Yamee Ymess YmTiny – Yahoo Messenger Client di Hand Phone Mobile Phone Kamu

Sebetulnya ini sudah banyak diketahui oleh sebagian orang mengenai beberapa chat client untuk digunakan di Hand Phone kamu. Dalam kesempatan ini saya ingin sekedar berbagi tentang 3 jenis Mobile Yahoo Messenger Chat Client yang berbasis Java (J2ME). Artinya adalah, 3 chat client ini bisa digunakan asalkan hand phone hanpone kamu berbasis Java. Dan inilah ketiganya:

  1. Yamee
  2. Ymess
  3. YmTiny

Note: klik saja link diatas untuk keterangan lanjut, download dan installasi.

Yamee ataupun yang lainnya bisa digunakan untuk connect di yahoo Messenger di hand phone kamu yang berbasis java. Sayangnya ymess ymtiny dan yamee ini hanya bisa digunakan untuk percakapan personal (Private Message or IM), dengan kata lain dia tidak bisa digunakan untuk join ke chat room or converence yang sebetulnya ada dalam fasilitas Yahoo Messenger.

Sebenarnya ada cara yang lebih simple supaya kita bisa tetep chat di Yahoo Messenger tanpa musti download or install sesuatu kedalam mobile phone or hand phone kita. Caranya tinggal cari web base messenger yang bisa digunakan untuk konek ke yahoo messenger. contohnya adalah ebuddy web messenger ataupun heysan. Saya sarankan pake aja heysan, karena kalau ebuddy butuh register dulu. Kalau mau konek tinggal ke browser internet hp kamu dan ketika m.heysan.com/yahoo

Note: sekedar mengingatkan, berikut ini beberapa tipe hp yang bisa diinstall dengan ymess yamee or ymtiny.

Dopod: Dopod P800W
LG: LG KG320
Motorola: Motorola E398, Motorola L6, Motorola ROKR E1, Motorola ROKR E2
Nokia: Nokia 2630, Nokia 2865, Nokia 3155 (CDMA), Nokia 3250, Nokia 3230, Nokia 5300, Nokia 6233, Nokia 6235 (CDMA), Nokia 6280, Nokia 6300, Nokia 6600 black, Nokia 6630, Nokia 7210, Nokia E61, Nokia N70
Samsung: Samsung E590, Samsung Z370
Siemens: Siemens S65
Sony Ericsson: Sony Ericsson K300i, Sony Ericsson K508i, Sony Ericsson K510i, Sony Ericsson K550i, Sony Ericsson K610i, Sony Ericsson K618, Sony Ericsson K750i, Sony Ericsson W200i, Sony Ericsson W550, Sony Ericsson W800i, Sony Ericsson W810, Sony Ericsson W850, Sony Ericsson W880i, Sony Ericsson W950i, Sony Ericsson Z558i

13 Responses to “Yamee Ymess YmTiny – Yahoo Messenger Client di Hand Phone Mobile Phone Kamu”


  1. 1 bagus Selasa, 23 Juni 2009 pukul 11:55 am

    Kl HP D-One bisa g? saya lg nyari untuk hp D-One

  2. 2 Suluh Selasa, 23 Juni 2009 pukul 7:41 pm

    @bagus: asal HP D-One berbasis java, bisa mas jawabannya :)

  3. 3 Investasi Rabu, 24 Juni 2009 pukul 11:48 pm

    ok bos nambah ilmu lagi nih saya jadinya langsung di setel

  4. 4 se7en_pearl Jumat, 26 Juni 2009 pukul 9:31 am

    wahhh….
    tq bg yach…
    hp saya msk ternyata
    saya pikir tidak soalnya hp saya butut…

  5. 5 Aisha Selasa, 30 Juni 2009 pukul 12:09 am

    Nokia NSeries bisa nggak mas?

  6. 6 antosalafy Minggu, 5 Juli 2009 pukul 8:50 pm

    Untuk Hp modell K-Touch D770 bisa tidak?

  7. 8 antosalafy Rabu, 8 Juli 2009 pukul 3:05 pm

    ya ya…terima kasih. sudah bisa terinstall di HP saya.

  8. 9 Edy purnomo Kamis, 5 November 2009 pukul 12:40 pm

    Mas mnta ptnjuknya pngen chat di hp sony ericson w890i.gmna cara,e sya dah prnh msk di heysan.pi ga conec ma tmen ak

  9. 11 Tongam Senin, 19 Juli 2010 pukul 10:03 am

    Saya pake yamee di nokia 6600 ko gamau login y. Bagaimana caranya supaya bisa login.? Tolong bantuannya.! Thnx

  10. 13 mita Rabu, 24 November 2010 pukul 4:50 pm

    bang, hp saya tipe nokia 5130,gimana cara ngakses YM n hidupin aplikasinya bang??thanks bang


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


