AKU, Sang Kebenaran Sejati

Kebenaran Sejati adalah AKU
AKUlah Sang Kebenaran

Tidak diragukan Lagi
Tidak Tersanggahkan Lagi

AKU adalah Kebenaran Sejati

Rene Descartes Mode: ON

34 Responses to “AKU, Sang Kebenaran Sejati”


  1. 1 lovepassword Selasa, 17 Februari 2009 pukul 1:46 pm

    Ah nggak, bukan aku kok, sumpeh….asli memang bukan aku

  2. 2 kopi cina Selasa, 17 Februari 2009 pukul 4:57 pm

    ah ngaku luh,
    huehhehuehehuheeh

  3. 3 MADAGUMILANG Selasa, 17 Februari 2009 pukul 7:27 pm

    sejatinya kebenaran?
    aku tak pernah benar
    benar-benar tahu kebenaran
    terbenar

    kok kamu tahu?

  4. 4 penguasa_bumi Selasa, 17 Februari 2009 pukul 8:17 pm

    Setan luh!
    Apo dio!
    Apo hal!
    Apo maksud kau!!!

  5. 5 h'Sein Sabtu, 21 Februari 2009 pukul 8:34 am

    kebnaran=Aku
    kesalahan=Kamu
    heeeeheeeeeeeeyy……

  6. 6 LennaLenno Selasa, 24 Februari 2009 pukul 11:44 am

    maksudnya??
    aku nya sapa dulu neh??
    hohoho..
    kunjungi blog ku di theovercomerslife@blogspot.com ya..hohohoho

  7. 7 Irwan M Santika Kamis, 26 Februari 2009 pukul 8:16 pm

    Ini Tandanya sipat percaya diri tang tinggi, maju terus…

  8. 8 FX SUTONO Sabtu, 28 Februari 2009 pukul 6:52 pm

    Pertanyaaku mas:
    “AKU” banyak dimaknai yang berbeda-beda dan satu sama lain bukan melengkapi menjadi indah tetapi masing-masing mengklaim sebagai pengejawantahan/manifestasi tafsir kebenaran tunggal Sang AKU. Jadinya ya hanya ribut mulu, bukan mencari dan mengabdi kepada sang AKU Sejati. Ya gak mas?

  9. 10 Mike Minggu, 1 Maret 2009 pukul 4:00 pm

    Just passing by.Btw, you website have great content!

    _________________________________
    Making Money $150 An Hour

  10. 13 Cactus Sabtu, 7 Maret 2009 pukul 11:36 am

    ya iyalah kak suluh kenearan sejati . la wong namanya “HAQIQIE” toh? yang artinya kebenaran sejati ;-)

  11. 14 ardana Minggu, 8 Maret 2009 pukul 4:31 pm

    Ah Aq mah males nanggapin, cm q pengen ngomong ‘Biasa Az Xali’
    ‘Kosong is isi n Isi is kosong’ bukannya ‘Tong kosong berbunyi nyaring”

  12. 15 Bons Kamis, 12 Maret 2009 pukul 6:54 pm

    Yess Ardana,
    Bilang malas nanggapin, tapi skali ngomong dalam juga, Kosong is isi n Isi is kosong, di bilang Tiada tapi ada, dibilang Ada tapi Tiada, kayak judul lagu donk, antar Ada dan Tiada.

  13. 16 orang lucu Jumat, 13 Maret 2009 pukul 9:15 am

    walah… aku benar !!! ahahaha… postingannya kok gtiu…

  14. 17 aroengbinang Jumat, 20 Maret 2009 pukul 6:55 pm

    Membaca tulisan singkat ini mengingatkan saya pada Syech Siti Jenar. Salam…

  15. 18 bodrox Sabtu, 21 Maret 2009 pukul 5:00 pm

    gile puisinya…

    gak mudeng sekaligus mudeng aku :p

  16. 20 sangkebenaran Kamis, 2 April 2009 pukul 1:04 am

    Inilah contoh ajaran pedofilia Muhammad yg disucikan pengikutnya:

    Dikisahkan Jabir bin ‘Abdullah: Ketika aku menikah, Rasullah bersabda kepadaku, perempuan macam apa yang kamu nikahi? Aku menjawab, aku menikahi seorang janda muda? Beliau bersabda, Mengapa kamu tidak bernafsu pada para perawan dan memanjakannya? Jabir juga berkisah: Rasullah bersabda, mengapa kamu tidak menikahi seorang perawan muda sehingga kamu dapat memuaskan nafsumu dengannya dan dia denganmu?

    Hadits Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 17.

    A’isyah (Allah dibuatnya bahagia) diceritakan bahwa Rasullah (semoga damai sejahtera atas beliau) dinikahi ketika usianya tujuh tahun, dan diambilnya untuk rumahnya sebagai pengantin ketika dia sembilan tahun, dan bonekanya masih bersamanya; dan ketika beliau (Nabi Yang Kudus) mampus usianya delapan belas tahun.

    Kitab Sahih Muslim 8, Pasal 3311.

    Dikisahkan A’isyah: bahwa Nabi menikahinya ketika dia berusia enam tahun dan menikmati pernikahannya ketika berusia sembilan tahun. Hisham berkata: Aku telah menceritakan bahwa A’isyah menghabiskan waktunya dengan Nabi selama sembilan tahun (yaitu hingga kematiannya).

    Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 65.

    Muhammad telah bernasu birahi kepada anak berusia enam tahun. Apa yang tersimpan di dalam otak Muhammad? Apa pikiran mesum nabi merupakan perbuatan suci? Seorang anak kecil Muhammad nodai dalam nama allah. Dalam ilmu psikologi moderen, yang dilakukan Muhammad disebut pedofilia, dan seorang yang melakukan pedofilia dapat dikenakan sanksi hukuman mati, karena telah merampas masa depan anak-anak, dan membuat anak-anak menderita trauma kejiwaan.

  17. 21 Aisha Jumat, 10 April 2009 pukul 3:29 pm

    @Sang kebenaran
    huh! main fitnah!(lebih kejam dari membunuh). Aisha dinikahi Rasul, ketika berumur 19 tahun!19 tahun zaman dahulu/sekarangpun sudah sah!

  18. 22 Nasir Muhammad Sabtu, 25 April 2009 pukul 5:13 pm

    @Sangkebenaran .
    Anda menafsirkan hadis Bukhari dengan nafsu untuk memfitnah dan menjelekkan.
    Anda melewatkan beberapa hadis lainnya yang akan menjawab pernyataan anda,

    Diceritakan Oleh Aisyah, Rasulullah berkata padanya : engkau diperlihatkan dua kali dalam mimpiku, Seorang Pria (Malaikat) membawa mu dalam Bungkusan Pakaian Sutra, ia berkata inilah istrimu. Aku membuka tutupan wajahmu dan ternyata itu kamu. Aku (Aisyah) berkata, jika itu dari Allah ia pasti akan terlaksana.
    Bukhari Vol 7 kitab 62 pasal 15, pasal 57

    Mimpi yang berulang bagi Para Nabi, itu adalah perintah. Seperti Ketika nabi Ibrahim bermimpi menyembelih Nabi Ismail, dan ia melaksanakannya. Jadi Nabi Muhammad Menikahi Aisyah itu adalah perintah Allah, bukan karena nafsunya sendiri.

    Diceritakan oleh Aisyah : Aku biasa bermain boneka bersama teman-temanku. Ketika Rasulullah masuk ke ruangan kami, teman2ku bersembunyi, tetapi Rasulullah memanggil mereka untuk bermain dengan ku.
    Bukhari Vol 8 kitab 73 pasal 151

    Jadi dari riwayat ini Aisyah tidaklah kehilangan masa kanak-kanaknya. Ia tetap bersenang2 dengan temannya sewaktu masih kecil, dan Nabi tidak melarangnya.

    Tetapi kalau orang lain sekarang Kawin dengan Anak di bawah umur Saya juga tidak setuju. Karena Nabi melakukan itu atas petunjuk yang diberikan Alah. Hal itu tidak berlaku untuk orang di jaman sekarang. Semoga Anda terus giat mempelajari Islam mudah2an akan membawa manfaat bagi Anda.

    • 23 sangkebenaran Kamis, 7 Mei 2009 pukul 7:26 am

      Diceritakan oleh Aisyah : Aku biasa bermain boneka bersama teman-temanku. Ketika Rasulullah masuk ke ruangan kami, teman2ku bersembunyi, tetapi Rasulullah memanggil mereka untuk bermain dengan ku.

      Bukhari Vol 8 kitab 73 pasal 151

      Ada bagian yg terlewatkan bhw Muhammad mengajak anak2 itu main pelernya

      Ha ha ha ha

  19. 24 madagumilang Jumat, 8 Mei 2009 pukul 1:13 pm

    iyalah, sang kebenaran
    tetapi apa sih sejatinya benar?
    dan apa pula sejatinya aku?

  20. 25 Abdul Senin, 11 Mei 2009 pukul 1:19 am

    @Sangkebenaran Wirajhana
    Bagaimana kalau kami katakan Tuhan anda itu di gambarkan gendut, botak, dan sipit. Padahal Tuhan yg maha kuasa menciptakan sesuatu kalau mau manjelmakan dirinya menjadi “sesuatu” pasti lebih indah dari bidadari, Atau lebih ganteng dari pria manapun. Atau Budha Gautama itu adalah seorang yg Narsisme mengatakan kebaikan2 itu berasal dari ajaran dirinya. Padahal yg menciptakan kasih sayang pada hati manusia termasuk naluri kasih sayang pada seluruh binatang kepada anaknya itu adalah pemberian Tuhan. Sifat2 kebaikan yg diwakilkan oleh Tuhan kepada mahluknya apakah bisa di klaim hak paten oleh mahluknya sendiri. Dan Budha sendiri menelantarkan anak dan istrinya tidak memenuhi kewajiban sebagai suami dan ayah.
    Jangan memfitnah Nabi dan agama orang lain jika kami tidak ingin memfitnah nabi dan agama anda.
    Padahal Khotbah Buddha Gautama terakhir salah satunya mengajarkan :
    Hendaknya saling menghormati satu dengan yang lain dan dapat menghindarkan diri dari segala macam perselisihan;
    Nampaknya anda sendiri belum yakin dengan ajaran Gautama tersebut sehingga anda senang berselisih.
    Bagaimana anda tahu Nabi Muhammad melakukan perbuatan2 yg anda tuduhkan tersebut padahal anda tidak menyaksikan dengan mata kepala sendiri.
    Nabi Muhammad diakui oleh penulis Michael W Hart sebagai orang nomor satu berpengaruh terhadap sejarah. Dari jaman jahiliyah yg entah perbuatan biadap apa saja manusia lakukan saat itu, menjadikan umat Islam beragama yg beradab dan berakhlak mulia. Memang tidak semua orang islam mengamalkan agamanya dengan sempurna. Ada juga yg fanatik dan salah mengartikan jihad, termasuk penguasa2 nya. Tapi semua yg anda ceritakan dalam Blog anda tidak jelas dan banyak merupakan fitnah belaka.
    Kita lihat siapa yang tertawa terakhir nanti, Who’s the last laugh. Saat hari pengadilan terakhir nanti dan anda melihat siapa “Tuhan” sebenarnya di situlah anda akan merasa “ketakutan dan penyesalan selama2nya”

  21. 26 H.o.p.e Selasa, 12 Mei 2009 pukul 3:32 pm

    terkadang justru “Aku” yang meragukan dan menyanggah kebenaran.. apalagi “sejati”..

  22. 27 Fitri Selasa, 12 Mei 2009 pukul 7:19 pm

    @sang kebenaran
    tolong, hormati ajaran agama lain entah itu islam atau budha.
    Saya sudah lacak nama anda di google dan tiap anda berkunjung ke blog manapun anda selalu menulis komentar yang sama.
    Bahkan blog saya pun anda beri komentar seperti itu.
    Sampai kapan anda menyebarkan fitnah? Apa kita (islam) harus masuk agama anda supaya anda tidak membenci kami yang islam?
    Saya sudah katakan di blog saya, bahwa hadis nabi muhammad banyak yang dipalsukan. Jika cerita anda bahwa muhammad adalah pedofilia terdapat dalam Al-Qur’an, saya baru percaya.

  23. 28 wirajhana Kamis, 11 Juni 2009 pukul 10:37 pm

    Dear Abdul dan semua di topik ini,

    Saya mau tegaskan satu hal saja bahwa blog ini:

    ‘http://sangkebenaran.blogspot.com/’

    100% bukan blog saya..

    Abdul,
    wirajhana adalah nama saya, lengkapnya wirajhana Eka..dan saya tidak pernah mempunyai blog sangkebenaran.blogspot.com

    Saya tidak pernah menyembunyikan identitas saya dalam menulis..selain di blog itu, silakan lihat profil saya di:

    ‘http://www.facebook.com/note.php?note_id=104072832360&ref=mf#/profile.php?id=526743544&ref=profile’

  24. 29 wawan darmawan Senin, 26 Oktober 2009 pukul 10:52 pm

    ILMU adalah sandaran manusia. Sandaran binatang adalah naluri dan nafsu. Seorang manusia berbicara dengan menggunakan ILMU. Orang bijak adalah orang yang mengambil keputusannya dengan ILMU. Memahami agama tidak akan bisa menggunakan naluri dan nfasu, tentu saja harus dengan ILMU. Prilaku seorang anak kecil belum menggunakan ILMU tetapi masih menggunakan naluri saja. Tidak heran, jika orang tuanya tetap sabar ketika anaknya bandel… anak kecil akan berusaha memegang api karena menurutnya api itu mainan, ketika api itu di pegang, ia menjerit menangis kesakitan… itulah contoh diantara kita, masih banyak manusia yang tidak memahami seperti apa kebenaran itu.. hanya ILMU yang bisa menyelamatkan dirinya dari kebodohan…dalam forum ini, tidak ada yang aneh… bahkan hal yang wajar sekali… oleh karena itu, bagi orang-orang yang merasa lebih pintar dan tinggi ILMUnya harus bersabar dan maklum terhadap ucapan atau kata-kata bodoh yang begitu lepas diucapkan.. anggap saja kata-kata itu terlontar dari anak-anak… dan kepada yang merasa dirinya bodoh, harus segera meningkatkan ILMUnya agar tidak dimaklumi (dikasihani)oleh orang-orang pintar…semoga orang-orang yang bodoh itu, tidak ketemu dengan orang-orang yang bodoh dan emosional sehingga menimbulkan perselisihan yang hebat.. Mari kita ari kebenaran sejati itu dengan hati jujur… karena mencari kebenaran itu adalah salah satu tugas manusia hidup di dunia.. Saling menyalahkan satu sama lain adalah tindakan yang tidak menggunakan ILMU, apalagi masing-masing menggunakan pandangan yang berbeda dan sumber yang berbeda pula… carilah Ilmu dan jangan berhenti, maka kita semua akan menemukan kebenaran sejati…modalnya HATI YANG JUJUR…agama tidak membutuhkan manusia tetapi manusia butuh agama… Jika Islam dianggap agama yang salah, maka ada baiknya kita pelajari dengan sungguh dimana letak kesalahan itu, jga sebaliknya… akhir kata, mari kita diskusi dengan ILMU, mari kita mencari ILMU, dan ILMU itu sangat luas… Tidakkah kita ingat, kelakuan-kelakuan kita dimasa kecil yang bodoh itu itu, kita tertawa melihat keluguan itu.. dan sadarlah bahwa saat inipun tidak jauh berbedadengan masa kecil bila kita melihat saat usia kita sudah tua.. aaahh jadi panjang… ILMU, ILMU, ILMUUUU pelajarilah dengan sungguh-sungguh…

  25. 30 myu Senin, 9 November 2009 pukul 4:46 pm

    Qi, gw jadi inget baca bukunya Syekh siti jenar. Sang wali dan sosok misterius itu.

  26. 31 satu cara meraih bahagia Rabu, 18 November 2009 pukul 1:12 am

    jujurlah pd hati nurani..
    pake otak untk brfikir sehat..
    banyak belajar,biar ga salah dlm memfonis,niscaya dpt menerima kebenaran

  27. 32 mas ron Kamis, 19 April 2012 pukul 10:11 pm

    jgn salahkn org lain dan jgn merasa benar,jgn marasa bs,tuhan maha sgalany,ttup kitab,berbuat baiklah kpd mahluk tuhan.

  28. 33 hery Kamis, 27 Desember 2012 pukul 8:15 pm

    Yang sudah bisa mengabaikan nafsu dan kehendak diri, pasti paham kata kata di atas…


  1. 1 Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 8 Mei 2009 pukul 8:07 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


%d blogger menyukai ini: