Blogger Angkatanku kok pada Ngorok ya

Saya hanya ngambil dua sample kejadian secara aksidenta, jadi jelas ini gak mencerminkan kejadian yang sebenarnya, tetapi lebih mencerminkan apa yang saya rasakan atau lebih pada “feeling touch” saya sendiri.

Gini ceritanya, barusan saya kepikiran untuk berkunjung ke blog blog di wordpress.com yang telah lama saya tinggalkan (jarang blog walking maksudnya). Dua buah blog yang paling saya ingat beberapa saat lalu adalah miliknya si kopral gedhe di rosenqueencompany.wordpress.com dan miliknya si fertob di fertobhades.wordpress.com.

Keduanya, dalam emosionalitas memory saya, merupakan blogger seangkata dengan saya. Dalam arti sudah lama, termasuk waktu dulu giat giatnya ngeblog dan BOTD (http://botd.wordpress.com/top-posts/?lang=id) dipenuhi oleh hal hal yang cukup menarik (ide ide yang memawar bukan cuma news or berita selingan).

Eh ternyata blogger angkatanku tuh kok pada ngorok ya :D. Ngorok nulis artinya ngorok ngeblog. Halah. Sebetulnya saya sih juga ngorok dalam arti lain. Tetapi ngoroknya saya lebih pada ngorok nulis ide serius, yang jadinya ya nulis senulis nulisnya, yang ringan, remeh, dan sebagainya.

Selamat ngorok teman :D. Semoga bangun sebelum kebablasan ngorok.

9 Responses to “Blogger Angkatanku kok pada Ngorok ya”


  1. 1 lovepassword Sabtu, 15 Agustus 2009 pukul 12:59 pm

    Ada masa ngorok dan ada masa bangun juga. Hi hi hi

  2. 2 ManusiaSuper Sabtu, 15 Agustus 2009 pukul 3:07 pm

    Blog kan hanya trend sesa(a)t… *memakai gelar KRMT di plang nama rumah*

  3. 3 rizal Sabtu, 15 Agustus 2009 pukul 10:21 pm

    kadang kita memang sering merasa bosan dengan suatu hal termasuk ngeblog….
    tapi dengan ngeblog hidup semakin seru..hee..heee…

    salam kenal mas

  4. 4 thya Senin, 24 Agustus 2009 pukul 3:35 pm

    yg terbarunya gk da lg?

  5. 5 tips komputer Kamis, 27 Agustus 2009 pukul 6:14 am

    Bos, linknya sdh saya tambahkan pada menu pulldown “Friends-friends” yang ada di sisi kiri pada blog saya, dgn nama “Suluh Numpang Nulis”, boleh dicek n mohon link baliknya. thx

  6. 6 Amaranth Jumat, 11 September 2009 pukul 5:10 pm

    Eh itu Kopral Gede udah rame lagi blog nya..

    Punyaku yang paling sepi.. hehehe

  7. 7 kawanlama95 Senin, 12 Oktober 2009 pukul 7:06 pm

    wah seneng neeh berkenalan dengan blogger lama. lam kenal di tunggu kedatangannya

  8. 8 ipoenk Rabu, 25 November 2009 pukul 3:21 am

    mas saya msih baru d blog alias g tau apa2…bs ajari saya agr saya dapat ngeblog sperti mas..???cara memulaix dr mana mas???agar blog saya juga kerren kayak blog sampean hehe…
    bantuin saya ya mas..???ditunggu info2x hehehe…mksih seblomx mas…..

  9. 9 AndiPb Jumat, 20 Mei 2011 pukul 1:42 pm

    Maksih atas sharingnya ya


Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


