chat dengan ID itu kepada semua temen mu add nya juga musti dengan ALias ID. Ingat sembunyikan dan jangan pernah chat denga primary id or main ID. nah kalau sudah begitu, gampang deh. Tinggal di inactive kan aja tuh alias id, saya jamin anda walaupun sedang online tidak bakal ketahuan kalau online. alias super invisible sedang bekerja.

Selamat mencoba.

Keterangan Lebih Lanjut klik di sini.

Haqiqie Suluh

14 Responses to “Mencegah Menangani Anti Block Invisible Checker Detector”


  1. 1 soerdjak Minggu, 7 Desember 2008 pukul 2:05 pm

    lah saya baru tau lo kalo yang invis bisa kedetect juga.

  2. 2 rifa Kamis, 18 Desember 2008 pukul 6:47 pm

    ow.. gitu ya… mungkin td klo’ g’ nyasar ke blog ini ga’ kan tau klo’ invis tu bs terdeteksi, makasih ya………..

  3. 3 ran Rabu, 7 Januari 2009 pukul 9:16 am

    tapi kan kalo d YM main ID nya uda otomatis keliatan.
    gimana ngatasi yg satu ini ?

  4. 4 ziezahworld Jumat, 9 Januari 2009 pukul 8:11 am

    yah…saya baru aja nemu invis detectornya…(saya kadang suka ngisengin juga), tapi cara yang disebutkan diatas ini agak ribet….
    tapi ini mungkin bisa membantu juga…tapi gak banyak orang indonesia yang tau juga…(mas-mas, pasti pernah dikerjain ya???)

  5. 5 eddy Sabtu, 17 Januari 2009 pukul 8:34 pm

    jah mas……;)
    mudah2an temen saya ga ada yang tau ini mas….:)
    soalnya saya sering ngerjai mreka…..:)

  6. 6 ve Selasa, 27 Januari 2009 pukul 9:15 am

    Oow…, gitu.. ^^ Sip2, skarang bs bener2 sakti d *bisa ngilang.. wkwkk
    thx bgt tips nya!!

  7. 7 Budi Kamis, 5 Februari 2009 pukul 4:28 pm

    thanks infonya Mas, nanti tak coba deh.

  8. 8 tarzan_madas Kamis, 12 Februari 2009 pukul 12:56 pm

    teeeeerima kasih…mas baeek buanget coy, tulisanmu banyak membantu saya.

  9. 9 hasi Senin, 16 Februari 2009 pukul 10:01 am

    mas,,saya tes dulu ya,,,nanti kalo gagal nanya lg niyh..

  10. 10 zee Rabu, 29 April 2009 pukul 11:41 pm

    Ah.. cowo gw selalu pake invisible cracker..

    gw udah liat2.. tapi ga ngerti.. pke basa english..

    tulung klo udah ada yang nyoba.. catet gimana caranya versi basa indonesia.. klo perlu bikin tutornya.. trus kirim k gw via imel…

    makasih yah…

    zee_araxu@yahoo.com

  11. 11 korchan Kamis, 6 Agustus 2009 pukul 9:47 am

    aq kan new comer di Ym, awalnya penasaran mw ngecek id org lwt detectscanner eh tw2 dy ko offline tapi sbnrnya online,,,nah dr situ baru tau klo bisa pk Alias ID,,,hehehhee ^^
    Mkash banget infonya,,,penting bgt nh, abis sk ada yg ngirim msg pdhl udah show invisible..

  12. 12 Jack Jumat, 7 Agustus 2009 pukul 8:50 am

    Hallo semua gua juga Raja jahil yg invisible, he..he.. tapi kalau mau ANTI INVISIBLE DETECTOR. bisa baca detailnya di sini : http://www.messengeroo.com/yahoo-messenger/tips-tricks/public-id-alias-id-secondary-account/
    anda bisa ikuri prosedurnya, mungkin bagi yg awam kesulitan mengikutinya, tapi jgn kwatir yg penting bisa bahasa londo alias Inggris he..he..

    bagi yg mau antivirus, firewall atau spyware terbaru seperti Kaspersky 2009 atau 2010 atau Bit Defender 2total security 2009 dan yg lainnya, bisa kunjungi web di : http://www.arisrusman.web.id/.

    Good Luck..

  13. 13 lili Sabtu, 17 Oktober 2009 pukul 7:29 pm

    saya sudah terlanjur add temen2 pake ID primer bos, trus biar tdk kedetek invisible gmn bos, dah dicoba pke id alias yg dinonaktifkan trus invisible, pas dicek ma detector kok id yg primer masih kedetek, gmn ya caranya biar id primer itu ikut offline jg.
    trims alot buat infonya

  14. 14 MG Minggu, 14 Februari 2010 pukul 8:15 pm

    kalau cara mengecek orang yang invisble atau memblock qt dari windows live mesanger gimna yah?


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


